Minggu, 23 Desember 2012

                           MAK INAH SI PAWANG QORIN
(BAGIAN DUA)




MAK INAH menjelaskan...bahwa kedua QORIN inilah yang selalu di gunakan oleh manusia lain jarak jauh untuk mengendalikan atau menggerak kan tubuh orang lain agar mengikuti perintah dari yang telah memberi kan penguat sipat dari kedua makhluk ini...kedua qorin ini sangatlah berbeda cara menguatkannya (menyapa bathinnya) jika yang akan kita ampuhkan adalah qorin dari bangsa jin maka kalimat sapa bathinnya adalah " illa iblis ajdmaeun laqtar..lalu di tambah nama asli si qorin jin tadi,jika qorin jin ini menjadi kuat dan ampuh di karenakan telah di susupi tenaga yang di berikan oleh orang lain,maka qorin malaikat di tubuh orang tersebut akan melemah sehingga yang berkuasa atas gerak dan pikiran orang tadi adalah hasil dari bisikan teramat kuat dari qorin jin tersebut,nah jika ada wanita yang tergila gila menangis pada malam hari karena merindukan seorang lelaki yang belum begitu dia kenal atau seseorang yang tiba tiba berlaku bodoh dan jahat tampa dia sadari melakukannya (seperti mayat hidup yang di perintah) atau juga orang yang tiba tiba saja menerima permintaan apa saja dari orang lain tampa mampu menolak atau di dalam tubuhnya terdapat masuk benda benda kasar secara ghaib,merasa selalu ketakutan yang berlebihan tampa sebab,gila yang mendadak...tega meninggalkan anak istri yang teramat dia sayangi dan berpindah kepada wanita lain atau sebaliknya dan berbagai perkara kejahatan ghaib maupun zahir lain tampa dia sadari dan tidak mampu menolak kejahatan tersebut,ini adalah perbuatan dari si QORIN SUKU JIN yang berada di batang tubuhnya,boleh jadi qorin jin itu kuat karena memang tubuh si manusia itu lemah imannya atau qorin jin ini di perkuat oleh orang lain jarak jauh,jika hal ini cucung lihat kelak dalam perjalanan menjadi walinnas maka lawan lah segera dengan menyapa dan menguatkan QORIN MALAIKAT di tubuh orang tersebut,insyaALLAH manusia itu akan kembali menjadi baik dan menjadi manusia utuh sebaik baiknya manusia,QORIN JIN INI BERNAMA QORIN JIHIN QOSAD,JIHIN YANG BERSARANG DENGAN SANGAT KUAT DI UFUK KEMALUAN SETIAP MANUSIA BAIK WANITA ATAU PUN PRIA,.....ludah dari JIHIN QOSAD ini terdapat di getah jantung pisang muda,ludahnya bernama JIHIN SIJUNDAI.

sedangkan QORIN MALAIKAT jika cucung bisa menyapanya dan memperkuatnya maka keampuhan nya akan sangat menimbulkan karomah badan,QORIN MALAIKAT yang mampu di perkuat maka akan mengalahkan QORIN JIN sehingga yang berkuasa atas gerak dan prilaku manusia yang di jaga nya adalah segala keampuhan yang bersipat halal bin toyyibah,kelebihan kelebihan,khasiat khasiat dari batang tubuhnya akan mengarah kepada keajaiban yang bermanfaat bagi orang lain,ingat cucung ku....satu QORIN MALAIKAT DI TUBUH SATU ORANG SAJA YANG MAMPU DI PERKUAT MAKA AKAN MENGALAHKAN 19,000 QORIN JIN DI TUBUH ORANG LAIN ( saya baru ingat..utk dpt lolos duduk di kursi DPR provinsi atau DPR pusat kita harus mendapat minimal 6000 suara pemilih saja,jika mampu mendapatkan 12000 pemilih maka kita sudah lolos duduk di kursi wakil bupati dalam pilkada daerah..hehehe...bisa di bayangkan kalau 19000),SESIAPA QORIN MALAIKAT DI TUBUHNYA LEBIH BERKUASA DARI QORIN JIN DI TUBUNYA SENDIRI MAUPUN ORANG LAIN MAKA SECARA KODRAT ALAM IA MAMPU MELUNAK KAN MEMBIMBING,MENGARAHKAN DALAM KEBAIKAN,MENJADI IMAM DARI SEKELOMPOK RAMAI ORANG TADI.

