Minggu, 14 Oktober 2012

                                                     RAJA RYZAL KELAYANG 
                                (KOLEKSI ILMU ILMU WARISAN SIMPANAN SAYA)




     Bismillahhirrahmannirrahim....bumi indonesia telah mengajarkan saya banyak hal,mulai dari cara memulai hidup hingga cara untuk mati secara terhormat,alam raya indonesia nan sangat indah ini telah jua membimbing saya untuk mengenal siapa sessungguhnya yang intan dan mana sesungguhnya yang kaca,ia tampak sama tapi kedua karakter tersebut sangat jauh berbeda,satu di langit angkasa pura dan satu lagi berada di injakan tanah yang fana,namun ia berada dalam satu penampakan,alam raya indonesialah yang telah mengenalkan saya pada rahasia rahasia alam itu sendiri di karena kan saya sangat menyenangi berkenalan dengan alamnya....rasa cinta tanah air telah membuat saya mabuk kepayang untuk melamar dan merayu rahasia rahasia yang terkandung di dalam tanah air tersebut,dengan harapan sangat jelas bukan menjadi seorang dukun tetapi menjadi orang yang dapat melayani secara profesional tanah tumpah darah saya ini.

untuk selanjutnya..setiap postingan ke depan,saya akan membuka kan koleksi koleksi ilmu ilmu ghaib rahasia yang selama berpuluh puluh tahun saya kejar dan saya pahami secara darah dan keringat,perlu saya tekankan kemungkinan besar dalam ilmu ilmu koleksi saya ke depan ini adalah tergolong ilmu ilmu tradisonal yang di miliki oleh orang orang tradisonal di berbagai pelosok kampung alam raya indonesia ini umumnya dan bumi sumatra khususnya,keilmuan keilmuan ini sudah sangat langka dan sudah tidak begitu banyak lagi pemiliknya,ini di sebabkan karena rasa ketidak percayaan para guru guru di kampung kampung tersebut terhadap pada pemburu ilmu ilmu ghaib dari luar atau kota moderen,sepertinya para guru guru itu sudah tau maksud dan niat dari si pemburu ilmu ilmu ghaib dari dunia luar tadi..
untuk tetap menjaga agar pengetahuan warisan kebathinan dari daerah sumatra ini tidak punah dan di rubah rubah kalimat serta keramatnya maka saya akan simpan dan letak kan di data base digital internet ini,dengan harapan keilmuan tersebut dapat menemukan " TUANNYA" yang baru selain saya,memang tidak dapat di pungkiri ilmu ilmu bathin langka ini telah banyak tak bertuan selain hanya saya yang merawat serta menjaganya,oleh sebab itulah saya coba buka kan ke khalayak umum tentu dengan cara penjagaan yang telah saya tentukan sendiri yaitu ada beberapa dari keilmuan berikutnya ini yang memang sangat spontan reaksinya dan sangat di rahasiakan oleh adat budaya akan saya simpan tata cara penggunaannya,nanti jika sudah saya dapatkan para pengamalnya/tuannya yang sepertinya tidak begitu brutal maka barulah saya buka kan kepadanya semua tata cara dan tata guna keilmuan tradisional tersebut,ini adalah hasil jerih payah saya keringat sepanjang usia saya dalam merayu dan melamar berbagai ilmu ilmu paling keramat di bumi sumatra...saya tidak melarang siapapun meng copy atau mengamalkannya namun jika di copy lalu di perjual belikan sesuka hatinya maka saya tidak bertanggung jawab atas resiko ghaib dari sumpah serapah guru guru yang memiliki ilmu ilmu ghaib ini kepada kehidupan kesehatan mereka,maka oleh itu  silahkan di amalakn dengan sebaik baiknya tampa harus merusak silsilah dan tawasul akar asal muasal ilmu ini,jika ilmu dan khasiatnya dapat si pengamal kuasai dan kelebihan dari khasiatnya di gunakan untuk membela diri,membantu saudara sebangsa dan setanah air lainnya yang mengalami hambatan kehidupan,lalu ia mendapat rezeki halal dari membantu orang lain tersebut maka itu halal hukumnya dalam berilmu,jelaskan juga bahwa setiap keilmuan yang pembaca turunkan kepada orang lain itu memang saudara dapat dari berguru pada orang dan nama pengijazah yang jelas,itu baru orang berilmu namanya....bukankah orang berilmu itu adalah orang yang baik tutur bahasanya.
nah langsung saja untuk postingan keilmuan yang pertama ini saya akan wariskan satu keilmuan tua yang mana keilmuan ini adalah jenis penggunaan lain dari ilmu TENAGA DALAM MALAIKAT 16,saran saya bagi yang hendak menggunakan keilmuan tua ini sangat di anjurkan membangkitkan dulu tenaga dalam malaikat 16 batang tubuhnya,sebab memang dalam tehnik yang akan saya uraikan ini menggunakan khasiat/menyeru 16 malaikat batang tubuhnya,namun bagi yang belum menguasai ilmu malaikat 16 jika rasa rasanya paham dan cocok dengan tehnik ini saja maka silahkan di amalkan dengan istiqomah,semoga ALLAH memberkati energy nya untuk dapat menjadi media mengurangi beban masalah yang tengah di hadapi,begini lengkapnya tehnik dari keilmuan tersebut :

" bagi yang sudah pernah membangkitkan tenaga dalam malaikat 16 batang tubuhnya,apalagi tenaga dalam sempurna jaya malaikat 16 maka silahkan langsung gunakan saja kalimat seruan di bawah ini

                                                    bismillahhirrahmannirrahim
"hai jibril,mikail,isrofil,izrail....sahabat tuhan nan berempat
 hai kiroman,katibin,mungkar,mukkorobin...sahabat aku nan ber empat"
 hai umar,usman,ali,abu bakar...sahabat baginda nabi nan ber empatku
 hai kudus kidam kompeh,deroja..sahabat saudaraku nan ber empat
hai sahabat aku nan enam belas.....( seru nama malaikat 16 batang tubuhnya )

" lalu bayangkan dengan perasaan atau feeling saja bahwa saudara adalah KA'BAH atau bayangkan saja POSISI KA'BAH" lalu setelah itu baru pasang ilmunya seperti di bawah ini

  "ber empat engkau di depan aku,jibril,mikail,isrofil,iszrail
   ber empat engkau di belakang aku,kiroman.katibin,mungkar,mukkorobin
   ber empat engkau di kanan aku umar,usman,ali,abu bakar
  ber empat engkau di kiri aku,kudus,kidam,kompeh,deroja

lalu sambung kalimat mantra induk nya di bawah ini:

"tahan menahan,nyangkal menyangkal,aku doa tahan ALLAH tahan muhammad,tahan baginda rasullallah
sijukam pula nan berdiri..haram tolak di makannya,tahan godam tahan gergaji,tahan empat sarata tangan
malu ALLAH...di jaminnya aku tak kan binasa,kursi ALLAH tempat duduk aku
HU.....HU...HU....ALLAH ( saat menggunakannya maka jangan berhenti menghirup napas menyebut ALLAH dalam hati dan mengeluarkan napas menyebut HU juga dalam hati,tarik napas melalui hidung hembuskan napas juga melalui hidung )

khasiat kalimat seruan ini
-di gunakan dalam kasus hukum di persidangan agar tidak di bodoh bodohi hukum/oknum penegak hukum
-tahan pukul/membuat jika di pukul orang lain saudara akan merasa seperti di siram oleh air dingin saja
-tahan terhadap hantaman senjata
-berhadapan dengan penagih hutang piutang
-menghilang atau sangat sulit di temukan posisi saudara oleh orang yang tengah mencari dengan tujuan dengki
-menggerak kan segala kemampuan diri saat mengerjakan pekerjaan besar/proyek yang membutuhkan stamina super
-dan puluhan khasiat lain yang berhubungan dengan bangkitkan kepandaian energy batang tubuh manusia

selamat mengamalkan dan semoga bermanfaat jua hendaknya warisan leluhur bumi sumatra ini....salam jaya indonesia raya


rajaryzalkelayang@gmail.com                  by Raja Ryzal Kelayang.SH.MH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar