Jumat, 09 November 2012

                        ILMU SEMULA JADI DATUK DARAH MERAH 
                          (DATUK MUIN KUALA TUNGKAL)                         
               
                                      
    Datuk mu'in atau datuk darah merah begitu saya dan seluruh orang kampung bahkan sekabupaten memanggil beliau,datuk muin adalah adik kandung dari nenek sebelah ibu saya,bukan tampa sebab kami memberi gelar seperti itu kepada sosok bersahaja namun cukup menggetarkan dunia perang belanda dan masyarakat indera giri Riau ini,beliau adalah panglima perang sekaligus di lantik jendral pasukan tentara rakyat harimau batang hari langsung oleh Bung hatta yang saat itu adalah pemimpin pasukan parmesta raya ( pasukan perang sumatra) yang berpusat di bukit tinggi sumatra barat.
 

selain dari pada posisi beliau yang sangat strategis dalam pejuang kemerdekaan,tuk muin bukan tampa sebab ghaib di juluki datuk darah merah...ia adalah orang pertama di rayon negara kesatuan indonesia berserikat (nama negara kita sewaktu awal awal ide bersatu) yang nyata dan mampu membunuh 3 petinggi tentara belanda sekaligus di hadapan sekitar 150 orang anak buah tentara belanda yang terdiam seperti mayat tampa mampu bergerak dan berbuat apa apa untuk melindungi sang pimpinan belanda tersebut,kejadian ini di catat dalam piagam perhargaan dari sang jendral tertinggi indonesia yang waktu itu di komando oleh bung karno yang di berikan kepada beliau beserta keluarganya pada tahun 1967,jadi fenomena ini bukanlah dongeng antah berantah atau sekedar sugesti untuk membangkitkan semangat cinta tanah air saja...
sepantasnya semua pejuang kemerdekaan pada jaman itu,setiap mereka pasti memiliki jimat atau pun ilmu ilmu ghaib andalan untuk di aplikasi kan demi setiap detik perjuangan yang tengah mereka hadapi,tak lebih juga lah dengan masa sekarang ini yang secara hakikat di penuhi oleh semak belukar belanda belanda hitam,yang setiap hari kita ini hadapi...hehehe
begitu juga dengan tuk Muin ini,sebagai seorang yang akrab dengan trah waris kerajaan dan penggerak utama perang pejuang rakyat beliau pasti juga memiliki ilmu ilmu atau mantra mantra ilmu ghaib yang menjadi jimat atau pamungkas setiap gerak perkelahian hidup atau mati beliau dalam perang tersebut....namun anehnya selama mengenal beliau saya dan bahkan nenek kandung saya,yang adalah kakak kandung beliau meyakini bahwa tuk muin adalah orang yang sangat tidak percaya dengan mantra mantra atau pun ritual ilmu ghaib apapun,ini dapat saya ungkap dan yakini,setiap saya bertanya ia selalu mengatakan bahwa kurang yakin dengan mantra mantra jin ataupun ilmu ilmu ghaib yang sipatnya ritual dan teory saja..sebab menurut beliau di alam nyata atau alam perkelahian mantra mantra tersebut akan jarang sekali "masak/matang"...nah saya jadi binggung melihat cara pikir beliau ini,orang yang sudah sangat di takuti oleh lawan maupun kawan kok malah kurang percaya dengan mantra mantra ilmu ghaib...?hehehe


cukup lama juga saya berpikir aneh mengenai datuk saya ini,kenapa beliau selalu bercerita kepada saya tentang kurang meyakini mantra mantra yang bersipat teory sedangkan fenomena fenomena ilmu ghaib hampir banyak beliau tampilkan yang kebetulan saya melihatnya.
setelah indonesia mardeka beliau menetap di daerah Kuala tungkal tembilahan inderagiri hilir Riau,di sana pun secara kemasyarakatan beliau di kenal sebagai orang yang benar benar memiliki ilmu "PENDOREH" (pengeras pukulan ) tidak satu pun para penjahat yang tidak tersungkur jika berhadapan dengan beliau,bahkan pukulan pendorehnya pernah melumpuhkan satu ekor gajah jantan saat merusak kebun pisang beliau,pokoknya apa yang ia pukul tidak akan pernah bisa melawan,lemah selemah lemahnya,se akan akan tercerabut rasa kuat atau rasa berani dari objek tersebut,pernah satu hari 5 bulan sebelum beliau berpulang ke rahmatullah/wafat...beliau datang ke pekan baru di karena kan sangat hendak melihat dan bertemu dengan saya,menurut beliau,dengar dengar beritanya nama saya cukup di kenal sebagai praktisi supranatural di kalangan para pejabat ( maaf itu kata beliau) lalu beliau penasaran sekali ingin bertemu dan bercerita dengan saya,sebab saya terakhir bertemu beliau umur sekitar 12 tahun...dengan terpaksa saya ambil off seminggu dari university politehnik bukit batok singapore,ijin pulang ke pekan baru...nah sebenarnya saya yang sangat berharap agar beliau sudi memberikan ilmu tempur beliau kepada saya,sebab saya tengah merantau di negara orang yang jelas jelas di penuhi oleh halang lintang maut dan kekerasan...lalu singkat cerita alhamdulillah,saya bertemu dengan orang yang sangat di takuti oleh petinggi petinggi belanda ini,terlihat jelas tubuh beliau telah termakan usia,napas pun sudah ter engah engah sebab saat bertemu itu beliau berumur sudah 91 tahun..dan anehnya saat bertemu itu beliau masih juga mengajak saya adu kesaktian..hahahahaa...saya terkejut dan langsung bepikir sudah setua ini masih juga beliau mengajak uji coba ilmu kesaktian,apalagi sewaktu muda ya..

saya hanya tersenyum dan mengarahkan pada pembicaraan lain saja...namun beliau tetap saja mengarah pada pembicaraan keilmuan tadi,saya masih ingat kata kata yang beliau ucapkan "kata kata orang kamu punya ilmu ghaib,berguru kemana mana..bagaimana kalau kita coba selangkah dua langkah..?" waduh...menurut orang sumatra jika sudah berkata selangkah dua langkah bermakna beliau benar benar hendak mengeluarkan ilmu andalannya...wah gawat keliwat liwat ini...secara sugesti saya pastilah kalah jauh dari keahlian beliau,sebab ilmu yang saya terima tentulah asam garamnya baru sedikit,namun jika saya tolak maka saya sama saja bersikap kasar dan meremahkan datuk saya sendiri...ya sudah apa boleh baut mur kunci dan sebagainya..uppss maaf salah..apa boleh buat,saya layani saja,hitung hitung curi curi ilmu mana tau nanti setelah di test beliau kelepasan bicara dan ketangkap ayat atau kaji ilmunya..hehehe...maklum orang tua kan banyak pikun kadang kadang kelepasan bicara yang ia bicarakan kunci dari ilmu andalan yang sangat ia rahasiakan..,hehehe...

maka malam itu hari rabu jam 10 malam di mulai lah pertandingan antara cucu dan kakeknya..hheehee, si cucu tak tau diri dan si kakek tau sadar umur,dua orang yang sama sama tengah sableng...saya memilih lokasi sabungan di halaman sebuah hotel kecil yang kebetulan sedikit sahamnya saya yang miliki,gabung usaha sama kawan kawan lain,sebab di lokasi ini kemungkinan besar saya akan menang,saya mengetahui detil setiap jengkal tanahnya,mana yang berbatu mana yang datar..walaupun adu ilmu akal tetap juga harus main....setelah siap beliau menyuruh saya terlebih dahulu merapalkan ilmu apa saja yang paling saya andalkan,baiklah karena saya pernah berguru ilmu batu lumut dari kepala suku kubu,maka saya memilih ilmu tersebut untuk saya gunakan,sebab menurut pengalaman saya pemilik ilmu batu lumut jika di hantam oleh tendangan gajah pun ia akan tetap berdiri kokoh,walau isi dalam perut mual dan muntah muntah juga...hehehe...kemenyan mulai saya bakar,sebagai sarana menyeru keramat keramat guru saya di hutan rimba sumatra...beliau malah tersenyum sini melihat saya membakar kemenyan...wah memang keras kepala si datuk saya ini...

setelah saya memberi isyarat siap maka beliau mulai membentangkan telapak tangannya ke atas,seperti orang tengah merasakan apakah hari tengah hujan apa tidak,lalu beliau menyebut satu nama dan bersiul (menghembus napas dengan suara seperti terompet) lalu tangan beliau seperti menangkap sesuatu di udara yang kosong,menggenggamnya dan melemparkannya ke arah tubuh saya....tiba tiba saat selesai di lemparkan itu tubuh saya mendadak lemah tampa tenaga satu pun,rasa takut yang sangat seperti benar benar akan mati/ di jemput malaikat maut datang menghampiri saya,seperti ada yang tercabut lepas dari seluruh tubuh saya...saya coba gunakan ilmu lain,dengan terengah engah saya merapalkan asma Lancang kuning ilmu yang sangat saya yakini mampu untuk membuat bertahan,namun itu pun tak berpungsi sama sekali,sepertinya ruh dan segala tenaga saya tercabut...saya jatuh tersungkur,hanya dengan satu dorongan jari kelingking tangan datuk datuk tua yang berumur 91 tahun...
saat saya telah tersungkur dan masih dalam kondisi tanpa tenaga tersebut beliau hampir saya,dan berkata.." kamu sudah rasakan bukan bagaimana rasanya menjadi manusia tidak punya keberanian,tidak punya semangat,tidak punya tenaga,jika sudah tercabut semua itu mau kamu kepala penjahat di pasar pasar ataupun kamu orang paling kaya,semua kekuatan kamu tadi tidak ada gunanya sekalipun jika sudah saya cabut".....terkejut saya dengan kata kata ilmu semula jadi beliau barusan,benar juga,kita punya sejuta jin pun,ilmu kebal ilmu terbang ilmu jabatan ilmu uang yang kaya raya,jika kuat tubuh kita untuk berdiri sudah tercabut habislah semua tidak akan jadi apa apa,orang merasa bisa akan sesuatu itu hanya karena selama ia bisa berdiri dan bergerak kokoh batang tubunnya,orang lumpuh bagaimana mau jadi gengster,orang lumpuh juga tidak akan berguna uang sebanyak apapun untuk di gunakan menahan ancaman ke badannya...wah wah orang tua ini benar benar orang tempur di lapangan,dia tidak berbelit belit ilmu nya langsung pada pokok masalah kegunaan dari ilmu itu saja langsung...
lalu saya di bangunkan dengan cara beliau tepuk punggung belakang saya atau tepatnya tulang rusuk punggung belakang,spontan seketika itu juga tenaga saya pulih seperti biasa,saya duduk dan beliau masih hendak melanjutkan adu kesaktiannya,sebab menurut beliau tadi itu baru awal nya sedangkan test sebenarnya belum di mulai....haaaaaaaa...keringat dingin mengucur di tubuh saya,menngingat pengalaman tadi saja saya sudah ngeri lha ini di tambah lagi hantaman lain...saya langsung menjawab..ok bendera putih berkibar,saya mengaku kalah...beliau akhirnya tersenyum namun beliau meminta saya untuk menentukan satu tembok yang terbuat dari semen batu cor mana yang akan di jadikan pengganti target tubuh saya...ya sudah saya tunjuk saja satu tembok dinding pagar halaman hotel yang baru seminggu saya bangun,kebetulan tembok itu di buat dengan tiga lapisan semen karena di gunakan sebagai penghalang parkir agar kokoh jika terhantam mobil mundur yang parkir....dengan sekelebat tangan nya menghantam ke arah dinding tersebut bahkan saya tidak melihat tangannya bergerak saking cepatnya...dan yang terjadi...subhanallah..maha kuat ALLAH yang menjadikan makhluknya kuat kuat dan tangguh,dinding tersebut hancur berkeping keping laksana di hantam oleh badan gajah....security berdatangan,namun setelah melihat lambaian tangan saya maka mereka mundur teratur itu sebagai tanda bahwa saya berkata tidak ada kejadian pidana atau perkelahian,wah wah kaji dan pemahaman kuat semula jadi apa yang datuk saya ini ucapkan,sehingga tembok dinding setebal itu mau mengalah oleh hantaman tangan rapuhnya....

dengan tergopoh gopoh saya sentuh tubuh beliau dan saya bawa untuk istirahat di hotel tersebut,saya ingatkan umur beliau sudah sangat tua,testingnya sudah cukuplah..saya sudah mengakui secara nyata bahwa seorang panglima perang pejuang kemerdekaan itu benar benar orang orang khusus berilmu tinggi,kata kata ini saya ucapkan agar beliau dapat menghentikan testingnya,biasanya cara mudah untuk membujuk para pejuang pejuang tangguh kemerdekaan ya dengan mengingatkan kembali masa gerilyawan sewaktu mudanya dulu,sebab saya masih melihat matanya merah seperti lampu led dan kulit di tubuhnya masih berwarna merah saga seperti daging yang tengah di panggang...lalu beliau mengucap istighfar sebanyak 9x baru kondisi tubuhnya normal kembali...saya dan beliau lalu duduk sambil minum kopi di hotel tersebut
saat ngopi tersebutlah saya bertanya sedikit banyak mengenai apa ikmu atau azimat yang beliau gunakan pada aplikasi ilmu barusan tadi...kata beliau " ilmu tadi memang sudah niat hendak beliau turunkan ke saya,sebab rasa rasanya beliau juga tidak akan lama lagi hidup,jaman memang tidak berperang melawan penjajah lagi tetapi ilmu seperti ini sesungguhnya sangat di perlukan dalam hidup merantau dan kelak jika berjodoh menjadi pemimpin dari suatu golongan,ilmu tadi sesungguhnya bukanlah ilmu untuk keras atau perkelahian,ilmu tadi adalah ilmu yang sesungguhnya sangat lembut dan penuh kepastian,kegunaannya malah akan sangat baik jika di arahkan pada hal hal kemanusian...begitu kata beliau" lalu saya bertanya " apa ayat atau mantra nya yang di baca tuk..?"
beliau tersenyum...tidak ada satupun ayat atau mantra yang di baca..!!! sebab saya kurang yakin dengan mantra mantra ataupun betarak jin,"begitu kata beliau (hehehe..masih saja hingga malam itu beliau kurang yakin dengan mantra mantra)
lalu jika mantra bukan ayat pun bukan..apa kalimat yang datuk baca dalam melakukan hal hal seperti kekuatan ghaib tadi...?
beliau menjawab "saya hanya menyeru sahabat saya...kamu pernah mendengar nama malaikat IZRAIL..? nah dari ribuan malaikat yang di miliki oleh ALLAH hanya satu malaikat saja yang di berikan kuasa oleh tuhan untuk urusan cabut mencabut,salah satunya yaitu mencabut nyawa,yaitu tugas dan keahlian dari malaikat yang bernama izrail..maka oleh itu apa saja aktifitas yang berhubungan dengan "MENCABUT" maka hal itu dapat di lakukan dan memang kuasa tugas dari malaikat yang bernama izrail tersebut...dengan menyeru nama asli dari malaikat izrail itu maka datuk saya tadi tegah mencabut rasa berani,mencabut rasa kuat,mencabut tenaga tubuh yang ada pada saya,pantasan saja tadi rasanya seperti ada yang tercabut dan tenaga saya spontan hilang tak berdaya.


beliau melanjutkan" sesungguhnya malaikat pencabut nyawa itu yang bernama izrail bukanlah nama asli dari malaikat tersebut,kata izrail tidak ada satupun tertulis dalam alquran dan hadist,nama izrail itu adalah nama yang di berikan oleh kaum libren (sejenis masyarakat kuno sejaman dengan nabi sulaiman) jadi bukan nama asli dari malaikat pencabut segala sesuatu termasuk mencabut nyawa tersebut.
dalam kaji semula jadi nama asli dari malaikat izrail ini di panggil dengan nama lain yaitu nama asli semula jadi dari malaikat tersebut,nah orang orang yang mengetahui nama asli malaikat inilah yang mampu menyeru atau berkolaborasi dalam aktifitas pencabutan apa saja,jika malaikat pencabut nyawa ity mampu mencabut nyawa yang kokoh tertancap dalam batang tubuh manusia apalah lagi hanya untuk mencabut kekuatan yang ada di tubuh manusia..tentu sangatlah mudah bagi malaikat izrail tersebut....sayangnya tidak banyak orang yang tau nama asli dari malaikat maut ini,oleh sebab itu ilmu kaji tingkat tinggi semacam ini tidak banyak lagi orang yang menguasainya,alhamdulillah malam itu saya di wariskan penuh kaji semula jadi malaikat Izrail ini...


lalu setelah semua ijab khabul dari kaji semula jadi tersebut penuh dan sempurna di wariskan kepada saya,saat itu juga saya memaskawin kan nya,dengan bertanya apa yang datuk saya itu minta insyaALLAH malam ini juga saya belikan asal tidak melebihi batas uang di dompet saya saat itu..hehehee...sebab kaji semula jadi sangat tinggi dan penting seperti ini khabul dan barakat manfaatnya memang dari memenuhi apa yang tengah di butuhkan oleh si guru tersebut,terbayang oleh saya jika saya mendapatkannya dari orang lain mungkin akan di buat berbelit belit terlebih dahulu baru di ijazahkan itu pun harus membayar puluhan juta,sebab sangat lah wajar,mungkin dulu si guru mendapatkannya juga dengan jerih payah dan tenaga yang sangat besar,yang pasti orang sekarang tidak ada lagi yang sanggup menjalani cobaan dalam mendapatkan ilmu seperti itu...
setelah selesai semua pengijazahan,lalu saya suruh beliau untuk istirahat dan tidur di hotel itu saja,pagi besok baru saya antarkan pulang ke rumah anak beliau,tiba tiba saat akan tidur saya teringat sesuatu dan langsung bertanya "tuk kalau malaikat maut tadi tugas dan kuasanya mencabut nyawa dan mencabut apa saja yang tercerabut maka apakah bisa mencabut penyakit dalam tubuh manusia dan yang sangat penting mencabut benda benda pusaka atau batu batu mulia yang terpendam secara ghaib dalam perut bumi atau air laut...?"
masih dalam kondisi berbaring dan mata sedikit terpejam mungkin sudah sangat ngantuknya beliau menjawab singkat " haa iya" lalu langsung beliau minta ke saya air putih segelas,saya ambilkan dan beliau bertanya "benda mustika apa yang hendak kau tarik dari dalam bumi..?" saya menjawab " batu mustika geliga lipan tuk,kebetulan di tanah hotel ini dulu pemiliknya memang di kenal memiliki buntat geliga lipan,dan saat tanah nya di jual ke kami orang tersebut mengatakan bahwa tanahnya itu memang di tanami batu mustika lipan sebagai penjaga dan juga pelarisan tanah,masalahnya sudah ratusan paranormal dari berbagai nusantara termasuk pernah dari papua,lombok dan pulau jawa gagal menariknya,tampak keluar sudah namun saat di tangkap hanya menangkap bayangan angin saja...
 

beliau menjawab "oooo kalau begitu ayo bawa saya sekarang ke lokasi tersebut,dengan segera saya bawa beliau berdiri di tengah tengah lantai dasar hotel tersebut yang saat itu tengaj sepi sebab sudah sekitar jam 3 pagi...beliau mulai melakukan gerakan seperti awal adu ilmu tadi,lalu tangannya seperti menangkap sesuatu dan tangkapan itu beliau masuk kan dalam gelas air putih,lalu air tersebut beliau minum,di kumur kumur dalam mulut beberapa detik lalu di semburkan ke lantai dasar hotel yang saya duga sarang dari batu mustika geliga lipan tersebut...saat air membasahi lantai saat itu juga keluar dua batu kecil sebesar ujung korek api/maches berwarna kuning bening,saya ambil masuk kan ke kantong baju..lalu saya beserta beliau balik ke kamar kembali...dan saat berjalan ke kamar 103,kamar saya dan datuk saya menginap kami berpapasan dengan tamu hotel lainnya yang baru pulang dari luar dan hendak masuk ke kamar mereka masing masing,3 wanita dan satu pria,anehnya saat saya melihat mereka "maaf" saya melihat ke 4 orang itu tidak menggunakan pakaian sehelai pun,polos berbugil ria..saya sejujurnya terkejut tapi ya karna ada pemandangan indah ya saya nikmati saja..hehehe..hahahaaa..lha rezeki kok kan tadi tidak ada niat buruk.
paginya setelah sampai di rumah anak kandung datuk saya ini barulah saya tanyakan kejadian saya semalam,datuk saya tersenyum saja lalu berkata " batu buntat lipan itu kamu masuk kan ke kantong depan baju mu ya..? nah itulah penyebabnya sebab buntat lipan jika di letak kan di baju maka akan tembus pandang termasuk tembus pandang pada tubuh orang lain yang di hadapan mu,jika kau masuk kan ke kantong celana maka ia tidak akan tembus pandang kepada tubuh orang lain tetapi tembus pandang ke pada kebendaan (maksudnya dapat melihat sesuatu yang di tutupi oleh benda mati,seperti benda benda yang di tutupi dinding rumah atau penutup lainnya)..
barulah saya tau keaslian batu buntat lipan tersebut,selama ini hanya dengar khabar khabar burung saja...yang entah mana ujung pangkalnya sebab info info benda benda alam seperti itu biasanya hanya di dapat dari penjual penjual benda benda ghaib..