jika kelak kamu dalam perjalanan menjadi walinnas tersebut melihat kelakuan manusia seperti,ia dalam keadaan lemah di serang oleh manusia lain namun yang terjadi manusia yang menyerang itu yang terpelanting atau orang yang pada awalnya tidak memiliki banyak uang namun tiba tiba saja ia menjadi sangat mudah di datangi uang dan dia bekerja dalam kebaikan walaupun pangkatnya rendah,atau juga orang yang selalu menemukan banyak jalan keluar (sepertinya keberuntungan yang beliau maksud pd bagian ini) sementara orang tersebut bukanlah orang yang tinggi sekolahnya,boleh juga orang yang sangat mudah tiba tiba menjadi walinnas tampa di duga duga dan di otak manusia lain dia tidak lah mungkin (yg ini saya pernah rasakan dan banyak juga yang terjadi pada yang lain,seperti om tukul arwana,om jokowi dan banyak lagi bupati atau gubernur lain yang mengalami hal seperti ini) atau manusia yang terlihat biasa saja namun ternyata dia memiliki kepandaian yang sangat tinggi baik kepandaian keramat ghaib atau pun kepandaian ilmu pengetahuan secara lahiriah.nah ini adalah pekerjaan dari QORIN MALAIKAT YANG NAMA ASLINYA ADALAH ABDULLAH AFIYAT YANG IA BERSARANG DI UBUN UBUN SEMUA MANUSIA BAIK PRIA MAUPUN WANITA,CARA SAPA BATHINNYA DAN MEMPERKUAT KEAMPUHANNYA MAKA BIASAKANLAH MENYEBUT " ASSALLAMMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH,SALAMUN QOULAM MIR RABBIR RAHIM YA QORIN MALAIKAT PENJAGA KU "ABDULLAH AFIYAT" (makanya kita selalu menyebut sehat wal afiyat,sehat itu kita pastilah tau namun afiyat apakah kita tau apa artinya dan siapa dia..?)
menurut waris mak inah QORIN MALAIKAT AFIYAT ini memiliki 10 sipat atau kegunaan,yaitu 5 perkara bersipat keduniawian dan 5 perkara lagi bersipat ke ghaiban,seperti berikut:

SIPAT KEAMPUHAN DUNIAWI YAITU: ILMU,IBADAH,REZEKI YANG HALAL,SABAR KETIKA DI TIMPA KESULITAN,SENANTIASA BERSYUKUR ATAS NIKMAT.

SIPAT KEAMPUHANNYA YANG GHAIB: MALAIKAT PENCABUT NYAWA DATANG DENGAN LEMAH LEMBUT DAN PENUH KASIH SAYANG,MALAIKAT MUNKAR DAN NAKIR DATANG DALAM RUPA YANG ELOK DI ALAM KUBUR,SELAMAT DARI KETAKUTAN YANG AMAT DASHYAT,DI MUDAHKAN TERHAPUSNYA DOSA,DI TERIMA AMAL BAIKNYA dan DAPAT MELEWATI JEMBATAN ASH SHIRATH.

tata cara sapa bathinnya dari qorin malaikat penjaga batang tubuh kita ini adalah,di saat kita ingat akan sesuatu masalah atau cobaan maka sapalah ia segera dengan tata cata sapa bathin seperti yang telah saya tulis di atas tadi,sapalah dia sebanyak dan sesering mungkin hingga rasa masalah tadi hilang,untuk lebih ampuhnya berkuasa qorin malaikat ini maka sapalah dalam keadaan berwudhuk atau sehabis sholat fardhu (yg bagian berwudhuk saja itu utk orang yang tidak sholat atau sholatnya masih senin kamis,dan bagi yang non muslim jika meyakini maka ia boleh mencuci muka saja) sapa lah qorin nya semampu dan sesering mungkin hingga puas,jika telah puas maka hentikan.
lalu bagaimanakah jika kita hendak menguatkan qorin penjaga di tubuh orang lain yang jaraknya ribuan kilo meter dengan kita..? saya beri contoh yang simple saja nanti silahkan saudara sendiri yang kembangkan ya..begini cara saya menguatkan qorin orang lain"
"saya kedatangan seorang sahabat lama,beliau adalah general manager/GM di sebuah bank swasta,sahabat saya ini datang dengan membawa masalah yang sangat berat (dlm hati saya berkata " loe datang bawa masalah mulu brother..hehehe,kapan datang bawa duriannya atau bawa bunga uang") yaitu istri tercinta nya lari selingkuh dengan seorang pengusaha orang jepang,istrinya lari ke jepang bersama laki laki tersebut,padahal selama ini tidak ada masalah apapun yang membuat pertengkaran hebat,rumah tangga mereka selama ini alhamdulillah bahagia wal afiyat,nah tersebut lgi tu qorin malaikat kita...dia telah memiliki dua orang anak perempuan yang berumur 5 dan 9 tahun,juga sehat wal afiyat anak anak sahabat saya ini,setelah dia mendapat info yang pasti bahwa istrinya lari ke jepang bersama laki laki lain,maka ia telah menempuh cara bathin berbagai macam ragam,mulai dari beli jimat puter giling,doa,hizib dan yang lainnya namun hasilnya memang belum mampu membuat istrinya pulang,setelah menyerah dia baru teringat bertemu saya,teman lamanya yang memang sangat jarang sekali dia temui..hehehe..setelah mendengar semua ceritanya maka saya nyerocos saja bilang " lho istri mu itu kemana pun dia pergi kecuali pergi ke alam kubur,kan di ikuti oleh dua penjaganya sejak lahir,kenapa kamu tidak hubungi saja penjaganya itu..? kan lebih connect langsung ke tubuhnya...kok malah ngutus jin,khodam dan sebagainya yang bisa saja nyasar dulu tu khodam puter giling mu ke hawai...hehehehe..di hawai kan banyak yang mengasyikan bangsa khodam ataupun jin...hahahahhaa....

dia malah kaget dan membetulkan guyonan saya tadi...wah masa..benar begitu ya pak bro..iya juga ya bangsa khodam dan jin yang di utus kan bisa saja nyasar" nah dia malah ketawa lancar...hehehe,lalu dia mulai serius,masuk akal itu apa yang pak bro katakan,sebab di alquran dan hadist juga ada mengatakan qorin tersebut jadi saya yakin shahih dan tidak ragu ragu...lalu bagaimana caranya pak bro untuk dapat kontak dengan qorin penjaga istri saya itu...? dan saya menjelaskan seperti di yang sudah saya tulis di atas,dan saya tambahi sedikit tehnik tambahan yaitu qorin malaikatnya saya perkuat langsung dengan bersalaman tangan seperti orang tengah ijab khabul...oalah jadi kayak wali nikah saya..hahahahhhaaa.
lalu saya katakan " coba kamu perkuat dulu jarak jauh qorin malaikat istri mu setelah kamu sapa bathin qorinnya baru kamu sampaikan bisikkan ke otak bonak istri mu akan kebaikan pulang,ingatkan dia pada anak anak" ok siap pak bro di coba malam ini langsung katanya......selang 3 hari dia datang lagi dan mengatakan belum berhasil pak bro,cuma memang dia udah mau tlp lama tapi saat di rayu anak agar pulang dia tetap kokoh belum mau...! lalu saya jawab ya sudah kalau begitu kamu kuatkan qorin jihin nya,setelah kamu sapa bathin jihin nya tersebut kamu perintahkan si qorin jihin nya untuk membangkitkan gairah nafsu sahwat istri mu kepada mu,buat dia sampai gila bangkit nafsu kepada mu,kan jihin nya senang betul itu kamu kuatkan dan perintahkan hal seperti itu......

dia langsung berucap" siap pak bro akan saya lakukan,jika tak lalu dengan cara baik maka dengan cara halus saya lalu kan,pokoknya dia harus pulang"....alhamdulillah 2 hari setelah itu pada hari ketiga dia malah udah makan bersama di solaria cafe mall pekan baru dengan istrinya tersebut...mana ngak kasih khabar lagi...hahahahhaa...malah ketemunya pas saya tengah mau ngopi di resto mall tersebut,dia cuma bilang.." pak bro mantaapppp,tu hasilnya cuma dua hari doang langsung kleper kleper istri ku pulang,dan mainnya kayak waktu muda kembali..hahahaahaa" saya jadi ikut ketawa juga walau agak kecut sedikit karna takut kedengaran sama istrinya...nah silahkan saudara kembang gunakan cara seperti yang sudah saya jelaskan ini kepada masalah saudara masing masing.

(ESOK AKAN SAYA LANJUTKAN KEMBALI HINGGA TUNTAS)





rajaryzalkelayang@gmail.com                                                by Raja Ryzal Kelayang.SH.MH

2 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus