Selasa, 25 Desember 2012

                          MAK INAH SI PAWANG QORIN
(lengkap)




    Baiklah saya tuntaskan ijazahnya......pertama kita harus mengetahui dulu dari mana kedua QORIN yang berbeda sipat ini datang menempati tubuh kita sebagai penjaga di perintahkan tuhan,mengetahui dari mana datangnya,bila waktu awal mula nya ia ikut pada batang tubuh manusia sangat di perlukan,agar kita dapat mengetahui sedikit banyak kelebihan dan kekurangan sipat kedua ajudan kita ini,sekaligus kita akan dapat mengetahui bagaimana merawat serta mengendalikannya....
dalam statut umur sebenarnya memang yang lebih tua atau lebih dulu lahirnya adalah QORIN JIHIN,oleh sebab itu manusia memang cenderung bersipat jahil sebab secara usia dan pengalaman QORIN JIHIN lah yang sangat kuat menguasai gerak dan pikiran tubuh yang di ikutinya.
 

QORIN JIHIN manusia lahir atau tercipta saat seorang bayi buang hajat atau mengeluarkan kotoran yang pertama sekali...maksud saya,bayi itu baru keluar dari rahim ibunya dengan di liputi darah dan kotoran kotoran berbentuk hitam yang memang berbau kotoran manusia,saat kotoran ini ikut keluar dari rahim seorang ibu maka serta merta QORIN JIHIN saat itupun tercipta lahir dan ikut di tubuh si bayi,QORIN JIHIN INI selama 7 bulan dalam rahim telah mulai terbentuk dari kotoran bayi dalam perut yang saat itu menumpuk,walaupun ia belum kokoh namun secara hakikat qorin jihin ini telah ada hidup di sekitaran tubuh bayi tersebut,saat itupula dia start membisik kan berbagai rasa cemas dan takut pada si bayi terkadang dengan nada ancaman...sehingga kerap bayi langsung menangis keras dan kencang akibat bisikan kecemasnya tersebut....

yang kedua adalah QORIN MALAIKAT,ia lebih muda lahir dan terciptanya dari pada usia QORIN JIHIN,sebab itulah jika ia tidak di perkuat oleh orang tua si bayi maka selama itu jua tubuh dan karakter si bayi akan sangat brutal,sebab yang berkuasa atas bisikan atau ide di tubuh bayi adalah qorin jihin nya...
QORIN MALAIKAT ini terlahir sekaligus tercipta saat pertama sekali telinga,otak dan ubun ubun si bayi mendengar suara azhan,kalau bayi wanita qomat (maka oleh itu sedapat mungkin suara azhan yang di bacakan pada si bayi di percepat,agar perbedaan usia QORIN JIHIN DAN QORIN MALAIKATNYA tidak begitu jauh kentara) perbedaan usia yang cukup jauh sangat berpengaruh penting bagi siapa yang lebih berkuasa,suara azhan bertemu dengan hakikat insan yang baru (tubuh manusia) akan menimbulkan satu letupan energy yang membentuk satu makhluk bernama QORIN,jadi persoalan qorin meng qorin ini adalah persoalan yang muncul setelah manusia sampai di alam dunia,ia tidak akan ikut ke alam barzah,ia hanya di ciptakan oleh tuhan seru sekalian alam sebagai pengurus dan pengolah sekaligus penjaga dari nur muhammad yang tuhan letak kan di sarang makhluk yang bernama tubuh manusia,oleh sebab itu jika kita tengah berkomunikasi secara ilmu ghaib kepada seseorang yang telah wafat,lalu kita dapat berbagai informasi dari yang telah wafat tadi,maka itu adalah pekerjaan dari kedua QORIN tubuh manusia yang wafat tersebut,ia tentu dapat menyerupai bentuk dan seluruh karakter orang yang telah wafat tersebut sebab memang ialah yang selama ini tidak pernah lepas dari gerak hidup yang telah wafat itu sewaktu hidup di dunia fana ini.


setelah kita mengetahui asal mula terjadinya kedua qorin penjaga seluruh manusia itu kini kita masuki pada alam pengkajian,bagaimana kita memanggilnya secara shahih (maksud shahih tidak menyalahi aturan agama kita sendiri yaitu muslim,kalau agama lain mohon maaf saya tidak berani menjelaskannya),memanggil yang saya maksud di sini bukanlah memanggil seperti kita memanggil jin ataupun khodam yang di penuhi syarat dan ritual yang bertele tele dan terkadang sebelum jin itu di panggil,manusia itu dulu telah menjadi seperti jin kelakuannya..hehehhe (lupa anak lupa bini,lupa masak lupa nasi,anak bini juga yang terlantar..hehe).
maksud memanggil di sini adalah memulai saling pede kate/ pendekatan lah kata orang muda sekarang...sebab tak kenal maka tak sayang,tak sayang maka tak kan menjaga,jadi tolong di ingat memanggil yang saya maksud adalah " memulai menjalin pendekatan secara bathin,pendekatan ini memang mutlak di bait secara imaterial sebab penjaga kita itu memang makhluk bersipat imaterial bukan makhluk material (benda padat).
mudah saja kok begini tata cara lengkap melakukan pede kate kepada QORIN MALAIKAT kita tersebut yang saya dapatkan dari penjelasan mak inah si wanita top markotop tersebut....
 

"pertama agar lebih cepat pengenalannya adalah..."lakukanlah tubuh nur wadi,maksudnya selama 7 hari usahakan berwudhuk selalu walaupun tidak sholat,setiap batal wudhuknya maka segeralah ambil wudhuk kembali,jangan lebihkan dari 10 menit tidak menyambung wudhuk kembali jika wudhuknya batal (ndak usah mengernyitkan dahi,krn mengingat malas berwudhuk,anggab saja antum tengah facial foam cuci muka biar kinclong selalu wajahnya...hehhe),jangan lupa bacaan wudhuknya tetap di baca seperti biasa saat berwudhuk tersebut,bukan saja hanya sekedar cuci muka.
nah selama dalam kondisi berwudhuk always itu..hehehe...SETIAP TERDENGAR SUARA AZHAN BERKUMANDANG MAKA SAUDARA BACA SAPA BATHIN KEPADA QORIN MALAIKATNYA SEPERTI INI "ASSALLAMMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH,SALAMUN QOULAM MIR RABBIR RAHIM ILA MALAIKAT PENJAGA KU ABDULLAH AFIYAT" ucapkan dalam hati saja selama azhan berkumandang,dan perlu sangat di ingat saat sapa bathin ini jangan menyebut dengan sebutan QORIN MALAIKAT,sebab jika tersebut kata qorin maka saudara tengah memperkuat dan meng ampuhkan QORIN JIHIN saudara...jadi benar benar gunakan kalimat seperti yang saya tulis tersebut...!!! ( ini juga sekaligus penjelasan bagaimana cara memperkuat QORIN JIHIN nya) maksud saya jika saudara sebut QORIN walaupun dalam keadaan berwudhuk maka saudara tengah memperkuat posisi kuasa qorin jihinnya bukan qorin malaikatnya.
lakukan selama 7 hari tersebut...setelah selesai 7 hari itu maka cara memperkuatnya bebas dalam kondisi dan situasi apapun yang penting menyapanya bedakan saja,jika untuk mengampuhkan qorin jihin maka saudara gunakan kata QORIN dan jika untuk mengampuhkan qorin malaikat maka saudara gunakan kata malaikat,dan yang paling kuat setelah selesai sholat fardhu,kira kira 10 menit atau satu jam maximal menyapanya.


SEKARANG KITA MASUK PADA PENGKAJIAN BAGAIMANA MENGGUNAKAN KEDUA ATAU SALAH SATU SAJA DARI QORIN PENJAGA TUBUH MANUSIA INI
-seperti kasus sahabat saya itu setelah saya jelaskan tata caranya maka yang di lakukannya di rumah untuk menghubungi qorin jihin istrinya adalah sebagai berikut
dia duduk bersila di ruang tamu dengan lampu terang dan dalam keadaan sepi,dia termenung dahulu beberapa saat sambil merenungkan sosok istrinya,setelah terbayang samar samar target maka ia mulai membaca kalimat ini " illa iblis ajdmaeun laqtar qorin jihin qosad,illa illa illa jihin qosad titi alfiani bin muhammad kasim...berkuasa lah engkau di tubuh titi alfiani,berkuasa...,aku kuasakan engkau,illa iblis qosad,bangunkan birahi istri ku"kalimat ini dia ucapkan berulang ulang kali jika tak salah dengar dia katakan selama sekitar 1 jam,kondisinya dalam keadaan berwudhuk agar qorin malaikatnya di tubuhnya tidak terkontaminasi oleh sipat qosad yang dia tengah ampuhkan tersebut,selama dua malam dia melakukannya dan alhamdulillah kembali. (ingat mengampuhkan qorin jihin di tubuh istrinya ini dia lakukan setelah qorin malaikat di tubuh istrinya tak mampu di ampuhkan atau dia kuat,jadi ini adalah cara terpaksa satu satunya yang harus dia lakukan) jika saudara masih bisa meng ampuhkan qorin malaikat orang lain maka yang sangat baik adalah meng ampuhkan qorin malaikat orang tersebut,kecuali saudara memang sudah berniat jahat dan mau masuk dalam lingkaran masalah yang berkepanjangan....maksud saya manusia yang telah pernah ampuh menggunakan qorin jihin nya maka akan timbul adicted/ kecanduan pada keburukan dan kejahatan...!!!!!!! ingat saya telah katakan mana yang baik mana yang buruk sebagai seorang pengijazah saya telah wariskan kebaikan dalam ijazah keilmuan ini.
(saya tidak dapat memenggal menggal keilmuan ini sebelah pihak saja,maka oleh itu saya tulis lengkap,mau jalan tol mulus bersih atau jalan jurang berbatu itu saudara yang pilih dan tentukan)


CARA MENGGUNAKAN QORIN MALAIKAT PENJAGA BATANG TUBUHNYA
 

"duduklah bersila boleh juga sambil berbaring santai,ada baiknya dalam keadaan berwudhuk,setelah siap maka saudara kuatkan dulu qorin malaikat penjaga di tubun saudara dengan kalimat "ASSALLAMMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH,SALAMUN QOULAM MIR RABBIR RAHIM ILA MALAIKAT PENJAGA KU ABDULLAH AFIYAT" ucapkan kalimat tersebut berulang ulang sampai saudara merasakan jantung saudara menjadi lebih bersemangat,lebih percaya diri dan terkadang ada bisikan ide atau muncul ide cemerlang sebagai solusi dari masalah yang di hadapi,yang selama ini ide tersebut tidak pernah terpikirkan oleh saudara..setelah rasa semangat ini muncul maka saudara katakan dengan bahasa sendiri seperti ini " salamun qaulam mir rabbir rahim abdulah afiyat,jadikan aku pusat dari mata memandang,jadikan aku pemimpin dari sebagian golongan,atau jadikan aku tumpuan dari setiap rasa iman istri ku...ulangi terus kalimat tersebut dengan yakin sebab qorin malaikat saudara tengah mengolah berbagai imformasi itu untuk segera dia laksanakan,ingat berikan dia kepercayaan maka qorin malaikat saudara pasti akan membuat saudara percaya bahwa ia benar benar ada" (cara seperti ini bisa di lakukan jarak jauh ataupun jarak dekat,berhadap hadapan dengan orang tersebut,berhadapan dengan bos saat bekerja,berhadapan dengan wanita idaman ataupun berhadapan dengan hewan yang ganas termasuk manusia yang jahiliyah)

CONTOH LAIN PENGGUNAAN QORIN MALAIKAT PENJAGA
 

"ponakan saya kebetulan ada dua di militer,satu kopasus satu lagi brimob..nah yang brimob ini kayaknya agak bebal dalam menembak sasaran..hehehehhee..mungkin karena kurang kosentrasi saja,dia selalu mengeluhkan perihal itu itu saja kepada saya,maka saya katakan kepada dia besok akan saya jadikan kamu seorang sniper/penembak jitu hanya dalam 15 menit,bawa senjata yang boleh di pakai orang umum untuk berburu dan saya akan gembleng kamu saat berburu tersebut...setelah buruan terlihat saya suruh dia tembak duluan dengan menggunakan tehnik tembak yang dia kuasai...hasilnya dari 4 ekor buruan hanya satu yang kena,itupun hasil dari pelor yang kedua...hahahahhaa,setelah itu selesai maka kini saat nya menjadi sniper handal...cari buruan baru,setelah dapat target buruan saya suruh dia juga yang menembaknya,namun kali ini ubun ubun nya telah saya sentuh satu menit saja,saat menembak sasaran saya suruh dia berucap "ASSALLAMMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATUH,SALAMUN QOULAM MIR RABBIR RAHIM MALAIKAT PENJAGA KU ABDULLAH AFIYAT..JADIKAN AKU PANAH BAGINDA ALI,JADIKAN AKU PANAH BAGINDA ALI,YA MALAIKAT PENJAGA KU ABDULLAH AFIYAT,JADIKAN AKU PANAH BAGINDA ALI" ia ucapkan kalimat tersebut dalam hati saat membidik target,sekali picu senjata di tekan pelor meleset dengan penuh kejituan...hasilnya ia dapat menembak sasaran yang dalam keadaan bergerak....saudara tidak percaya pengalaman saya ini...?silahkan saudara coba sendiri saat menembak dengan senapan angin saat berburu...hasilnya maknyossssss.....
hingga kini ponakan saya itu telah pernah lepas seharipun mulutnya dengan ucapan sapa bathin QORIN MALAIKAT ABDULLAH AFIYAT PENJAGA BATANG TUBUHNYA

CARA SEPERTI INI JUALAH YANG SAYA GUNAKAN DALAM BERBAGAI ORATOR SAAT BERKAMPANYE,BERKOMPETISI DALAM BERBAGAI PILKADA,TEHNIK QORIN PENDAMPING INI TELAH  MENGHASILKAN HAMPIR 5 ORANG PEMIMPIN DAERAH DENGAN SATU KALI GAGAL..hehehhee..(salah setting yang satu ini)SAYA JUGA MENGGUNAKANNYA DALAM BERPIDATO TERMASUK DALAM PENULIS SETIAP POSTINGAN IJAZAH KEILMUAN SEJAK AWAL DAHULU...hehehheee,intinya adalah berada pada seberapa kuat salah satu qorin pendamping yang ada di tubuh kita,setelah itu penggunaannya dapat saudara kembangkan seluas mata memandang..luas dan global,perlu juga di ingat selama saudara menekuni dan memperkuat qorin ini maka sesungguhnya saudara tengah menempuh jalan menuju menjadi orang walinnas (pemimpin bijak dari segolongan manusia)...andailah ada saja 33 orang di indonesia ini yang kuat qorin malaikat pendampingnya maka sepuluh tahun ke depan indonesia akan memiliki gubernur gubernur muda berkualitas WALINNAS (pemimpin bijak dari segolongan manusia) bisa kita bayangkan hidup lumayan teratur di bawah komando seorang gubernur yang bijaksana,ia tidak membutuhkan uang bermilyar milyar untuk membeli nama label gubernur tersebut,yang tentu pembelian itu harus balik modal..hehehe..nah balik modal ini yang menjadi kan seorang kiyaipun bisa menjadi iblis apalagi hanya seorang gubernur.
jadi pesan saya kembangkan dengan tekun,sebab bermanfaat bagi orang banyak adalah tujuan paling mulia dari seorang muslim sejati,mengabdi pada negara dengan bijak adalah tujuan paling mulia dari seorang pemimpin ibu pertiwi,jangan sudi menjadi orang yang sudah di hidangkan nasi masih minta di suapin pula lagi..sungguh terrrrr...laaaaaa..lluuuu kata bang haji rhoma..hehhe.
ingat pesan mak inah warga negara indonesia yang berbakat mengabdi pada bangsa dan negaranya.....SATU QORIN MALAIKAT YANG AMPUH DI TUBUH SATU MANUSIA MAMPU MENGALAHKAN,MELEMAHKAN 19000 QORIN JIHIN DI TUBUH MANUSIA LAIN.




rajaryzalkelayang@gmail.com                                           by Raja Ryzal Kelayang.SH.MH

9 komentar:

  1. makasih atas share ilmunya di publik kobiltu juga nie

    BalasHapus
  2. terimakasih banyak Kang semoga dapat diambil manfaatnya

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Bangga jadi anak bangsa,bangga sebagai orang Melayu...terima kasih pencerahan nya Yong raja

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus