Sabtu, 22 September 2012

                                              ILMU CINDAKU ZAKAR HARIMAU



Assalamualaikum Bapak Raja Ryzal,

Apabila saja direkomenkan untuk melawat rajaryzalkelayang.blogspot.com, langsung saya membuka dan membaca hampir kesemua postings dalam satu malam. Masyaalah, terlalu banyak khazanah yang bapak bukakan kepada umum. Setakat yang saya tahu, tidak ada mana-mana guru yang berbuat sebegini, yakni sanggup memberi ilmu sebegitu banyak dan dengan gratis lagi. Semoga bapak dan kesemua pendokong dirahmati Allah dan diberi balasan baik dunia akhirat. Amin.

Sebenarnya saya perhatikan ada satu jenis ilmu yang hingga kini, bapak tidak pernah buka. Saya terperasan perkara ini, sewaktu saya menghayati posting bapak yang bertajuk, Ilmu Pengasih Rotan Setunjuk dari Alam Bunian. Dalamnya terdapat
cerita tentang "seorang haji guru mengaji orang bunian dengan jumlah isteri sah seramai 25 orang dalam satu rumah dan sangat akur serta ramah tamah antara satu sama lainnya" Maaf pak, fokus saya pada masa itu bukan kepada ilmu pengasih itu, tetapi kepada "bagaimana mungkin seorang suami berupaya memberi nafkah batin kepada 25 isteri??" (yang itu bapak tidak pernah ceritakan...)Pastinya tuan haji guru itu mempunyai kemampuan luar biasa, sedangkan saya yang hanya mempunyai seorang (1 orang) sajapun, sudah tercungap nafas dibuatnya! (tolong jangan dibaca oleh ibunya!) Sebenarnya malu juga untuk berbicara persoalan ini, tapi bila umur sudah melangkau lebih separuh abad, enjin ferari pun perlu dioverhaul, betul ya pak?

Jadi besarlah hasrat hati saya ini, untuk bertanya dan menerima ilmu tentang keperkasaan lelaki dari bapak kerana saya yakin ilmu orang bunian memang power semuanya. Maaf jika kurang petah menulis, kerana berguru secara langsung dirasakan lebih terlaksana niatnya. Mohon ya pak...


Nasir Yusoff

Melaka, Malaysia
Bi'ismillahirrahmannirrahim......beberapa hari lalu saya menerima satu email dari seorang sahabat dari rantau malaysia,seperti yang telah saya lampirkan email beliau di atas,saya terkagum kagum juga dengan kejelian beliau dalam memandang dan memahami sebuah ilmu warisan tradisional yang saya buka kan sekaligus ijazahkan pada berbagai blog,dengan kepahamaman beliau saya tergugah rasa untuk menjelaskan keilmuan yang tadi telah beliau ketemukan dalam penjelasan keilmuan postingan saya,sungguh tidak begitu banyak orang orang di luar sana yang dapat menemukan bait bait ter rahasia dari setiap postingan keilmuan tradisional yang pernah saya buka kan ke khalyak ramai...untuk itu sebagai rasa terim aksih saya juga rasa kagum serta hormat saya karena beliau tampa sadar telah menunjuk kan saya bahwa yang di rahasiakan itu sebenarnya sangat bermanfaat dan masih di butuhkan oleh banyak orang...oleh sebab itu maka saya dengan ini membuka kan serta mengijazahkan tehnik serta tata cara tradisonal dari hal yang beliau maksudkan tadi sesuai dengan apa yang datuk "bunian" tadi pernah ijazahkan ke saya.........

hubungan badan suami istri adalah satu hal yang sangat penting dan sangat patut malah wajib di sikapi dengan pengetahuan pengetahuan alam semesta ini,sebab sesungguhnya hampir semua permasalahan suami istri baik harmonis atau broken nya itu berawal dari" bagaimana cara saudara memberikan nafkah bathin kepada istri saudara".jadi dapat di ambil kesimpulan dari yang saya maksud di atas bukan untuk mengumbar hawa nafsu atau rasa ego melampiaskan hawa nafsu saja kepada kaum hawa,yang akan kita bahas ini adalah sesuatu yang jauh lebih mulia dari itu.....

menurut para ahli sexsology asia timur raya ini,survei mereka telah menampilkan grafik bahwa hampir 90% kaum adam ber suku asia saat ini mengalami berbagai kelemahan organ intim sexology dan yang menjadi parahnya 90% tadi adalah orang orang yang berumur 35 hingga 50 tahun yang ghairah mereka malah semakin memuncak tinggi pada saat saat usia tersebut,coba bayangkan rasa hidup surgawi semakin memuncak tinggi sementara organ sexsology nya tengah mengalami kelemahan....oleh sebab itulah kini berbagai tempat pengobatan kelamin bermunculan ibarat jamur di musim gugur...hehee...mulai dari teraphys psikis sexo,pengobatan moderen.obat obatan kuat sex  sampai jampi jampi mantra menggunakan hal hal klenik dan ghaib,sebagian dari berbagai cara tadi memang mengeluarkan puluhan juta rupiah uang hingga yang bermodal 50 ribu rupiah di emperan pasar pasar,ada sebagian dari para pencari pengobatan tadi yang mendapatkan kekuatan dari pengobatan tersebut dan sebagian lainnya mengalami kegagalan,ada sebagian yang hanya kuat temporer/sementara dan sangat sedikit sekali yang kuat secara alami hingga permanent,apapun ceritanya terbukti ilmu ilmu atau pengobatan kuat sexologi terus berkembang dan di buru jutaan laki laki di asia tenggara ini....

lalu timbul lah pertanyaan kita saat awal tadi,bagaimana bisa kaum adam dari orang bunian mampu memuaskan istri istrinya yang memang di adat mereka menikah lebih dari 3 itu adalah hal yang sangat wajar,padahal mereka tidak pernah minum obat pil cobra atau darah putih ular cobra..?

bahkan ada satu fenomena yang sangat unik di daerah saya,di perkampungan tersebut kenapa sangat banyak wanita yang sudah ber umur hingga 52 tahun masih dapat hamil dan melahirkan anak..? bukankah wanita moderen jaman sekarang di kota kota pada umur 40 tahun saja mereka sudah game over sexualitas desire nya...? jika seorang wanita di kampung saya hingga umur 52 masih bisa mengandung maka sangat jelas itu membuktikan bahwa organ organ sexualitasnya masih berpungsi dengan baik dan masih dapat stabil menikmati aktifitas hubungan suami istrinya..begitu juga pria nya,yang tentu biasanya umur suami jauh lebih tua dari umur istri,padahal mereka tidak pernah meminum jamu,pil long cobra atau pun datang ke dukun dukun mak erot umpamanya....bagaimana ini bisa terjadi,bukankah mereka hidup sangat sedrhana sehingga tidak memiliki uang yang cukup untuk membeli imformasi imformasi tentang organ sexual.....mari kita kembali pada apa yang tadi guru bunian itu ijazahkan ke saya...

guru mengaji orang bunian yang memiliki istri 25 orang tersebut,sebagian ada istri beliau dari wanita kampung yang hidup di desa saya memulai pengijazahan ilmu ini dengan menyebut ilmu kuat berhubungan jima suami istri ini dengan sebutan ILMU CINDAKU ZAKAR HARIMAU ( kata cindaku maka berarti itu berasal dari suku kata manusia harimau,cindaku manusia harimau kerinci jambi).

sesungguhnya ilmu kuat jima suami istri ini adalah ilmu yang di dapat dari pengetahuan yang sangat panjang dan dalam menegnai se ekor harimau jantan biasa yang hidup liar di seluruh hutan mana pun,menurut guru saya tadi ilmu ini tidak satupun menggunakan ramuan ramuan tradisonal atau menggunakan mantra mantra ilmu ghaib,ini murni ilmu yang mempelajari gerak gerak langkah se ekor harimau jantan saat harimau tersebut jima/berhubungan badan,segala gerak langkah,olah napas serta apa huruf huruf yang di pikirkan oleh harimau jantan tersebut saat berhubungan badan,itulah yang di pelajari oleh laki laki orang bunian,mungkin yang ada sedikit ghaibnya saat mencari huruf huruf yang di sebutkan oleh harimau tersebut saja saat berhubungan badan,sebab jika dengan cara logica maka pasti harimau kawin jarak 500 meter saja jika ada yang bergerak atau menghebuskan napas pasti akan di amuk dan di kejarnya...hehehe..jadi ingat tidak ada yang ghaib dalam ilmu cindaku zakar harimau ini,hanya sewaktu awal mencari dan menemukannya saja yang menggunakan media ghaib......

menurut guru saya" harimau jantan mana pun adalah hewan yang paling terkuat sejagad raya dalam berhubungan badan,saat musim kawin ia mampu mencium aroma bau harimau betina mana yang akan membuat ia kuasa atau menang jika ia kawini,jadi ia tidak kawin secara sembarangan saja walaupun memiliki keahlian jago zakar..hehehe..tidak seperti manusia mentang mentang punya obat kuat langsung hantam ke segala kelamin wanita..lebih parah dari hewan manusia seperti itu..ahaaiii....harimau jantan 30 menit sebelum kawin ia pasti membasahi zakarnya dengan air ludahnya sendiri,ini adalah tehnik khusus paling alami dan murni sebab air liur sendiri semua makhluk adalah zat anti temin,atau zat yang membuat kelamin menjadi kebas dalam sesaat,kebas dalam arti kata tetap merasakan kenikmatan berhubungan badan tadi cuma air manni akan menjadi lebih tertahan di kantung kemih,ini telah di buktikan oleh ahli ahli sexology (terkecuali harimau yang sdh di pelihara,sipat ilmu alam liarnya telah hilang) dari mana harimau belajar mengetahui tehnik air ludah tadi..wallahu alam..tanya sama tuhannya harimau tersebut..hehe

lalu ilmu berikutnya dari se ekor harimau adalah.....harimau adalah hewan yang mampu kawin secara spontan tampa berhenti sejenak pun pada lima ekor betina nya..maksud saya saat ia selesai kawin dengan betina yang satu maka tampa jeda ia pasti langsung mengawini betina yang lain hingga paling sedikit ia kawini lima ekor harimau betina,sungguh luar biasa harimau mampu kawin secara terus menerus hingga lima kali dalam sesaat tampa jeda,sedangkan manausia mampu juga kawin hingga lima kali tapi pasti membutuhkan waktu minimal 1 jam agar zakarnya bisa bangkit dan keras kembali setelah keras barulah manausia itu dapat melanjutkan kawin kembali..ini bukan kuat namanya tapi semangat kawin yang menggebu gebu..hehehe...ini bukti nyata kuat nya zakar se ekor harimau jantan....nah ilmu kuat kawin seperti harimau inilah yang di sebut ilmu cindaku zakar harimau tadi...

lalu apakah kuatnya zakar harimau itu hanya karena alamiahnya memang begitu atau ada rerumputan khusus yang ia makan..?menurut guru yang mengijazahkan tadi,tidak ada sebab alamiah se ekor hewan tampa sebab musababnya,dan semua harimau tidak memakan rerumputan atau daging khusus,apa yang dapat di makan ya di makan..ini memntahkan bahwa ilmu kuat sex itu menggunakn ramuan ramuan atau jampi jampi ghaib,lihatlah saat harimau tengah kawin maka yang paling unik adalah:

pertama: ia selalu membuka mulutnya dengan lidah di lipatnya ke bawah ( ini dasar utama ilmu cindaku zakar harimau)

yang kedua: harimau saat tengah kawin pasti akan bersuara ganjil,maksud saya jika aumannya yang pertama di mulai dengan bunyi awal "A" maka setelah itu ia akan mengaum dengan awalan bunyi " R " jelas hrup sangat berbeda bunyi dan ganjil kan,jika A maka hurup yang muda di bunyikan adalah U atau I,sedangkan harimau malah berbunyi dengan awalan yang sangat sulit di ucapkan atau di pikirkan yaitu "A" dan R...sesungguhnya bunyi yang berlawanan ini adalah bunyi dari kata semul jadi kuat zakarnya yang tengah ia sebut atau ia pikirkan saat kawin sehingga membuat zakarnya mampu bertahan sangat lama dan tetap menikmati rasa surgawi tadi tampa bius atau kebas,hilang rasa,kebanyakan obat kuat sex di pasaran adalah membuat zakar kebas bius tampa rasa sehingga saat berhubungan badan tidak terasa nikmat ya tentu saja sperma nya lama keluar namun kan akibatnya kenikmatan senggama tadi menjadi hilang...

nah untuk lebih jelasnya saya tuliskan tata cara serta kata semula jadi kuatnya zakar harimau tersebut yang telah di ijazahkan guru mengaji orang bunian tadi tetap dengan beberapa tata cara nya saya simpan agar ilmu ini tidak di gunakan oleh orang orang muda yang tengah bergelora mengumbar nafsu sahwat secara tidak bertanggung jawab:
                   "sebelum berhubungan ada baiknya mandi terlebih dahulu"
                   "saat setelah mandi atau saat telah berhanduk,maka bacalah kalimat kata semula jadi zakar harimau ini "kam kibam,zadir,tarat" sebanyak 3 kali ulangan,pada awal baca maka bacalah biasa lalu pada kedua tukar kata "tarat " di tengah dan pada bacaan ketiga kata zadir yang di dahulukan baca baru baca kalimat lainnya.maksud saya membaca nya di bolak balik kata kata semula jadi tadi,setelah itu ludahi tangan anda sendiri dan maaf"bekas ludahan itu saudara oleskan ke zakar saudara selama satu menit saja,setelah itu baru cuci kembali zakar saudara tersebut dengan air bersih...
nah setelah itu selesai silahkan saudara berhubungan badan suami istri bila waktunya bisa saja,asal jangan lewat dari 9 jam,sebab lewat dari 9 jam maka khasiat kuatnya akan tawar...
gerak langkah harimau saat berhubungan :
saat berhubungan usahakan mulut selalu terbuka agar napas leluasa keluar masuk,lidah lipat ke bawah,ingat mulut jangan di tutup sebab jika di tutup maka sperma saudara akan segera keluar...
saat berhubungan badan maka "BACALAH KALIMAT SEMULA JADI KUATNYA ZAKAR HARIMAU TADI,DENGAN CARA BACA DI BOLAK BALIK KATA KATANYA SEPERTI YANG TELAH SAYA JELASKAN DI ATAS"( baca dalam hati,jangan bersuara nanti jika bersuara maka istri saudara akan mengamuk seperti harimau)
dan jika saudara hendak menyelesaikan hubungan badan tersebut maka saudara ucapkan dalam hati kata " zadir lendir keluarlah engkau".

CARA YANG KEDUA (menggunakan ramuan kecil sedikit saja,sekali pakai  untuk seumur hidup)

carilah rumput yang atau daun yang pernah terinjak atau di injak harimau,ingat bukan sengaja di suruh injak daunnya oleh harimau tapi daun kering yang memang tidak sengaja harimau injak,harimaunya boleh harimau liar atau harimau peliharaan di kandang wisata...saya dulu pernah punya tapi lupa di mana letak nya sekarang ini..hehehe..asli saat di injak harimau terdengar suara ranting patah karna injakan harimaunya,dan hebatnya harimau itu pun terkejut saat mendengar suara ranting yang berbunyi ia injak tersebut,nah daunnya dari ranting tadi itu yang saya simpan..( yang sangat kuat daya tahannya biasanya daun yang di injak harimau liar dan harimau itu sendiri sedikit terkejut..mantap top markotop)
nah setelah daun atau rumput ini dapat,tumbuk halus hingga menjadi seperti bubuk..lalu bacakan kalimat semula jadi zakar harimau tadi sebanyak 17x saja dengan setiap ulangan di bolak balik kalimatnya,setelah itu rebus dengan air hingga mendidih,setelah mendidih saring daun tersebut dan air saringannya di minum,sepengalaman saya cara ini bertahan kuat daya sexnya dan sehat organ sexualitasnya selama hampir 23 tahun kurang lebih.