nah sebenarnya ilmu gayung atau ilmu yang di gunakan oleh para jawara jawara pilih tanding jaman jaman tahun 80 an itu ya sebenarnya ilmu menyeru nama malaikat pencabut nyawa ini lah dia,ilmu gayung induk sebenarnya adalah ilmu dari seruan malaikat pencabut nyawa ini lah sempurna nya,ilmu gayung yang menggunakan mantra mantra atau ritual sesungguhnya belumlah gayung maut,dan terkadang efect gayung mantra mantra itu juga tidak begitu mengena,mudah menyimpan dari target sasaran...dan obat atau penangkis ilmu ilmu gayung semacam mantra mantra tersebut satu satunya yang terbukti selamat ya kembali kepada kaji menyeru nama asli malaikat izrail inilah kuncinya.
patut di pahami,pengalaman nyata dari pemahaman keilmuan tingkat tinggi yang saya alami tadi adalah sebagian kecil bahkan sangatlah kecil dari khasiat serta kegunaan dari penemuan nama asli malaikat pencabut nyawa tersebut...sepengalaman saya seruan ini sangat luar biasa bagi banyak sekali bahkan hampir semua aktifitas ilmu ilmu ghaib yang tengah saya hadapi dalam menyelesaikan berbagai problema pekerjaan dan mencari susap nasi segenggam berlian..,hahahahaa..mengobati dan mencabut berbagai penyakit penyakit berat ulah iri dengki dan sipat jahiliyah manusia lain sangatlah banyak di sembuhkan oleh ke ahlian malaikat pencabut nyawa ini,sayangnya kaji ini adalah kaji makrifat ketuhanan yang di raih dari kaji semula jadi...sehingga ia jauh dari pemahaman hal hal tradiaonal,maksudnya ia dekat dengan ilmu ilmu tauhid agama,sehingga bagi kita yang agak kurang rasa makrifat ketuhanannya memang agak cukup lama baru terhubung dan mampu menyeru malaikat yang konon bernama IZRAIL ini.
namun jika kita mau saja sholat fardu sehari satu kali saja (maksud saya paling tidak satu hari itu adalah sholat walaupun satu kali) insyaALLAH ilmu semula jadi tingkat tinggi seperti ini dapat di kuasai.

di karenakan email email yang masuk ke saya masih ada yang menanyakan cara mudah mencabut benda benda pusaka batu batu mulia ataupun benda benda selain emas dari perut bumi, setelah saya posting kaji semula jadi besi,tembaga kuningan dan emas kemaren...maka saya utarakanlah satu rahasia puncak dari penarikan benda apa saja ini dari dalam ghaib bumi,kajian inilah tehnik puncak putus makrifat dari cara pencabutan atau penarikan benda benda pusaka apa saja termasuk emas secara mudah,murah meriah sampai muntah...hehehee..
lalu sekarang pasti timbul pertanyaan...siapa nama asli dari malaikat izrail itu..? dan bagaimana cara menyeru dan menjalin hubungan yang akrab dengan malaikat yang tuhan berikan kuasa dan tugas mencabut apa saja dari segala hal yang memang bersipat di cabut itu...?
mudah kok...agar terlihat kita ini saling berusaha dalam mendapatkan ilmu,keahlian,tenaga,modal dan senjata dalam mengarungi hidup ini,agar tidak timpang jerih antara saudara dan saya,agar tidak terlihat ada yang meminta terus menerus dan memberi terus menerus (itu sipat kurang ideal bagi kita generasi muda bangsa) maka saya akan berikan syarat mudah saja berikut ini :


"saudara carilah terlebih dahulu,bertanya ke gurunya masing masing,bertanya ke kiyai kiyai nya,sowan dan bersilaturahmi lebih banyak pada kaum kaum ulama,ketua ketua pemuda,orang cerdik pandai,tanyakan ke mereka siapa sesungguhnya nama asli malaikat izrail itu,kenapa nama izrail itu tidak ada tertulis dalam alquran..? jika nanti saudara ada yang mendapat nama asli malaikat izrail itu silahkan email ke saya,jika sesuai atau mendekati dari nama semula jadi asli malaikat pencabut nyawa yang di ijazahkan oleh datuk saya itu maka saya bersumpah akan mewariskan cara cara menyeru nya dan sangat utama akan saya ijazahkan cara menghidupkan serat izrail itu di tubuh saudara secara langsung bukan secara tulisan..fear kan..ini baru berguru namanya....sebagai acuan atau rujukan dalam mencari ilmu tersebut maka saya berikan satu arah,agar saudara tidak terpeleset yaitu...nama asli dari malaikat izrail tersebut terdapat dalam serat kaji "innallillahi wa innallillahi roji'un"...jika saudara kaji lebih dalam maka saudara akan menemukan nama asli malaikat pencabut nyawa itu dalam kalimat yang saya tulis di atas....

NB:
 pengalaman saya tadi jangan di masuk kan ke hati,itu hanyalah pengalaman aneh antara cucu dan datuk kanduangnya,namanya orang sedarah sedaging kan boleh berbicara apa saja dalam pemahaman keilmuan bathin,jadi jangan di jadikan dasar untuk menguasai ilmu ini,sebab kaji mulia tingkat tinggi ini sangat bermanfaat untuk hal hal lain selain pertengkaran atau adu kesaktian...datuk saya yang beranam MU'IN telah wafat sekitar 4 tahun yang lalu di masjid kuala tungkal tembilahan riau.
beliau adalah sosok pejuang yang masih mrnyimpan trauma semangat 45 nya sehingga cara dan pola pikir beliau menjadi sangat extreme seperti tadi...aslinya niat dan tubuh beliau hanya untuk mewariskan ilmu tersebut ke pada saya cuma penyampaiannya yang beda sebab cara pikir dan cara hidup mantan pejuang kan dulunya begitu...jadi harapan saya membuka kan kaji rahasia ini semata mata demi kebaikan kita sesama anak bangsa terutama agar saya dapat lebih baik seperti jiwa dan kebaikan saudara saudara pembaca yang telah lebih dulu baik dari saya..feace..salam jaya indonesia...PANCASILA sila ketuhanan yang maha Esa.



rajaryzalkelayang@gmail.com                              by Raja Ryzal Kelayang.SH.MH

12 komentar:

  1. ass...mas
    mohon ijin pencerahannya mas....
    apa benar nama asli malaikat izrail itu " IL HAQ "
    wassalam....

    BalasHapus
  2. shmshzn@gmail.com

    Assalamualaikum guru
    Mohon berguru

    Wassalamu

    BalasHapus
  3. babesmansaka@gmail.com

    ass....master
    sudah banyak jenis keilmuan yang master tulis dan sudah banyak juga yang saya baca seperti nur muhammad , bismillah tuo dan yg terachir saya baca tentang nama asli IZROIL , tapi tak satupun saya mendapatkan ujung dari cerita/keilmuan yang master tulis. mohon master kalau memang ikhlas memberi jangan seperti pepatah kampung saya DIGANTUNG TAK BETALI , apalagi saya harus selalu kewarnet untuk selalu membuka tulisan master. maklumlah master saya hanya seorang pedagang es yang sedang merantau di Tanjung Balai Karimun untuk menghidupi istri dan ke 6 orang anak saya. wassalam master

    BalasHapus
  4. ass.wr.wb

    maaf tun rajaryzal kelayang nama malaikat izrail sebenarnya adalah ridar kalo benar gmn cara mengaplikasikannnya atau sebatinnya pada diri sendiri

    BalasHapus
  5. Nama malaikat izrail itu sbgai mna dri firman allah sndri yang mna nmany tertulis pada bagian akhir kalimat yaitu ar-roji,...

    BalasHapus
  6. Yang saya tau cara pengaplikasianya sprti ini :  اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِ. لَيْهِ(hu nyawa/bnda/akal) رَجِعُوْنَ

    Bgian dlam kurung itu di isi dngan niat kita.

    BalasHapus
  7. Dalam kitab An-Nawadir hal. 164 karangan Ahmad Syihabuddin bin Salamah Al-Qulyubi w. 1069 H. Dijelaskan:

    "Imam al-Ainiy pensyarah kitab al-Bukhariy berkata:
    - Nama Jibril Abdul Jalil, kunyahnya Abul Futuh.
    - Nama Mikail Abdur Rozaq, kunyahnya Abul Ghonaim.
    - Nama Isrofil Abdul Kholiq, kunyahnya Abul Manafich.
    - Nama Izroil Abdul Jabbar, kunyahnya Abu Yahya

    BalasHapus
  8. Assallamualaikum..wr.wb..
    Minta rido iklasnya guru..agar guru mau memberi petunjuk. Salam sekapur sirih.

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus