Jumat, 07 September 2012

terbukanya bismillah tuo

                                             RANJI BISMILLAH TUO

   assallammualaikum warahmatullahi wabarokatuh,salam penuh hormat merunduk kan kepala saya merangkupkan jari tangan kepada saudara saudara pembaca yang ilmu dan kepahamannya jauh di atas melebihi saya,semoga dangkalnya tulisan saya ini harap di maafkan,tiada lain maksud saya hanya sekedar usaha yang terus menerus memahami apa itu islam dan ayat ayat tuhan,sebab penghulu kita selalu berucap bahwa "masuklah kamu ke dalam islam itu secara penuh dan utuh"oleh sebab itu jua lah di tambah niat meluaskan silaturahmi serta persaudaran lintas asia saya mencoba untuk sharing pengalaman pribadi saya saat asyik masyuk dalam kontemplasi zikir ayat ayat tuhan saat malam malam puasa penuh barokah yang lalu.
saat tengah syahdu nya berzikir di sela sela menunggu waktu sahur,pintu masjid kecil di rumah saya yang sengaja saya design berada di tingkat atas di ketuk oleh seseorang sambil ia mengucapkan assallamualaikum...dengan segera saya menjawab salam beliau dan berhenti berzikir,sesegera mungkin saya beranjak ke depan pintu untuk membuka kan pintu yang masih terkunci,beberapa menit sebelum membuka pintu ada rasa syak wasangka negative dalam bathin saya bahwa siapakah orang yang mampu mengetuk pintu rumah saya yang ruangannya terletak di lantai atas,apakah orang tersebut bisa terbang atau punya ilmu bajing loncat..??? lalu sya istighfar karna teringat ini malam puasa tak kan sudi syeithon ataupun jin mengunjungi orang yang tengah berzikir..hehee,lalu saya buka tirai jendela kaca terlebih dahulu untuk melihat siapa gerangan orang yang datang,yang pertama saya pandang adalah bagian kaki si tamu,sebab jika kakinya tidak menginjak tanah maka saya akan langsung todongkan senapan ke hadapannya,saat saya lihat bagian kaki si tamu sangat nyata terlihat kakinya menginjak lantai atas rumah saya,lalu saya pandangi seluruh tubuhnya termasuk wajahnya,saya mengucapkan alhamdulillah dengan rasa sangat senang ternyata beliau adalah guru saya datuk Raja bujang,saya buka kan pintu dan di persilahkan untuk duduk di kursi tamu depan masjid kecil rumah saya,kami berbincang hangat pada malam itu,membicarakan banyak hal soal ketuhanan,sedikit pemahaman soal mistis yang tersisa di bumi sumatra riau khususnya,hingga tibalah saat saya bertanya sesuatu,sebenarnya saya iseng atau tampa sengaja menanyakan sesuatu itu kepada beliau,begini pertanyaan saya kurang lebihnya
"saya heran datuk dan sangat tidak mengerti kenapa semua ayat dan doa dalam alquran harus di dahului oleh kalimat basmallah atau bismillah,bahkan ayat laillah haillallah saja tetap yang harus di baca dan di dahulukan terlebih dahulu dengan basmallah atau bismillah,apa kalimat bismillah itu lebih tua dari ayat laillah haillallah...?"
sambil tersenyum beliau menjelaskan dengan lembut dan penuh adab budaya bahasa,saya terus mendengarkan sampai saya paham,setelah paham beliau suruh saya untuk mempraktek kannya,subhanallah tatkala saya menyebut bismillah tuo itu tiba tiba alam raya di sekitar rumah saya terlihat terbuka wadah sirr nya atau wadah ghaibnya,saya melihat di tanah yang tadi tidak ada yang aneh selain halaman rumah kini terlihat satu kejadian orang tengah berperang dengan menggunakan senapan api,seperti pejuang melawan penjajah belanda,saat saya memulai pandangan lagi dengan bismillah tuo itu ke arah samping rumah,saya melihat rumah dari tetangga sebelah,maaf tidak memiliki dinding sehingga perabotan dalam rumahnya terlihat jelas oleh mata kasar saya,di lain waktu saya pernah tampa sengaja membaca bismillah tuo ini saat pulang dinas,anehnya istri saya kebingungan melihat mobil masuk ke garasi tapi ia tidak melihat saya turun dari mobil,bahkan istri saya bertanya berulang ulang pada supir saya" bapak mana om..?"supir saya di panggil om oleh seluruh anggota keluarga saya,berulang ulang kali pula si om mengatakan bahwa saya berada di samping istri saya hingga si om hampir lari ketakutan menyangka istri saya kemasukan jin,saat saya tepuk pundaknya baru istri saya terkejut bahwa melihat saya berada di sampingnya,sejak itulah setiap saya melakukan apa saja kegiatan baik dinas ataupun transaksi bisnis saya akan memulai dengan mengucapkan bismillah tuo ini,alhamdulillah urusan jadi lancar tampa satu apapun rintangan yang berarti,cukuplah itu saja bagi saya.....
agar para pembaca tidak penasaran dan menghilangkan syak wasangka maka berikut ini saya postingkan apa serat ranji bismillah tuo itu menurut yang guru saya datuk raja bujang jelaskan ke saya,mohon maaf saya sudah translate bahasanya ke bahasa indonesia umum sebab guru saya menjelaskan dengan bahasa melayu tua,mendok dan totok bahasa melayunya sangat sulit di tulis:
guru saya bertanya " bolehkah kamu artikan ke saya arti tertulis dari basmallah atau bismillah yang kamu baca itu..?"
saya menjawab" bismillah atau basmallah artinya adalah dengan nama ALLAH"
guru saya berkata"kalau begitu kamu berkata dengan nama ALLAH,kenapa tidak dengan ALLAH sendiri,kenapa harus dengan namanya yang kamu mulai segala sesuatu pekerjaan dan doa,kenapa tidak mulai dengan ALLAH saja,kan jauh lebih baik dan benar menggunakan niat dengan ALLAH yang maha pengasih dan maha penyayang,kenapa harus sipatnya yang kamu sembah,kan jauh lebih tepat dan benar ZAT itu sendiri yang kamu sembah,nama ALLAH itu hanyalah sipatnya ALLAH,sementara ALLAH itulah sendiri yang ZAT,dalam bismillah itu terdapat ZAT dan terdapat sipat,jika engkau meminta pada sipat maka sipat itulah yang engkau dapat maka oleh itu banyak manusia memulai bismillah dalam setiap doa,maka yang ia dapat hanyalah perubahan perubahan yang terus menerus tidak lama sebab karakternya sipat memang menguap,dan jika kamu meminta kepada ZAT semata mata maka engkau akan mendapatkan kepastian yang berkekalan,sebab ZAT memang karakternya pasti dan terus menerus hayyat/hidup.
"saya tercengang bin terkejut mendengar pola pikir dan tutur kata orang yang sudah sangat tua dan sangat tradisional ini".lalu beliau melanjutkan....dengan jelas beliau berkata " laillah haillallah yang ku pasang tiada yang maujud selain ALLAH,mengenai pertanyaan mu tadi,jawabannya adalah begini bismillahirrahmannirrahim atau basmallah itu adalah kalimat sipat yang artinya dengan nama ALLAH,nama adalah sipat dari ALLAH,maka oleh itu ia tidak akan dulu mendahului dengan ayat lain sebab ayat lain juga berbunyi tentang sipat dari ZAT tersebut,sehingga ayat yang menjelaskan sipat dari zat bertemu ayat yang juga memulai dengan sipat/ nama tuhan tidak akan menjadi masalah mana yang dahulu atau di dahulukan walaupun hakikat khabulnya agak lambat sedikit sebab engkau memulai doa nya dengan kata ayat yang mengatakan "dengan nama ALLAH" sebaiknya gunakan ayat yang mengatakan "dengan ALLAH itu sendiri,kenapa harus dengan namanya saja,nah begitulah jawaban dari pertanyaan mu tadi,jadi tidak ada yang salah dengan bismillah itu mendahului atau di baca paling dulu dari ayat apapun termasuk kalimat tiada tuhan selain ALLAH.
saya termenung begitu lama mencerna apa yang beliau sampaikan tersebut,mau tidak mau saya mengakui masuk logica berpikir saya juga apa yang beliau utarakan tadi,memang dasar saya yang bodoh dan naif ini juga saya bukannya memahami dulu malah bertanya lagi pada tingkatan yang jauh lebih dalam..."kalau begitu datuk guru,bermakna ada bismillah yang lebih tua dari bismillah yang arti ayatnya langsung dengan ALLAH sendiri semata mata tidak menggunakan dengan nama ALLAH lagi...???",artinya langsung dengan zat tersebut yang maha pengasih lagi maha penyayang,bukan dengan sipat atau berkat nama tuhan lagi.
beliau tertawa terbahak bahak sehingga sepah sirih yang beliau kunyah dari tadi terlihat sedikit muncrat dari mulut dengan gigi dan lidah yang memerah karena terasimilasi getah dan air sirih..hehee...jawaban beliau " tentulah ada,segala sesuatu yang ALLAH ciptakan itu ada yang tua (lebih awal tuhan ciptakan dan ada juga yang muda atau lahir dari rahim ayat yang tua itu tadi) ALLAH ciptakan makhluk paling tua se alam raya maha kuasa ini yaitu sosok yang di namai oleh orang sekarang NUR MUHAMMAD,setelah itu nur muhammad baru meneteskan makhluk baru atau yang muda,nur muhammad itu pun nama tua nya adalah ALLAAFA,nama muda nya nur muhammad,ALLAAFA adalah sosok yang menghubungkan segala sesuatu namun ia terpisah dari segala sesuatu itu,begitupun ayat basmallah atau bismillah,orang orang makrifat menyebutnya bismillah tuo,yaitu sebuah ayat permulaan memohon atas segala sesuatu karena ALLAH namun ia tidak lagi bergantung pada sipat ALLAH atau nama ALLAH,ia langsung dengan ALLAH itu sendiri semata mata tiada yang maujud selain ALLAH itu sendiri bukan nama atau sipat tuhan itu lagi.....sesungguhnya para malaikat dan nur muhammad itu juga setiap berkata atau berdoa serta meminta kepada ALLAH juga memulainya dengan kata bismillah seperti yang kita baca tetapi bismillahnya tidak dengan nama ALLAH lagi tapi langsung dengan ALLAH itu sendiri,basmallah para malaikat dan nur muhammad itu jauh lebih tua adanya dari basmallah yang kita sebut saat ini,ingat tidak ada yang salah dengan basmallah yang kita baca setiap hari hanya meminta nya saja yang berbeda,yang satu masih memulai segala sesuatu dengan sipat tuhan sedangkan para malaikat tadi memulai dengan tuhan itu langsung"...saya langsung menjawab,insyaALLAH saya paham guru,lalu apa ayat dari bismillah tuo itu..?beliau menjawab " apakah kamu sudah paham guna serta tata cara menyebutnya..?jangan nanti kamu hendak tau saja tapi tidak sanggup mengamalkannya,saya tertegun dan coba menyadarkan diri,siap apa tidak menerima ayat sepenting itu..dengan segenap niat karna ALLAH semata mata saya menyampaikan siap untuk mengetahui ayat dari bismillah tuo tersebut,lalu guru saya meniup teliga sebelah kanan saya sambil berbisik ayat bismillah tuo tersebut,semua surat dalam alquran pasti harus di dahului dengan basmallah kecuali surat at taubah,nah dalam memulai membaca surat at taubah itu terdapat ayat bismillah tuo,sebab sebuah surat wajib tetap memulai dengan kalimat basmallah,ini ayat nya engkau dengar dengan hati jangan dengan telinga,lalu beliau membacakan satu kali saja.
       
             "AL IZZATULLILLAHI BI'ISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM"

nah begitu ayat bismillah tuo yang saya langsung hapal dari guru saya tersebut,setelah selesai baru beliau ajarkan tata cara menggunakannya serta menghilang kan rasa sipat dari dari bismillah tuo ini,sebab tampa mahir menghilangkan sipat diri saat membacanya maka bismillah tuo ini tetap akan mengarah pada arti dengan nama ALLAH semata mata juga,walaupum sudah meningkat niat pada ALLAH saja tetap saja ada sipat yang terikut sehingga belum murni makna sebenarnya "dengan hanya ALLAH saja yang maha pengasih lagi maha penyayang".
guru saya jika tidak salah insyaALLAH membimbing tata cara penggunaannya beserta rasa menghilangkan sipat dari basmallah tuo ini sekitar setengah jam atau antara satu jam,mohon di maafkan saya terlalu sulit menuliskannya di sini insyaALLAH bagi yang berniat mengamlkannya mungkin dapat saya jelaskan step by step melalui email sahaja,namun yang sangat terasa saat menggunakan bismillah tuo ini adalah untuk pengobatan,terasa lebih mujarab obat tersebut,sebab energy penyembuhan yang datang benar benar dari ALLAH saja bukan dari nama ALLAH tersebut.
setelah selesai semua prosesnya saya di anjurkan untuk mempraktek kannya di alam nyata ini,seperti yang saya sharingkan pengalaman saya di awal tulisan ini,berikut di bawah ini beberapa khasiat ampuh dari bismillah tuo ini berdasarkan survei pengalaman saya saja
-jika bismillah tuo ini di gabungkan dengan sipat arahmannirrahim,yang bermakna dengan ALLAH langsung yang maha pengasih dan maha penyayang,maka zat kasih dan sayang tuhan itu akan sangat ampuh dan instan untuk pengasihan sejati
-jika bismillah tuo di gabung dengan ayat hakaftallah (hak kata ALLAH) sangat instan dan ampuh untuk nikah bathin
-jika ayat bismillah tuo di gabung dengan surat yasin ayat 9 dan 10 maka zat dari sipat itu langsung yang memancarkan panglimunan,tidak terlihat oleh mata kasar
-jika bismillah tuo di gabung dalam awal berzikir atau menyembah tuhan maka zat dari yang di sembah itu langsung yang akan menerima bukan sipat nya.
-jika bismillah tuo ini di pasang dengan kalimat laillah haillallah maka terbuka lah hikmah hikmah rahasia yang terhijab oleh sipat tuhan itu sendiri,sehingga yang tampak adalah langsung dari zat nya yang maha memiliki
-jika bismillah tuo ini di sebutkan pada segenggam abu kayu dapur,maka reaksinya sangat instan untuk pengobatan seluruh penyakit yang hinggab di bagian wajah
jika bismillah tuo ini di bunyikan dengan tehnik zikir melepaskan sipat pada segelas air putih maka kun dari zat langsung itu akan nyata membelah partikel air tersebut sehingga memisahkan mana zat air yang menyembuhkan dan mana sipat air yang menyembuhkan,yang paling mujarab adalah partikel air yang bagian zat,sementara air yang bagian sipat akan banyak terkontaminasi oleh sipat sipat makhluk hidup lain
-jika tengah melakukan pengobatan penyakit tubuh seperti stroke atau lumpuh tubuh sebelah,ambillah buah pinang yang masih putik atau masih sangat muda,bacakanlah semampunya bismillah tuo ini pada perasan air buah pinang tersebut,perasannya itu panaskan hangat hangat kuku lalu minumkan,maka energy zat di tubuh akan bangkit kembali mengalahkan energy sipat yang ada dalam batang tubuh tersebut
-bismillah tuo ini jika selalu di gunakan maka akan dapat membedakan serta membenarkan zikir napas ALLAH dan HU,seperti yang kita ketahui bahwa dalam dua ayat tersebut terdapat zat dan mana yang sipat,arti kata jika kita mengolah napas dengan menggunakan tenaga zikir ALLAH dan HU kita menjadi tahu,zikir ALLAH saat menghirup napas atau menghembuskan napas,dengan mengamalkan bismillah tuo kita akan jelas tampak mana yang lebih tua kalimat ALLAH atau kalimat HU.
-bismillah tuo jika di bunyikan maka tubuh orang yang membunyikannya tidak akan termakan oleh besi secara pasti,sebab besi itu adalah sipat,ia tidak akan sanggup melawan ZAT,selama ini mantra ilmu kebal kita selalu kita dahului dengan menyebut sipat,maka sipat melawan sipat pasti ada yang kalah dan ada yang menang,sipat memang kodratullahnya selalu berbenturan dengan sipat,hal ini juga berlaku pada ayat atau mantra kita yang lain,intinya hadapkan sipat dari segala ciptakan ALLAH itu kepada ZAT/ALLAH sendiri maka sipat akan merunduk bahkan akan mencair semula apa ia berasal.
ada sangat banyak lagi maunah dari bismillah tuo ini yang tidak akan selesai kita bahas 3 hari 3 malam,namun inti dari bismillah tuo ini adalah,kita menyatakan bahwa "DENGAN ALLAH langsung saja aku memulai segalanya,jika lebih baik langsung dengan ALLAH sendiri lalu kenapa kita mesti berniat "DENGAN NAMA NYA,KAN LEBIH TEPAT DAN BAGUS JIKA KITA MAMPU DENGAN ALLAH SENDIRI"
semoga kita semakin terus berusaha memahami apa itu islam,jangan islam yang memahami kita..wassallam,wallahu alam bi sawab.


                                                                                      by raja ryzal kelayang.SH.MH 

Bi"ismillahirrahmannirrahim (dengan ALLAH saja zat pengasih lagi penyayang)tiada yang maujud selain kasih dan sayang zat semat mata itu saja) berikut saya Raja ryzal kelayang membuka kan kaji ranji bismillah tuo kepada para pencari ketuhanan yang insyaALLAH saya akan paparkan dalam bahasa universal indonesia saja agar khalayak ramai dapat memahami secara simple dan bijak dari serat inti awal segala awal ini kita gunakan sehari hari......

KEJADIAN FACTA YANG PERTAMA DARI PENGALAMAN BISMILLAH TUO INI
-saat hari raya aidhil fitri yang teramat indah dan syahdu...saya berkumpul bersama keluarga di rumah adat kami melayu riau inderagiri,dengan tata laku sujud sambil berjongkok kami sekeluarga berjalan tertatih tatih menghampiri kedua orang tua untuk menghiba maaf zahir dan bathin....yang tua duduk di kursi dan siapa yang muda harus berjalan jongkok atau merunduk sebagai adat budaya suku melayu meminta ampun dan maaf,setelah proses yang teramat spiritual itu selesai maka alam dan kondisi kami sekeluarga kembali seperti manusia biasa adanya,bercengkrama dan saling menyapa sambil di bubuhi makanan wajib aidhil fitri,lontong ketupat yang teramat lezat.........
   saya duduk santai bersama bapak kandung saya,di kelilingi oleh sesepuh sesepuh kampung lainnya,kami bicara tentang apa saja,mulai dari pembicaraan pekerjaan,bertanya orang orang sekampung yang nun jauh di rantau hingga kami masuki alam pembicaraan soal ketuhanan..sungguh meneynangkan berbicara soal ketuhanan dengan sesepuh sesepuh kampung yang memang telah lama masuk dalam hiruk pikuknya pengalaman ketuhanan tersebut.....
di antara sesepuh kampung yang berkumpul dalam satu bulatan kursi ruang tamu rumah adat tersebut,terdapat seseorang yang pernah mengalami suatu kemukjizatan dari ALLAH tuhan seru sekalian alam,beliau adalah orang biasa dengan tampilan dan cara hidup yang bersahaja yang pernah mengalami MATI SURI hingga 3x dalam 5 tahun periode kejadian tersebut....beliau awal nya meninggal dunia ( di pastikan oleh dokter di rumah sakit ) pada tahun 1993 yang lalu....telah 6 jam beliau di kamar mayat,lalu di bawa pulang dan segera di lakukan pemakaman di kampung beliau lahir,saat tubuh beliau sudah berada di liang kubur dan segera hendak di tutup dengan tanah,subhanallah beliau bangkit dan bergerak kembali hingga hidup kembali hingga tahun 1997,pada bulan maret tahun tersebut beliau mengalami lagi kejadian seperti awal tadi,lalu kejadian yang ketiga kalinya terjadi pada tahun 1998,.hingga setelah kejadian yang ketiga kali tersebut alhamdulillah hingga pada hari raya yang lalu beliau masih sehat bugar hidup dengan mendapatkan dispensasi umur oleh ALLAH semata mata....
saat saya menceritakan pengalaman saya di atas tentang pertemuan dengan ranji bismillah tuo kepada bapak kandung saya,beliau sempat terkejut dan saat itu jua bapak kandung saya menyuruh saya untuk bertanya kepada sesepuh yang pernah mati suri sebanyak 3x tadi perihal jawaban dari bismillah tuo itu,saya juga telah menjelaskan apa yang telah di sampaikan oleh guru saya saat pertemuan tersebut dalam arti kata cara cara serta tehnik dari bismillah tuo itu pun saya ceritakan juga kepada orang yang hadir dalam perbincangan tersebut.....
lalu bapak saya pun bertanya kepada sesepuh yang pernah mati suri itu,tentang pengalaman apa yang ia alami saat mati suri tersebut dan kenapa ia mampu hidup kembali,apa penyebab rohani nya...?
sesepuh tadi dengan lega dan ikhlas menceritakan apa yang ia alami saat mati suri tersebut...
"di saat ia telah mulai memasuki alam kematian yaitu alam di mana tubuh sudah tiada bergerak lagi,dingin menyelimuti seluruh tubuh namun beliau yakin nyawanya belum tercabut utuh,beliau di datangi sosok yang sangat putih laksana cahaya namun berbentuk rupa seperti makhluk manusia yang datang dan menghampiri dengan mengucapkan salam.
beliau menjawab salamnya dan langsung bertanya, " siapakah gerangan tuan yang hadir..?"
sosok itu menjawab" insyaALLAH  saya adalah malaikat yang tuhan tugaskan untuk mencabut nyawa mu"
beliau sangat terkejut dan seluruh tubuh serta akal menjadi buntu,yang tersisa hanya keterkejutan yang sangat nyata bahwa ternyata yang namanya MATI tiba jua,saat itu hanya pasrah yang dapat beliau lakukan..lalu dengan sangat nyata beliau melihat si malaikat dengan membaca bismillah ia mulai mencabut nyawa dari titik ruh kaki,terlihat oleh beliau dari kaki itu di tarik sesuatu yang berwarna putih kemilau di seret lah sipat yang putih kemilau itu hingga ke lutut,setelah itu beliau melihat malaikat tadi keluar dan bergantian dengan malaikat yang lain melakukan pencabutan ruh dari lutut hingga ke selangkangan,lalu bergantian lagi sosok yang mencabut dari selangkangan hingga ke pusat,begitu juga seterusnya hingga ke ulu hati,di kerongkongan dan terakhir di kening,ternyata kata beliau setiap titik tubuh itu terdapat lobang kecil seperti sarang dari ruh tersebut,pencabutan itu tiada perlawanan sebab titik di mana tempat itu di cabut memang hanya sebagai pendopang atau pendamping dari hidupnya batang tubuh saja...namun saat ruh di bagian otak hendak di cabut,otak beliau atau ingatan beliau akan ketuhanan yang sangat kuat melakukan sedikit perlawanan denagn berdebat ( ini di sebabkan di dalam otak atau kening itu memang bersarang nur muhammad  atau nur semangat ketuhanan,sehingga ia juga tidak begitu asing atau takut dengan malaikat tadi sebab hakikatnya ia adalah sama sama sipat dari ZAT) saat malaikat pencabut nyawa akan mencabut ruh beliau yang berada di kening,malaikat maut memulainya dengan membaca bismillahirrahmannirrahim,lalu ia bersalam kepada nur muhammad dalam batang tubuh otak beliau tadi,saat itulah nur yang ada dalam otak beliau memberikan pertanyaan kepada malaikat tersebut...seperti berikut
sesepuh tadi " dengan apa engkau mencabut nyawa ku..?"
malaikat maut " dengan nama ALLAH aku mencabutnya..!"
sesepuh tadi " siapa pemilik ruh serta nyawa ku ini..?"
malaikat maut " ALLAH semata mata pemiliknya"
sesepuh " jika ALLAH pemilik nyawa ku ini..kenapa dengan nama ALLAH engkau mencabutnya..?",dengan nama ALLAH pasti bukanlah ALLAH..nama ALLAH adalah sipat dari ALLAH sedangkan ALLAH itu zat....aku tidak mau di cabut nyawa oleh nama ALLAH,aku tidak mau di cabut oleh sesuatu selain ALLAH,walaupun dengan nama ALLAH..itu sangatlah jelas bukan ALLAH" .
dan malaikat maut terdiam berhenti sejenak,lalu pergi meninggalkan tubuhnya,dan menurut pengalaman beliau saat itulah beliau bergerak kembali dan hidup.
(penggalan kisah di atas adalah satu dari sekian banyaknya peristiwa begitu teramat pentingnya MEMULAI KATA DENGAN ALLAH SAJA ATAU MEMULAI KATA DENGAN SELAIN ALLAH,MEMULAI SEGALA SESUATU DENGAN NAMA ALLAH TENTULAH PASTI IA AKAN MENDAPAT NAMA DARI TUHAN ITU SAJA,MEMULAI SESUATU DENGAN TUHAN SAJA MAKA TENTULAH IA AKAN MENDAPAT TUHAN ITU LANGSUNG BERSAMA SAMA DIA MEMULAI SESUATU ITU,DARI PENGALAMAN BELIAU TADI KITA DAPAT MERASAKAN BEGITU BERBAHAYA NYA JIKA KITA MEMULAI SESUATU PEKERJAAN DENGAN SELAIN ALLAH APAPUN ITU HINGGA PROSES TERCABUT NYA NYAWA PUN BERHENTI SEJENAK DI KARENA KAN KONSEKWENSI DARI SALAHNYA PENYEBUTAN MANA SIPAT MANA YANG ZAT.( terlepas dari benar apa tidaknya beliau berkomunikasi dengan malaikat maut tetap pengalaman itu menjadi sumber makrifat yang nyata tentang sambung pahamnya kita menggunakan bismillah tuo ini)

PENGALAMAN FACTA YANG KEDUA
saat datang seseorang ke rumah kita meminta obat secara doa atau bahkan kita mengisikan ilmu ghaib kepada orang lain maka pastilah kita memulainya dengan menyebut bismillahirrahmannirrahim,kita pasti juga sangat berharap bahwa dengan mengucapkan bismillah itu maka sedikit kekuatan ALLAH langsung menghampiri dan membecking air putih yang kita mantrai itu untuk pengobatan,kita pasti meyakini bahwa air putih yang telah di dengungkan bismillahhirrahmannirrahim akan menjadi sumber energy obat yang sangat ampuh total,padahal sesungguhnya kita telah kecolongan sebab yang kita harapkan adalah bantuan dari energy ALLAH langsung kan..????? jika memang begitu kenapa kita mendapatkan energy dari nama ALLAH,kan seharusnya kita maunya energy yang masuk dalam air putih itu adalah energy ALLAH semata mata...maka oleh itu energy dari doa pengobatan kita menjadi sangatlah tidak total sebab memang yang kita minta adalah energy dengan nama ALLAH bukan energy dari ALLAH itu saja.....
lalu jika begitu yang kita lakukan selama ini bagaimana tehnik untuk mendapatkan total dari energy ALLAH saja itu...? begini inti makrifatnya...:

                                                                 "ALLAH itu ZAT"
                                          "SELAIN DARI ALLAH ADALAH SIPAT"
                                 "DALAM TUBUH KITA ITU ADALAH SIPAT DARI ALLAH"
         "BERNIAT ITU SIPAT,MEMINTA,MENGHARAP,MEMAKSA,SABAR ADALAH SIPAT"
JIKA SAYA MEMBACA BISMILLAH BIASA ATAU BISMILLAH TUO DENGAN MEMBAWA RASA SIPAT DALAM TUBUH SAYA ITU MAKA BISMILLAH ITU TETAP AKAN BERSIPAT,JAWABANNYA:

saat membaca AL IZZATULLILLAHI BI"ISMILLAHHIRRAHMANNIRRAHIM,..dengan tampa niat,tampa rasa tampa sesuatu apapun,kita membaca nya dengan lega,pasrah tampa rasa MAKA BISMILLAH YANG KITA BACA AKAN LANGSUNG BERHUBUNGAN DENGAN ALLAH SAJA. (BISMILLAH TUO ITU ADALAH BISMILLAH YANG DI BACA OLEH PARA SYAHID,SYAHID TAMPA DI SEBABKAN OLEH SESUATU APAPUN SAAT MEMBACANYA..! maka lihat lah hasil obat yang di ramu dengan cara membaca bismillah tuo ini,energy obatnya akan total dari ALLAH saja,ini nyata instan dan facta..!!!!!.

CARA BERIKUTNYA:
hanya bagi yang bebal pada apa yang telah saya buka kan di atas,cara ini menggunakan hembusan dari mulut saya ke telinga si orang tersebut seperti saya merasakan di hembus teliga saya oleh guru saya saat awal di ijazahkan tata cara seperti di atas tadi,hembusan makrifat ini akan membuat si murid tersadar secara nyata mana yang sesungguhnya ZAT mana yang sipat dalam batang tubuhnya,sehingga hembusan ini dapat membuat ia mahir dalam olah rasa menghilang SIPAT yang bersemayam dan meraja dalam batang tubuhnya...hembsuan ini juga sebagai penyampai ijazah secara langsung ke telinga si murid,sekali lagi cara ini hanya untuk yang bebal mengamalkannya,sebab cara ini akan membutuhkan waktu dan rasa yang kuat dari si pengijazah...silahkan di pahami dan aplikasikan pada berbagai doa,amalan,ilmu ghaib dan permasalahan dalam hidupnya...tetap semangat menjadi orang indonesia...amin..


rajaryzalkelayang@gamil.com                                          by Raja ryzal kelayang.SH.MH

 

169 komentar:

  1. Assalamualaikum.Sebelum nya saya harapkan abangnda sehat wal AFIAT dan selalu dalam Rahmat ALLAH SWT.Saya selalu membaca artikel2 abangnda,juga mohon maaf yang sedalam-dalamnya krn bbrp artikel ada yg sudah saya amalkan.Untuk itu sekali lg mohon di maafkan kesalahan besar saya itu,dan sekalian saat ini saya mohon diizinkan,Diantaranya membangkitkan Qarin diri kita.Juga saya ingin bertanya krn ada saya baca dr blog lain yg mengatasnamakan abangnda tetapi isi nya lain dr yang ada di blog KWA atau yang di blog Nuredisentosa.
    Sedikit ttg saya tinggal di pangkalan brandan,ketika SMP sekolah di P.Baru,alm abah saya asal Bengkalis-Riau.
    Juga saya akan coba menghayati tulisan abangnda di atas dan kalau abangnda berkenan sudilah memberi izin untuk mengamalkan kajian Ranji Bismillah Tuo ini.
    Segala puji bagi ALLAH SWT,mudah2 kita selalu di Rahmati Nya. Terima Kasih.Wassalam.

    BalasHapus
  2. assalamu'alaikum wr.wb. ini yg ketiga kali saya mengirimkan tulisan untuk bisa mendapatkan semua tata cara pengamalan dan penggunaan BISMILLAH TUO , semoga Pak Raja Ryzal Kelayang sudi menjabarkannya kepada saya melalui email saya babesmansaka@gmail.com. semoga kelak bisa bermanfaat buat saya dan keluarga. trimakasih buat Pak Raja Ryzal Kelayang.

    BalasHapus
  3. Assalamu alaikum..sy adalah hamba yg daif..moga pak rsja zainal..sudi emailkan dengan saya..semua tatacara bismillah tuo..moga dgn rahmat Allah..pak raja zainal tdk keberatan..syagaf79@ gmail.com. .

    BalasHapus
  4. Assalamu alaikum... Smoga keberkahan selalu menyertai anda.. Saya berharap bpk raja ryzal berkenan mengijazahkan bismilah tuo kepada saya dan mohon mengirimkan tatacara mengamalkan bismilah tuo ke email sy : djoogja@gmail.com smg bermanfaat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamu alaikum... Smoga keberkahan selalu menyertai anda.. Saya berharap bpk raja ryzal berkenan mengijazahkan bismilah tuo kepada saya dan mohon mengirimkan tatacara mengamalkan bismilah tuo ke email sy : dedare_83@yahoo.co.id smg bermanfaat..

      Hapus
  5. Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh,,,?bpk rizal terimakasih atas share ilmu yg amat bermanfaat, bagi kita semua umat islam, dan saya berharap bpk sudih kiranya mengijazakan bismillah tuo pada saya ke email saya :zihniazri@gmail.com atau ke zihniazri@yahoo.com ,sekali lagi terimakasih

    BalasHapus
  6. Assalamu alaikum... Smoga keberkahan selalu menyertai bapak.. Saya berharap bpk raja ryzal berkenan mengijazahkan bismilah tuo kepada saya dan mohon mengirimkan tatacara mengamalkan bismilah tuo ke email sy : dedydarmaatmajaya@gmail.com
    terimakasih semoga bermanfaat buat saya.aamiin

    BalasHapus
  7. Asalamualaikum wr.wb.. Semoga di berikan kesehatan selalu.. Kiranya bapak berkenan untuk mengizasahkan ke saya .. Terima kasih ..

    BalasHapus
  8. Assalamualaykom mohon saya di ijazahkan dan mengamalkan Basmallah Toa
    Dan Tolong beri tata Cara mengamalkan nya.
    Qolbitu
    Email saya
    paranormaljamil@gmail.com

    BalasHapus
  9. Minta izin di kirim izajah tata cara mengakan bismillah tuo,mg jd amal ibadah bpl ryzal ke email saya: undrap440@gmail.com
    Trm ksh
    Abdillah

    BalasHapus
  10. ☺mohon penjelasan tentang tata csra penggunaan bismillsh tuo serta untuk menghilang rasa sifst

    BalasHapus
  11. qobiltu.., izin mengamalkan, trm kasih, Al Fatihaj

    BalasHapus
  12. Asslamu'alaikum..semoga ilmunya tercurah kepada yang Haq,

    BalasHapus
  13. pohon keluarkan lebih banyak kelebihan bismillah tuo ini pada saya

    BalasHapus
  14. Asslamu'alaikum..
    bpk raja ryzal mohon penjelasan apakah saya boleh mengamalkan basmalla tuo sedangkan saya masih dangkal pengetahuan mengenai agama islam mohon kiranya bapak bisa mengarahhkan saya.....moon maaf sebelumnya......

    BalasHapus
  15. Alhamdulillah saat ini masih banyak saudara-saudaraku yg sebagai pembawa rahmat Allah di muka bumi ini. Semoga rahmat Allah selalu menyertai kt semua Amin..

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah saat ini masih banyak saudara-saudaraku yg sebagai pembawa rahmat Allah di muka bumi ini. Semoga rahmat Allah selalu menyertai kt semua Amin..

    BalasHapus
  17. Aslkm.Terimakasij atas share ilmunya yg bermanfaat.mohon di berikan penjelasan cara untuk melatih menghilangkan sifat ketika membaca bismillah tuo ini.Semoga allah berikan kebarokahan atas ilmu yg bermanfaat ini.Alhamdulillah. abunhakim9@gmail.com

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum.......... terima kasih banyak atas share ilmunya. mohon diijazahkan untuk saya mengamalkan bismillah tuo.
    ahmaddwifirmansyah@gmail.com mohon shre d email sy

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum kang
    Qobiltu, Mohon Ridha Dan keikhlasan nya izin Mengamalkan
    Jika Akang berkenan Tolong Kirimkan Tentang Bismillah Tua secara Lengkap

    Yasincara46@gmail.com

    BalasHapus
  20. Assalaamu'alaikum Warrohmatullahi Wabarokatuh

    Dengan segala hormat Bapak,saya mohon dikirimkan tata cara mengamalkan Bismillah Tuo sesuai artikel Bapak.
    Wassalaamu'alaikum Warrohmatullahi Wabarokatuh

    arismunandar

    aris.thejogja@gmail.com

    BalasHapus
  21. subhanallah.., semoga sharenya membawa berkah bagi umat Muhammad Saw...., qobiltu, mohon izin mengamalkan, sent Al Fatihah... ... ... ..

    BalasHapus
  22. subhanallah.., semoga sharenya membawa berkah bagi umat Muhammad Saw...., qobiltu, mohon izin mengamalkan, sent Al Fatihah... ... ... ..

    BalasHapus
  23. assalamu'alaikum wr.wb. Mohon izin untuk bisa mendapatkan semua tata cara pengamalan dan penggunaan BISMILLAH TUO , semoga Pak Raja Ryzal Kelayang sudi menjabarkannya kepada saya melalui email saya kamal.syahbana@gmail.com semoga kelak bisa bermanfaat buat saya dan keluarga. trimakasih buat Pak Raja Ryzal Kelayang.

    BalasHapus
  24. assalamu'alaikum wr.wb. Mohon izin untuk bisa mendapatkan semua tata cara pengamalan dan penggunaan BISMILLAH TUO , semoga Pak Raja Ryzal Kelayang sudi menjabarkannya kepada saya melalui email saya kamal.syahbana@gmail.com semoga kelak bisa bermanfaat buat saya dan keluarga. trimakasih buat Pak Raja Ryzal Kelayang.

    BalasHapus
  25. Assalamu'alaikum wr.wb.. saya ini hamba lemah hina dina dan fana... mohon guru saya syeich Raja Ryzal kelayang sudi menjabarkan hakikat BISMILLAH tuo... furqan_zia@yahoo.com terima kasih atas ilmu nya...

    BalasHapus
  26. Assalamuaalaikum warahmatullahi wabarakatu...dgn mengharap redhonya,dan keberkatan dari ilmu..sya ingin mengamalkan ilmu bismillah tuo ini,...cuma saya mintak pencerah tentang kaedah menghilangkan sifat...sblm mmbacanya...email sya pak...ipman6674@gmail.com semoga ilmu ini tercurah dari gerasi ke generasi...aaminn..sempena bulan ramadan,mohon maaf jika ada khilaf bahasa..

    BalasHapus
  27. Assalamuaalaikum warahmatullahi wabarakatu...dgn mengharap redhonya,dan keberkatan dari ilmu..sya ingin mengamalkan ilmu bismillah tuo ini,...cuma saya mintak pencerah tentang kaedah menghilangkan sifat...sblm mmbacanya...email sya pak...ipman6674@gmail.com semoga ilmu ini tercurah dari gerasi ke generasi...aaminn..sempena bulan ramadan,mohon maaf jika ada khilaf bahasa..

    BalasHapus
  28. assalamualaikum qobiltu pak...izin memahami na

    BalasHapus
  29. Ijin amal
    Email : azrietypewriter99@yahoo.com

    BalasHapus
  30. Assalamualaikum pak haji
    Mohon bimbingannya mengamalkan
    Email:muliadipertiwi@gmail.com

    BalasHapus
  31. Mohon keridhaan nya utk membantu saya tata cara penggunaan bismillah Tuo agar bisa memberi manfaat utk kebaikan wassalam ... e-mail : dapubata@gmail.com

    BalasHapus
  32. assalamualaikum saya adichandra berterima kasih banyak atas share ilmunya. mohon diijazahkan untuk saya mengamalkan bismillah tuo dan sudi kiranya abang untuk membabarkan caranya di email saya www.kedaton13@gmail.com

    BalasHapus
  33. assalamualaikum saya dari malaysia daripada negeri kelantan.ingin memohon di ijazahkan tentang bismillah tuo.yang terus dengan DzatNya bukan dgn sifatNYa.Tapi yang kurang difahami saya disini ialah umpama sifat dan Dzat.Setahu saya sifat memang tidak dapat berada diatas sifat tetapi sifat berada diatas Dzat,Namun sifat dan Dzat sama-sama qodim ..yang tidak berjisim dan berjirim.
    maarofmetal@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. minta kemaafan sebab profil yang tidak sopan kerana menggunakan email yang lama.

      Hapus
  34. assalammualaikum....saya mohon bimbingan pak haji untuk mengajarkan tata cara mengamalkan bismillah tuo....filavarde@gmail.com
    smoga bapak slalu dalam lindungan ALLAH S.W.T AMIN,.

    BalasHapus
  35. Mohon ijazahkan bismilah tuo ke agungzz.mtr@gmail.com

    BalasHapus
  36. Assalamuaikum wbr..mohon izin untuk mengamalkannya dan mohon bimbinganya

    BalasHapus
  37. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Mohon izin untuk mengamalkannya dan mohon juga ijazah serta bimbingannya ke email : mi6617423@gmail.com.
    Semoga ilmunya bapak semakin bertambah dan bapak selalu dalam lindungan Allah S.W.T..
    Aamiin yaa robbal'alamiin..
    Salam

    BalasHapus
  38. Mohon izin untuk mengamalkan dan bimbinganya ke email : cholil.mq@gmail.com

    BalasHapus
  39. Mohon ijin beri petunjuk cara mengamalkan bismilah tuwo... antokunmer@gmail.com

    BalasHapus
  40. Assalamualaikum.
    Kepada bapak raja ryzal kelayang SH MH.
    Mohon izin pak,..
    Saya di beri bimbingan nya dan cara mengamalkan bismillah tuo ini,..
    Sudi kiranya bapak membimbing dan mengajari saya.
    Demikianlah kiranya semoga bapak berkenan membimbing dan mengajari saya,..
    Sekian dan terima kasih saya ucapkan kepada bapak atas kesudiannya.Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu.
    d.wan81@ymail.com

    BalasHapus
  41. Assalamualaikum.
    Kepada Bapak Raja Ryzal Kelayang SH MH, Mohon sudilah bapak membimbing dan mengajari saya dalam memahami dan mendalami ilmu bismillah tuo ini. Saya dari Perak Malaysia ... saya kebetulan baru berjinak jinak dalam mendalami ilmu mengenal diri ini pak....kebetulan aja saya terbawa utk mengenal ilmu bismillah tuo ini dgn lebih dekat... sebelumnya saya cuma membaca nya infonya di kwa... semacam ada energi yg begitu membuak buak membuatkan saya amat tertarik dgn bismillah tuo ini... terutamanya sandaran pada dzat dan bukannya sifat... diharap kan bapak sentiasa sihat dan didlm perlindungan Allah swt selalu.. akhir kata semoga bapak sudi membantu memberikan pencerahan dan bimbingan buat saya yg masih baru dlm perjalanan mengenal diri ini...
    Email sy : ryogen77@gmail.com

    Sekiranya bapak punyai whatssap harap bapak dpt terima nombor hansep saya utk whatssap +60146667408... edy.

    BalasHapus
  42. Assalamualaikum.
    Kepada bapak raja ryzal kelayang SH MH.
    Dengan segala hormat dan harap,..
    Sudi kiranya bapak membimbing dan mengajari saya.cara mengamalkan dan memahami Bismillah Tuo...
    email saya : nyakyat@gmail.com

    BalasHapus
  43. Assalamualaikum.
    Kepada bapak raja ryzal kelayang SH MH.
    Dengan segala hormat dan harap,..
    Sudi kiranya bapak membimbing dan mengajari saya.cara mengamalkan dan memahami Bismillah Tuo...
    email saya : mahmud.sia22@gmail.com

    BalasHapus
  44. Assalamu'alaikum wr wb. Mohon ijin untuk mengamalkan Bismillah tuonya Bpk. Raja Ryzal Kelayan SH MH. Sudi kiranya untk mengirimkan tatacar menggunakannya di email saya ulilamri200016@gmail.com

    BalasHapus
  45. Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh...mohon diberi petunjuk tata cara amalan Bismillah Tuo dan diijazahkan untuk mengamalkannya....mohon kiranya dapat diberikan jawaban ke email istmyis@gmail.com..Semoga berkah amiinnn

    BalasHapus
  46. Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh...mohon diberi petunjuk tata cara amalan Bismillah Tuo dan diijazahkan untuk mengamalkannya....mohon kiranya dapat diberikan jawaban ke email amat4010@gmail.com..Semoga berkah amiinnn

    BalasHapus
  47. Assalamualaikum abgrijal saya meminta izin dan memohon untuk izinkan saya mengamal kan bismillah tou. . .ikhlas dari dunia sampai akhirat tuan . . .sedikit maklumat diri saya. . .asal sabah malaysia nama muhaimin

    BalasHapus
  48. mohon kiranya dapat diberikan jawaban ke email saya mixborn123@gmail.com

    BalasHapus
  49. Qobiltu ijazataka. . Mhn izin mengamalkan... Dn tlg beri penjelasan selanjutnya di email saya "jagadalam09@gmail.com"

    BalasHapus
  50. Qobiltu ijazataka. . Mhn izin mengamalkan... Dn tlg beri penjelasan selanjutnya di email saya "j

    ariffhajar@gmail.com

    Balas

    BalasHapus
  51. Dimana sy dapat bertemu dgn beliau raja ryzal?
    kabeerkhann100@gmail.com

    BalasHapus
  52. Mohon ijin mengamalkankan nya raja ryzal

    BalasHapus
  53. Asdalamualaikum bang raja ryzal saya sangat pengwn x cara pengamalan bismillah ruo, smg abang berkenan mengirim ke email saya wanseriselatan2@gmail.com

    BalasHapus
  54. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  55. Assallamuallaikum wr wb,salam silaturahmi mohon izin mengamalkan,,bismillah tuo..jazallah khairan,wasalam

    BalasHapus
  56. Asalamu alikum wr.wb tuan raja ryzal..dgan sgala hormat.santun sya..sy mminta izin dri tuan untk sya mngamalkn Bismillah tuo ini dn skirax tuan sudih mngizinkn sya dn mnjlaskn lg bgi mna cra mngamalknx di dedenkstr94@gmail.com.trima kasih

    BalasHapus
  57. Asalamu alaikum wr.wb tuan raja ryzal, dengan hormat tuan memberi tau saya tentang tata cara penggunaan bismilah tuo ini, supaya saya bisa mengamalkannya email saya hendri.biso@yahoo.co.id terima kasih

    BalasHapus
  58. Salamunkaulamirrobirrokim..qobiltu mohon ijin di ijazah tuan.

    BalasHapus
  59. Assalamu'alaikum....apakah ism' dalam bacaan bi'ismillah yg mesti dihilangkan sifatnya?

    BalasHapus
  60. Asalamu alaikum wr.wb
    Tuan raja ryzal, dengan hormat mohon tuan memberi tau saya tentang tata cara penggunaan bismilah tuo ini, supaya saya bisa mengamalkannya. Dan mohon tuan mengijazahi saya ilmu bismillsh tuo email saya bmmuchsondimyatie2@gmail.com terima kasih

    Balas

    BalasHapus
  61. QABILTU TUAN GURU RAJA RYZAL KELAYANG SH.MH.SUDILAH KIRANYA TUAN GURU MENERIMA DAN MENJADIKAN SAYA SEBAGAI BAGIAN DARI KELUARGA BESAR (MURID) TUAN GURU RAJA RYZAL KELAYANG SH.MH.

    BalasHapus
  62. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu
    Tuan Guru Raja Rizal Kelayang SH.MH
    Dengan hormat Sudilah kiranya Tuan Guru menerima saya sebagai bagian dari anak didik Tuan Guru,agar saya boleh mengamalkan Bismilah tuo ini atas bimbingan Tuan Guru,semoga saya nyag do'if dapat di terima.email saya sering.parjo@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  63. Email nya tadi salah ketik
    Yang benar setiap.parjo@gmail.com

    BalasHapus
  64. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu
    Tuan Guru Raja Rizal Kelayang SH.MH
    Dengan hormat Sudilah kiranya Tuan Guru menerima saya sebagai bagian dari anak didik Tuan Guru,agar saya boleh mengamalkan Bismilah tuo ini atas bimbingan Tuan Guru,semoga saya nyag do'if dapat di terima.email saya
    seti.parjo@gmail.com

    BalasHapus
  65. Assalamu'alaikum
    Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan

    ballyaja.aja@gmail.com

    BalasHapus
  66. Alhamdulillah..
    Qobiltu sanak..
    Mohon izin untuk mengamalkannya
    ricky.kurniawan9999@gmail.com

    BalasHapus
  67. Assalamualaikum,,,bpk raja rizal kalayang, saya memohon pengijazahan dan tata cara penggunaan bismillah tuo karena allah swt.

    BalasHapus
  68. Ini email saya(abbasaerox155@gmail.com)

    BalasHapus
  69. Assalamualaykom mohon saya di ijazahkan dan mengamalkan Basmallah Toa
    Dan Tolong beri tata Cara mengamalkan nya.
    Qolbitu
    Email saya
    gufronasruri99@gmail.com
    Balas

    BalasHapus
  70. Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh...mohon diberi petunjuk tata cara amalan Bismillah Tuo dan diijazahkan untuk mengamalkannya....mohon kiranya dapat diberikan jawaban ke email guskuncung@gmail.com..Semoga berkah amiinnn

    BalasHapus
  71. Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh...mohon diberi petunjuk tata cara amalan Bismillah Tuo dan diijazahkan untuk mengamalkannya...
    Makasih

    BalasHapus
  72. Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh...mohon diberi petunjuk tata cara amalan Bismillah Tuo dan diijazahkan untuk mengamalkannya...
    Makasih

    BalasHapus
  73. Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh...mohon diberi petunjuk tata cara amalan Bismillah Tuo dan diijazahkan untuk mengamalkannya...
    Makasih

    BalasHapus
  74. Assalamualaikum wr. Wb. Kl berkenan untk meng ijazahkan sy sngt ingin mengamalkannya. Email sy luckalya@gmail.com. wsslm

    BalasHapus
  75. Sallam Menjura..Untuk tuan Guru Ryzal klayang,SH.MH..Saya yang awam ini yang sedang berusaha untuk belajar agar menjadi insan yang lebih baik..untuk itu dengan penuh pengharapan agar Tuan Guru Ryzal Kelayang, SH.MH.. sudilah mewedarkan tata cara pengaktifan Bismillah Tuo.. kepada diri yang Doif ini..wassalam dari Klikquicklosaricbnpgmail.com. Wassalam

    BalasHapus
  76. Salam menjura..Dari saya yang Doif ini...untuk yang mulia Tuan Guru Ryzal kelayang,SH.MH. Saya yang Doif ini
    yang sedang berusaha mempelajari betapa luasnya samudra ilmu Allah..untuk itu saya sangat mengharapkan agar Tuan Guru Ryzal Kelayang,SH.MH. Mau Sudi mewedarkan Tata cara pengaktifan BISMILLAH TUO..agar saya bisa lebih beramal soleh dengam Wasilah BISMILLAH TUO tersebut..Salam Menjura dari saya KLIKQUICKLOSARICBN@GMAIL.COM

    BalasHapus
  77. Mohon doanya. Bismillah tuo. Untuk saya amalkan.

    BalasHapus
  78. Salam..mau bertanya saudaraku
    Apakah nama bismillah tuo itu di awali dengan nama sejatinya kita ato nama yg sudah ada di atas?nunas pencerahannya amin

    BalasHapus
  79. assalamualaikum,kalau ditilik dari tahun nya,mungkin kata telat yang cocok untuk menggambarkan komentar saya ini.
    smoga saja abangda senantiasa dalam lindungan Alloh SWT. aamiin yaa Rob.

    BalasHapus
  80. As salam abangda,semoga abangda berada dalam keadaan sihat sejahtera dan sentiasa berada dalam keredaan-NYA.terima kasih di atas perkongsian ilmu,saya mohon supaya abangda halalkan ilmunya ya kerana sy ingin untuk mengamalkan ilmu yg abangda bg d atas.semoga kite semua mendapat keberkatan dari ilmu yg abangda bagi.INSYALLAH

    BalasHapus
  81. Assalamualaikum abangda. Semoga abangda di rahmat dn hidayah oleh alloh taala mohon izin abangda untuk ke iklasan nya mengamalkan bismilla tuo ini semoga abangda di beri pahala yg setimpal oleh alloh swt insyallah.

    BalasHapus
  82. Asaalamu Alaikum. Mhn pencerahaanya utk bismillahi llah tuo akhy. Trm ks sblmnya.

    BalasHapus
  83. Assalamu Alaikum. Mhn pencerahaanya utk bismillahi tuo. Semogha Allah selalu meRahmati Akhy beserta keluarga. Trm ks

    BalasHapus
  84. Assallammu'alaikum mohon pencerahanya ntuk mengamalkan bismillah tuo mas
    Melalui email saya wahyutriono027@gmail.com Terima kasih

    BalasHapus
  85. Assalamualaikum, mohon pencerahannya untuk mengamalkan bismillah tuo mas terima kasih. Email saya, n.shima.j@gmail.com

    BalasHapus
  86. Assalamualaikum abangda...saya Adrian Indragiri...kelahiran Pasiran...Rengat...saat ini saya di Jkt Semoga abangda di rahmat dn hidayah oleh alloh taala mohon izin abangda untuk ke iklasan nya mengamalkan bismilla tuo ini semoga abangda di beri pahala yg setimpal oleh alloh swt insyallah.mhn diajarkan tatacara pengalamannya...hp/WA 08137263667

    BalasHapus
  87. Mohon Maaf Sama Bapak Kepada Allah Hamba Mohon Ampun kiranya Bapak Sudi Ijazah Kan Bismillah Tio Kepada Hamba

    BalasHapus
  88. Izin mengamalkanya... Moga bapak selalu di rahmati yang maha kuasa.. Amin

    BalasHapus
  89. Mohon izin bang ryzal sudi kiranya abang mengijasahkan ilmu bismillah tuo dan tata cara mengamalkannya bang.lewat email bang

    BalasHapus
  90. Mohon diberikan petunjuk step by step untuk dapat mengamalkan kajian bismillah tuo ini.

    Kalau abang tidak berkeberatan tolong kirim ke wa saya yaa.... 085222457880


    Salam kenal saya edi - bandung

    BalasHapus
  91. Izin amalkan Bismillah tuo Dan mohon sudi memberi tta cara nya Salam Kenalimam syafi'i Balikppan,, maaaf sy gk Ada email cuma Ada wa 082350003272 mudah2an ikhlas ngasih ilmuny Biar berkah🙏🙏🙏

    BalasHapus
  92. Mhn izin mengamalkan bismillah tuo

    BalasHapus
  93. Asalammualaikum Mohon Ijin Untuk Mengamalkan Bismilah Tuo dan mohon bimbingannya dan Tatacaranya dan kalau berkenen tatacaranya di kirim lewat WA Ulun 081528908046 Semoga Iklas Amin...

    BalasHapus
  94. Saya dari johor malaysia...mohon keterangan dan ijazah cara mengamalkannya...insyaallah

    BalasHapus
  95. asalamualaikum pasaya minta d ijajah kan bismilah tuo

    BalasHapus
  96. Qobiltu guru...sy ijin jari Jema'ah guru sy mau mengamalkan ilmu ini...aamiin..utk guru alfatihah

    BalasHapus
  97. Assalamualaikum.
    Kepada Bapak Raja Ryzal Kelayang SH MH, Mohon sudilah bapak membimbing dan mengajari saya dalam memahami dan mendalami ilmu bismillah tuo ini. Saya dari Bengkulu ... saya kebetulan baru belajar dalam mendalami ilmu mengenal diri ini pak....kebetulan aja saya terbawa utk mengenal ilmu bismillah tuo ini dgn lebih dekat... sebelumnya saya cuma membaca nya infonya di internet... semacam ada energi yg begitu membuak buak membuatkan saya amat tertarik dgn bismillah tuo ini... terutamanya sandaran pada dzat dan bukannya sifat... diharap kan bapak sentiasa sihat dan didlm perlindungan Allah swt selalu.. akhir kata semoga bapak sudi membantu memberikan pencerahan dan bimbingan buat saya yg masih baru dlm perjalanan mengenal diri ini...
    Email sy : afiffiras94@gmail.com

    BalasHapus
  98. Assalamualaikum
    Berilah restu kepada saya pak, untuk bisa mengamalkan BISMILLAH TUO, Mohon bimbingannya dan petujuknya caya mengamalkannya. Kiranya sudi di kirim ke email saya

    arifjawara77@gmail.com

    Dengan kerendahan hati saya ucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya

    BalasHapus
  99. Assalamualaikum
    Berilah restu kepada saya pak, untuk bisa mengamalkan BISMILLAH TUO, Mohon bimbingannya dan petujuknya caya mengamalkannya. Kiranya sudi di kirim ke email saya

    arifjawara77@gmail.com

    Dengan kerendahan hati saya ucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya

    BalasHapus
  100. Mohon izin tuan utk mengamalkan Bismillah tuo ini.. qobiltu
    Email sya:- nazryahmad711@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  101. Assalmaualaikum
    Jika melihat tahun dari artikel ini sangat tertinggal jauh.
    Namun tidak ada kata terlambat
    QOBILTU.
    Abah guru Ryzal kelayang SH.MH
    saya mohon ijin untuk mengamalkanya

    Semoga abah guru Ryzal kelayang SH MH. Beserta keluarga selalu diberi kesehatn panjang umur murah Rizki dilapangkan dalam segala urusan.
    Amiin

    Wa kususon ila hadroti
    Sokhibul ijazah
    Abah guru Ryzal kelayang SH.MH
    ...alfatekha

    BalasHapus
  102. Assalamualaikum,

    Tuan Guru Ryzal Kelayang SH MH.

    Mohon ijin untuk mempelajarinya dan mengamalkannya. Qabiltu

    ezizol_feickrye@yahoo.com.my

    BalasHapus
  103. Assalamu'alaikum
    Tuan Rizal Kelayang yg arifdanbijaksana mohon izin utk m'pelajari dan m'gamalkannya Qobiltu..mudah2han komentar saya ini msh terbaca oleh tuan ..wlupun ini sudah di thn 2019 salam sembah hormat saya anak kepri firashafira459@gmail.com

    BalasHapus
  104. Assalamualaikum, mohon izin/mengijazah saya untuk mengamal kan, apa Bismillah tuo ini, dengan harapan berguna di dunia dan akhirat.wassalam..... @kingsel373@gmail.com

    BalasHapus
  105. ASSALAMUALAIKUM WBT
    QOBILTU IJAZAH BARAKALLAH

    BalasHapus
  106. Assalamualaikum wrwb, Saya mohon izin Tuan untuk mengamalkan, Bismillah tuo ini,untuk menambah amal......terimakasih wslm

    BalasHapus
  107. Cba anda sbutkan,di surah at taubah bagian mana bismillah tuo itu trdpat? ??

    BalasHapus
  108. Anda juga sbnarnya kurang memahami soal yg kata anda bhwa nama Allah itu hanya kata sifat,,bhwa ketika dengan menyebut namanya,,saat itu juga hati dan fikiran berhadapan dgn yg pnya nama,,pertanyaanya,,mengapa mesti dgn menyebut namanya?yakni Allah??sbb ada tuhan selain Allah pada diri manusia non muslim,,
    Bhwa ketika dgn menyebut nama Allah maka itu brarti si pengucap pasti umat muslim,,
    Tuhan kita Allah SWT
    Tuhan agama lain, ,ada yesus,,ada latta,,ada bermacam macam,,

    BalasHapus
  109. Mohon izin pr tuan guru untuk mengamalkan ilmu tersebut..trima kadih

    BalasHapus
  110. Dalam pertobatan saya,..sy ingin sekali mengamalkan Bismillah tuo
    Saya mohon pada bp.tuan guru raja Rizal kalayang SH MH..untuk sudilah kiranya memberi petunjuknya dan meng izazahkannya dapa saya. Trimakasih...antohadya05@gmail.com

    BalasHapus
  111. Mohon ijin mengamalkan dan mohon petunjuk cara mengamalkannya

    BalasHapus
  112. Assalamualaikum...
    mohon pak rizal sudi mengijazahkannya dan memberi petunjuk pada saya.
    aldiansyahputra49@gmail.com

    BalasHapus
  113. Assalamualaikum... Mohon petunjuk dan pengijazahanya kepada saya.
    loisdenanyar@gmail.com

    BalasHapus
  114. Assalamuaikum...
    Mhn ijin untuk mengamalkanya
    Smg barokah

    BalasHapus
  115. Alhamdulillah. qobiltu mohon ijin mengamalkan bapak Rizal. Barokalloh

    BalasHapus
  116. Asalamualaikum...
    Mohon izin guru... Sy ingin mengamalkan... Mohon ijazahnya...
    Semoga Allah memberi keberkahan.

    BalasHapus
  117. Assalamualaikum.... Mohon izin mengamalkan bismillah tuo. Ya bapak Rizal semoga Allah memberikan amalan bismillah tuo kepada saya.. dan mohon kiranya bapak Rizal memberikan petunjuk cara mengamalkan bismillah tuo yg benar... Nomor wa saya pak. 08126389454.. makasih ya pak...

    BalasHapus
  118. Assalamualaikum Wr Wb, semoga Bapak Raja Ryzal berkenan mengizasahkan kepada saya
    achmadbudisetyawan1@gmail.com

    BalasHapus
  119. Terimakasih atas perkongsian ilmuNYA

    BalasHapus
  120. Assalammualaikum.. qobiltu untuk ilmu yg tlah di ijazahkan smoga Allah sllu melimpahkan rahmat NYA pada bpk serta keluarga. Irwas13@gmail.com

    BalasHapus
  121. Aamiin.... Qobiltu guru sy ijin mengamalkan

    BalasHapus
  122. Salam.mohon diberitau amalan mengaktifkan bismillah tuo dan tata caranya.ajeedajeed7940@gmail.com

    BalasHapus

  123. Izin saya mau mengamalkan Bismillah Tio ini Qobiltu..

    BalasHapus
  124. Ass abang ku ... Ijin ngamalkan bismillah tuo

    BalasHapus
  125. Bang Rizal aku izin mengamalkan nya

    BalasHapus
  126. asslm qobiltu mengamalkan dari wonosobo

    BalasHapus
  127. Assalamualaikum Bapak Raja Ryzal Kelayang
    Mohon izin pak,..
    Saya di beri bimbingan nya dan cara mengamalkan bismillah tuo /ilmu2 yg bapak gunakan,..
    Sudi kiranya bapak membimbing dan mengajari saya.
    Demikianlah kiranya semoga bapak berkenan membimbing dan mengajari saya,..
    terima kasih banyak saya ucapkan kepada bapak atas kesudiannya.Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu.
    marista127@gmail.com

    BalasHapus
  128. Sangat berkesan sekali dalam pikiran saya sebab selama ini apa yg saya lalui belum ketemu titik dasarnya semata2 meraba dg keterangan bapak Raja Ryzal kelayang keimanan saya semakin kuat,saya mohon pertolongan agar bapak Raja Ryzal kelayang mengizini saya mengamalkan Bismillah Tuo,dan sudi membimbing saya melalui Email bo019588@gmail.com saya sangat mengharap,terima kasih baarakallahu 'alaina Amiin

    BalasHapus
  129. Aslkm ada vedio tak tentang bismillah tua ni

    BalasHapus
  130. Aslkm ada vedio tak tentang bismillah tua ni

    BalasHapus
  131. Qobiltu.. mohon izin mengamalkan

    BalasHapus
  132. Assalamulaikum,Qobiltu,mohon izin dan ijaza untuk mengamalkan.

    BalasHapus
  133. Assalamulaikum,Qobiltu mohon izin dan ijaza untuk mengamalkan.

    BalasHapus
  134. Assalamulaikum,Qobiltu mohon izin dan ijaza untuk mengamalkan.

    BalasHapus
  135. Qobiltu izinkan saya mengamalkannya dan Sudi guru mrmbimbing saya dan perkenalkan saya Daryanto dari Jakarta ini email saya fajarsusanto622@gmail.com

    BalasHapus
  136. Qobiltu izinkan saya mengamalkannya untuk kegunaan dunia akhirat.

    BalasHapus
  137. Assalamualaikum..qobiltu..mohon izin untuk di amalkan..terima kasih

    BalasHapus
  138. Assalamualaikum..qobiltu hohon izin, utk mengamalkan nya dan hohon ijasah nya utk dan tatacaram mengamalkanya.. semoga Alloh meridhoi nya aamiin

    BalasHapus
  139. 🙏🙏🙏 email sy sayu007.sp@gemail.com

    BalasHapus
  140. Qobiltu mohon izin untuk mengamalkan bismilah Tuo dan bingbinganya

    BalasHapus
  141. Mohon izin mengamalkan nya guru,dan mohon bimbinganya

    BalasHapus
  142. Saya syahrul piliang Mohon izin u belajar abang sama abang tata cara bismillah tuo
    Wa 083897434786

    BalasHapus
  143. Assalamualaikum Maha Guru Raja Ryzal kelayang,salam kenal dr M Kadafi asal Bukittinggi. Lah banyak pelajaran nan lah ambo baco dr Maha Guru Raja Ryzal Kelayang. Untuk labiah jaleh dan labiah tajalin silaturahmi kito,ambo ba harok Maha Guru Raja Ryzal Kelayang sudi ma agiah no wa atau talepon nan bisa langsuang ambo hubungi, iko no wa ambo, 085893443047 / 082124389273

    BalasHapus
  144. Assalamualaikum... Mohon ijin untuk mengamalkan juga mohon bimbinganya semoga bisa pergunakan untuk menolong saudara2 yg membutuhkan:( jumadiwitodiarjo@gmail.com )

    BalasHapus
  145. assalamualaikum wbt..mohon bimbingan cara mengamalkan dan mengunakanya....tuan guru..

    BalasHapus
  146. Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh,,,?bpk rizal yang dirahmati Allah terimakasih atas share ilmu yg amat bermanfaat, bagi kita semua umat islam, dan saya berharap bpk sudih kiranya mengijazakan bismillah tuo pada saya ke email saya ,sekali lagi terimakasih

    BalasHapus
  147. Assalamualaikum Bapak Raja Ryzal Kelayang
    Mohon izin pak..
    Saya di beri bimbingan dan cara mengamalkan bismillah tuo /ilmu2 yg bapak gunakan,..
    Sudi kiranya bapak membimbing dan mengajari saya.
    Demikianlah kiranya semoga bapak berkenan membimbing dan mengajari saya,..
    terima kasih banyak saya ucapkan kepada bapak atas kesudiannya.
    Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu. Ini no wa sy 08118087727

    BalasHapus
  148. Assalammualaikum
    Mohon bimbingan dan cara mengamalkan bismillah tuo
    Sudi kiranya guru membimbing saya
    Ini email saya : jahitankg@gmail.com

    BalasHapus
  149. Assalamualaikum Pak Rizal.
    Semoga Allah swt selalu melindungi kita semua,
    Saya mohon ijin untuk mengamalkan ijazah tuo,

    BalasHapus
  150. Segala hormat mohon ijin diamalkan amiinnn....trimakasih

    BalasHapus
  151. Mohon ijin diamalkan Qobiltu....aminnn trimakasih..

    BalasHapus
  152. Assalamualaikum..
    Terima kasih..mohon izin mengamalkan..

    BalasHapus