Minggu, 21 Oktober 2012

                            

                           CERACAH BOSI QURSANI 




     assallammualaikum.....kali ini kita coba sharing sekaligus saya menulis tentang bagaimana hakikatnya wajarnya seorang pemburu dan pengamal ilmu ke besian,kenapa tidak membahas ilmu kekebalannya,sebab sudah sangat banyak mantra mantra dan tirakat untuk menguasai ilmu kekebalan tersebut di seluruh iklan paranormal dan dunia cyber internet,jadi yang kita bahasa bukan ilmu kebalnya tetapi proses keilmuan tersebut saja lah ya..maksud saya apakah ada yang tertinggal atau terselip lupa kita saat kita melakukan proses dari kekebalan tubuh terhadap besi tersebut....memang hal hal kecil selalu kita lupakan saat kita tengah di dera hawa nafsu saat kita tirakat atau melakukan suatu proses ilmu ghaib yang terlihat sangat besar dan dashyat,padahal hal hal kecil inilah letak kunci sesungguhnya dari ilmu besi tersebut yang sepengalaman saya hampir 8 tahun pernah membangkitkan bosi qursani pada batang tubuh orang lain,hal hal kecil yang menyimpan kunci bosi qursani tersebut 90% pengamal lupakan bahkan tidak di pandang sebelah mata pun....hasilnya 90% juga dari mereka tidak merasakan apa itu yang namanya kebal dari bosi yang melawan...ingat saya katakan bosi yang melawan,bukan kebal dari segala jenis besi..!
ilmu metafisik yang di namakan ilmu qursany ini pada awalnya muncul dari daratan pulau sumatra,sebab kata qursany adalah kata yang merujuk dari bahasa melayu sansekerta yang artinya zat kokoh lagi berbisa....dan selanjutnya ia mekar dan berkembang biak pula ilmu ini di sepanjang daratan asia,jika di jawa nama qursani selalu di sebut badar besi,atau ajian wesi kuning atau badar wesi,jika di daerah lain nama bosi qursani juga di sebut dengan nama lain.
ilmu metaifisik bosi qursani ini adalah ilmu lapangan ia bukan ilmu dalam bentuk zikir dan secara syahnya para pengamal dari ilmu bosi qursani ini biasanya memang di bangkitkan langsung batang bosi qursani tersebut oleh gurunya yang memang telah hidup bosi qursani nya tersebut dan tentu saja dengan adanya guru langsung yang menghidupkan bosi qursaninya itu maka hal hal kecil yang selalu di lupakan oleh hampir semua pengamal ilmu besi dapat di ingatkan dan di lakukan..jadi sesungguhnya simple dan mudah menguasai keilmuan kebal terhadap besi yang melawan ini,asal kita tidak melupakan hal hal kecil yang sesungguhnya menjadi kunci dari hidupnya batang bosi qursani tersebut,dalam penurunan ilmu bosi qursani dari pulau sumatra hal hal kecil ini di namakan caracah bosi,atau pengingat besi arti bahasa latin indonesia rayanya,jika ceracah besi ini dapat mereka utamakan dan mereka resap kan dalam batang tubuhnya maka satu ayat atau satu bait mantra kebal besi saja akan menjadi di tubuh mereka,lalu apakah ceracah bosi qursani itu...sebagai modal besar bagi para pencari ilmu keselamatan maka saya akan tuliskan di bawah ini kalimat ceracah bosi qursani tersebut seperti berikut


" Nurullah namanya tubuh
  Nur muhammad namanya nyawa
  Nur ALLAH namanya diri
  Yang kebal bukannya tubuh melain kan ALLAH
  Yang teguh bukannya nyawa melainkan ALLAH
  Yang keras bukannya diri melainkan ALLAH
  ALLAH semesta alam"


nah kalimat di atas jika saudara berguru ilmu kekebalan terhadap besi yang melawan pada guru guru di pulau sumatra maka yang paling awal di berikan adalah kalimat tersebut....si guru akan memerintahkan muridnya untuk membaca sekaligus meresapi kalimatnya selama tiga hari tiga malam,bukan hanya di baca berulang ulang tapi di suruh meresapi dan merasakan makna dan tujuan ceracah tersebut dalam otak bonak darah dan daging batang tubuh si murid,nanti jika sudah selesai guru akan bertanya apakah si murid sudah benar benar paham kalimat tersebut,dan akan di suruh bersumpah memang sudah sangat memahami dan akan melakukan apa yang tersirat dalam ceracah tersebut saat ia di turunkan ilmu bosi qursani tersebut dan yang paling penting kalimat ceracah itu wajib mereka ingat se ingat ingatnya saat mereka mengetest serata menggunakan setiap ilmu bosi qursani nya walau dengan versi mantra atau ayat apapun jua ilmu yang mereka test tersebut..
dan menurut hemat saya,selama mengijazahkan ilmu kekebalan baik yang dari mantra bosi qursani maupun ilmu kebal dari guru saya nusa tenggara timur (ntt) hanya ada satu atau paling banyak 7 orang dari ribuan pengamal tadi yang mengingat ceracah ini saat testing atau mengamalkan keilmuan nya tersebut...yang lainnya lewat bin khilaf alias lupa kadang sengaja di lupa lupa in...hehehee.
nah setelah proses penting ini dapat si murid kuasai maka barulah si guru yakin menurunkan atau menghidupkan ilmu bosi qursani atau ilmu kekebalan lainnya di batang tubuh si murid,biasanya saya setelah ini baru saya ijazahkan kalimat semula jadi sipat bosi qursani seperti di bawah ini


"bismillahi wal mairika wal mursaha illa rabbi ghofurrurrohiim
dengan nama ALLAH tak kan hilang tenggelam selain
ALLAH yang menggerak kan
Hai geligo ALLAH
Mantiko muhammad
Maka berdiri bosi qursani di dalam batang tubuh murid ku ( dari nama si murid bosi tubuhnya saya berikan makan dulu kenyang kenyang sebelum saat saya hidupkan ini)
berkat kulimah laillah haillallah Hu....ALLAH"
. lalu saya akan tambah dengan kalimat di bawah ini


"air kalkauzard ulu ALLAH muara muhammad
air sabillillah ulu ALLAH muara muhammad
peluh rasullallah
peluh aku yang mengetahuinya


semua proses ceracah bosi qursani saya lakukan dengan si murid berada berselimut dalam kain sarung nya,dan ujung kain sarung yang saya kerucutkan seperti pocongan akan saya pengang kuat kuat ujung sarungnya tersebut,si murid akan mandi keringat sebab bosi qursani yang terdapat dalam keringat nya yang paling dalam,bukan keringat di kulit luar...tengah bangkit....setelah proses ini selesai barulah saya suruh dia membuka kain sarungnya dan saya persilahkan duduk bersila..lalu saya akan tanyakan lagi ceracah bosi yang sudah saya wariskan tersebut...apakah ia masih tetap ingat atau lupa,dan apakah ia tetap berkeyakinan otak bonaknya pada ceracah bosi tersebut,atau sudah mulai terkikis...jika mereka berkata dengan yakin dan tegas,masih sangat ingat maka saya suruh dia ambil parang panjang yang paling tajam menurut testing dia...parang panjangnya bukan untuk di tebaskan ke badannya tapi saya jadikan bahan pertanyaan...
" apa saudara lihat dan yakin parang panjang itu tajam...? lalu biasanya murid menjawab..sangat yakin" lalu saya tanya lagi apakah saudara ngeri atau takut melihat tajamnya parang tersebut..? jika murid menjawab ia masih takut melihat tajamnya...maka saya suruh dia balik dulu ke rumah dan ingat serta resapi lagi kalimat ceracah bosi yang telah saya ijazahkan tadi,berarti dia berbohong kepada saya dengan mengatakan bahwa ceracah bosi qursani tadi telah ia ingat dan resapi...biasanya jika ia benar benar resapi dan menyatu dengan otak bonaknya maka pasti saat melihat tajamnya parang panjang tadi terasa tumpul dalam matanya,atau hilang rasa takut dengan tajam nya parang tersebut....." jika kamu takut dengan besi maka besi itulah yang akan membunuhmu..takutlah pada hantu maka hantu itulah yang akan menyusahkan mu,makanya jangan takut akan miskin agar jangan kemiskinan yang membunuh mu"...setelah proses ini selesai baru saya bangkitkan ilmu utama dari kekebalan terhadap besi yang melawan tersebut,biasanya saya menggunakan ilmu kebal dari guru saya nusa tenggara timur tersebut seperti ini kalimatnya


"Nabi Qursani palapisini
batang kalengku
nabi adam ri tubuh ku
nabi muhammad ri bulung ku
ALLAH ta'ala ri nyawaku
berkat kun fayakun

(ini untuk anti bosi atau anti besi melawan)

lalu saya tambah kalimat memasuk kan anti ledakan atau anti bom
 

"akkung pangakkung
akking samula jadinya
ALLAH ta'ala patong kana
berkat nabi armoi
kun fayakun


memasukan kedua kalimat semula jadi anti bosi ini menggunakan air kelapa hijau,atau kelapa hibrida jika bahasa latinnya,bukan kelapa yang kulitnya hijau,selain dari kelapa hibrida tadi sepengalaman saya bosi qursaninya sulit untuk bangkit atau hisup...sebelum di gunakan air kelapa ini dengan menggunakan kain yang di buat bundalan sebagai penekanan simpul qursaninya air kelapa hijau itu di zikirkan dulu dua kalimat anti bosi dari ntt tersebut dalam kondisi tubuh berwudhuk,jumlahnya terserah sesuka hati dan semampunya saya ber zikir saja,titik titik tubuh yang di tekan sudah saya tulis di blog mas muhammad wildan (kwa)
setelah proses ini selesai saya suruh lagi si murid duduk dan saya tanya lagi,apakah masih yakin dan ingat dengan ceracah bosi qursani tersebut,dan saya suruh ia membacanya kembali sambil di ingat ingat,jika saya lihat wajah nya memerah seperti orang terkena tekanan darah tinggi maka baru saya akan tambahi lagi satu mantra sipat besi yang berguna untuk menyebarkan batang bosi qursani tadi agar merata menyebar di seluruh pembuluh darahnya,begini kata sipat besi tersebut

"Hak kata bukan kata aku,minkam kata ALLAH
Hai bosi qursany berbangunlah engkau di dalam batang tubuh si anu
uraikan ke tangan si anu dari buah ruku ruku engkau mula jadi
uraikan ke kaki si anu dari sihak engkau mula jadi
liputi sekalian batang tubuh si anu dalam bosi qursany
bosi berdiri sendirinya yang tidak tidur yang tidak lena,yang tidak minum
yang tidak makan
hanya hidup sendirinya Min Ha Min Dal
Hak....ALLAH


mantra sipat besi ini saya seru saya bacakan sambil menyapu keringat tubuh si murid mulai dari ubun ubun wajah hingga ke perut dan punggung belakang,nah setelah ini selesai biasanya batang bosi qursany di tubuhnya sudah terlihat mulai menyebar sehingga dapat di test pada bagian mana saja tubuhnya...saya akan suruh ia mengingat serta membaca kembali ceracah bosi awal tadi,baca dan ingat seperti mengucapkan sumpah atau tengah bersumpah..dan saat ia tengah asyik mengucapkan ceracah bosi ini maka dari belakang, parang panjang yang tadi sudah tajam menurut dia yang akan saya tebaskan ke badannya beberapa kali sampai saya letih baru saya berhenti...hehehe...setelah proses ini selesai baru saya suruh dia pulang dan jangan bertemu atau tlp saya selama 3 hari...saat pulang jangan menoleh ke belakang atau menoleh melihat saya...dan malam nya atau esoj malamnya ia akan demam atau badannya akan panas tinggi dulu selama satu malam saja,itu efect dari anti body atau zat besi kata kaum medis tengah bangkit dan menyebar di seluruh tubuhnya....dan ingat setiap menggunakan ilmunya jangan pernah tidak menyebut ceracah bosinya,jika ia lupa mala kekebalan terhadap besi yang melawannya akan menyimpang dan menguap lepas keluar dari tubuh...tawar sih tidak tapi biasanya akan menjadi sangat penakut...!
begitulah sedikit cerita berbagi pengalaman dari aktifitas saya sewaktu muda dahulu,jika di lakukan dengan niat baik dan dengan cara yang baik maka hasilnya sungguh sangat memuaskan,kita akan memiliki sahabat dari banyak golongan dan dapat juga membantu para polisi polisi muda yang memang akan di tugaskan di tempat tempat rusuh senjata besi....lumayan kadang mobil di tilang karna salah jalan ngak lama di lepaskan tampa bayar duit,hehehehe,,,yang tilang kebetulan orang yang pernah saya bangkitkan induk besinya...hehehe..selamat 100 ribu buat zakatkan ke masjid...
semoga pengalaman saya yang secuil ini dapat menambah bahan bacaan para pembaca yang kebetulan singgah di blog pribadi saya,namanya blog pribadi ya isinya tentu pengalaman pribadi saya,kadang memang berbeda kejadian yang terjadinya dengan pengalaman pembaca lain...harap di maklumilah...salam selamat selalu.....


rajaryzalkelayang@gmail.com                       by Raja Ryzal Kelayang.SH.MH

5 komentar:

  1. Bagi yg senang ilmu bathin dari sumatra silahkn kunjungi blog " warkopcikpuan.blogspot.com/jong soematera"

    BalasHapus
  2. ~ RAHASIA KUNCI ARMOI ~


    Tawasul :

    - Biniyati Liridho Ilahi Ta'ala. Alfatehah
    - Ila hadrotin nabi muhammadin Saw. Alfatehah
    - Ila hadroti malaikat Jibril Wa mikail Wa Isrofil Wa Ijroil. Alfatehah
    - Ila hadroti khususon Nabi Armiya Alaihi Sallam Wa Sayidina Khidir Balya bin

    malkan. Alfatehah
    - Ila hadroti Syech muhyidin Abdul QOdir al Jailani. Alfatehah
    - Qobiltu Fi Ijazati Bapak Jamil Abdullah Wa Bapak Raja Ryzal Kelayang Wa ila

    hadroti man ajazani wakaromatihi. Alfatehah
    - khususon ila hadroti Abi Wa Umi Wal muslimina Wal Muslimati. Alfatehah


    Wirid :

    Al Izzatulilahi Bi'ismillahi (1x)

    AKKUNG PANGAKUNG
    AKKING SAMULA JADINYA
    ALLAH TA'ALA PATONG KANA
    BERKAT NABI ARMOI
    KUNFAYAKUN YA JABROYILLA
    BIHAQI KAHKAF WA MUSTATI'IN.

    (313 x)




    ==== END ====

    BalasHapus
  3. Saya mau belajar utuk jaga2 bisa gak, karna saya di perantauan, tapi saya ini penakut

    BalasHapus
  4. Qobiltu...ijin ngamalin Bang...
    Smoga BAROKAH & MANFA'AT Buat Saya...
    Aamiin...

    BalasHapus