nah tehnik dan ilmu murni tradisional inilah yang di ajarkan oleh orang bunian kepada laki laki di sekitar kampung saya tadi sehingga mereka amalkan dan mampu membuahi istri mereka hingga umur 50 sampai imur 70 tahun.


untuk kaum wanita supaya organ sexualitasnya subur dan sehat hingga umur 50 tahun,dan bagi yang masih muda maka akan sangat efective membuat kewanitaanya menjadi sangat mampu memuaskan suaminya ( kalau di jawa namanya gurah vagina atau susuk vagina) maka gunakanlah "AIR MATA HARIMAU YANG MENETES ATAU KELUAR PADA PAGI HARI ANTARA JAM 8 HINGGA JAM 10 PAGI,SEDIKIT SAJA AIR MATA HARIMAU TERSEBUT BOLEH AMBIL DENGAN KAPAS,DAN SETELAH DAPAT PADA KAPAS TERSEBUT MAKA KAPASNYA RENDAM DENGAN AIR BIASA HANGAT HANGAT KUKU LALU AIR TERSEBUT GUNAKAN UNTUK MEMEBERSIHKAN ORGAN KEWANITAANNYA ( melebihi susuk ataupun gurah sehat nya organ kewanitaan dgn cara ini).


WARISAN ILMU CINDAKU ZAKAR HARIMAU INI JUGA SANGAT AMPUH UNTUK LAKI LAKI YANG SUSAH MENDAPATKAN KETURUNAN/LAKI LAKI YANG MENGALAMI KELEMAHAN ZAT HIDUP SPERMATOZOANYA,JUGA AMPUH BAGI YANG MENGALAMI EJAKULASI DINI.....


semoga menambah kecintaan kita akan luasnya bangsa besar indonesia ini..warisan ilmu ini adalah milik adat suku bunian kelayang riau,saudara boleh mengajarkannya kepada orang lain namun tolong jangan di minta mahar yang tingi tinggi...semoga dapat sedikit bermanfaat...amin


by rajaryzalkelayang@gmail.com                  Raja Ryzal Kelayang.SH.MH.

26 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  2. Obat Diabetes Herbal Pankreas™ Pengobatan Diabetes Secara Alami ®'
    Pemesanan - Telp » 081542964454 (CALL) - SMS » 081542964454 (SMS) - WHATSAPP » +6281542964454 (WHATSAPP) - BBM » D5E646FE - Kirim Seluruh Indonesia & Luar Negeri

    BalasHapus
  3. Mohon izin nya tuan guru,dan terima kasih atas yg guru berikan

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum, ustadz Rizal Raja Kelayang,,,saya sangat bersyukur dan senang mengikuti ilmu2 tradisional yg Ustadz sampaikan, baik lewat YouTube maupun tulisan blog seperti ini,,,saya seorang laki2 sangat membutuhkan sekali untuk memuaskan istri saya,,, Alhamdulillah saya sdh baca semua yg di bahasa dalam tulisan ini, dan saya mengucapkan Qabiltu Ustadz, izin saya amalkan InsyaAllah berkah..Amiin. namun saya masi bingung dengan cara membacanya di bolak balik Pak Ustadz,mohon berikan penjelasan lengkapnya ke saya pak ustadz, agar saya tidak salah dalam mengamalkan Ustadz. Mohon di balas Ustadz. wassalam ustadz.

    BalasHapus
  5. MV sebelumnya nama Asli saya Rusli Ali, mohon di jawab dan jelaskan sekelasnya Ustadz. Terima kasih Ustadz

    BalasHapus