Jumat, 12 Oktober 2012

                                              keramat PUKAU KUKANG




     Bismillahhirrahmannirrahim....ini pengalaman pribadi saya beberapa minggu yang lalu,pengalaman spiritual sedikit lucu namun cukup mengesankan saat membawa anak bini liburan ke negri singa,tetangga sebelah kota tempat tinggal saya pekan baru Riau,sekedar menghilangkan sedikit lelah dari menjadi pelayan wong cilik..hehehee...dan kebetulan kawan kawan lama saya di singapore dulu juga telah rindu dendam hendak bertemu,ya akhirnya dengan segala senang hati saya coba membawa anak bini untuk yang pertama sekali liburan ke negri singapore tersebut.
3 hari saya bersama keluarga berada di sana,dan hari ke empatnya saya menyebrang kembali ke negri saya tercinta indonesia,tepatnya di provinsi tanjung pinang kepulauan Riau,negri nan pernah menjadi ibu kota negara indonesia ini walaupun beberapa bulan saja adalah kota kenangan juga sewaktu bujangan merantau dahulu,di kota tanjung pinang ini jua lah dahulu saya bertemu seseorang yang mengijazahkan saya ilmu gendam dari buton yang pernah saya uraikan di blog sahabat saya....nah kejadian lucu dan sedikit mengharu biru terjadi jua di kota ini,enatahlah apa sebab nya setiap saya singgah di tanjung pinang saya kok selalu mendapatkan hal hal ghaib yang terkadang sulit di cerna akal logica...kejadian yang saya maksud adalah kejadian dari fenomena ghaib menjadi target pengguna ilmu pukau kukang yang saya sebutkan di atas tadi,ternyata seorang pengamal tunggal ilmu pukau tidak terlepas juga dari menjadi target ilmu pukau,entah si pelaku kurang jeli memilih korban atau karna tengah hari apes/hari sialnya sehingga ia melancarkan aksinya yang kebetulan saya tengah ada dalam area target pukaunya..hehehee...senyum senyum sendiri saya saat menulis pengalaman ini,lengkapnya begini kejadiannya....
hari jumat itu saya telah berada di kota tanjung pinang di rumah abang ipar saya yang kebetulan seorang dokter angkatan laut yang bertugas di rumah sakit tanjung pinang tersebut,saya bersama beliau menyempatkan diri untuk sholat jumat bersama sama di masjid agung tanjung pinang,sehabis sholat jumat dengan sedikit tergesa gesa saya bersama pak tentara ini menuju sebuah BANK xxxx,yang mana tadi pagi ada seorang sahabat yang menelphone meminta di transfer sedikit dana untuk keperluan projectnya,karena saya tau projectnya adalah project orang kecil dan banyak di butuhkan masyarakat maka saya dengan senang hati dan percaya memberikan pinjaman dana sedikit kepada kawan tersebut...oleh sebab itu lah saya agak sedikit tergesa gesa berangkat menuju bank untuk dapat segera mentransfer dana yang ia butuhkan......sesampainya di bank,para nasabah masih sedikit sekali mungkin hanya beberapa orang saja belum begitu ramai,mungkin di sebabkan baru selesai sholat jumat sehingga bank baru saja opening,sesampainya di sana,saya langsung antri seperti nasabah lainnya dan abang ipar saya duduk di ruang tunggu,selang beberapa saat giliran saya yang telah maju ke meja cashier,saya menulis pada slip pengambilan jumlah angka nominal uang yang akan di transfer,dan saat semua telah ter isi formulirnya,saya serahkan kepada cashier yang bertanggung jawab mencairkan dana tersebut,anehnya saat saya menyerahkan formulir si kasir telah tertidur lelap di mejanya,3 orang kasir wanita sangat manis tertidur pulas...saya palingkan pandangan ke samping kanan,para nasabah yang tengah berdiri tadi pun telah leyeh leyeh/duduk santai di lantai gedung bank dengan dengkur yang cukup keras...mereka tertidur lelap,saya arahkan pandangan ke seluruh arah ruangan tersebut,yang tampak hanya nasabah terlelap tidur santai dengan nyenyaknya,..heheheheheee...aneh,ada yang tidak beres ini pikiran saya mulai aktif meraba aura suasana ruangan tersebut,dan yang lebih lucunya,abang ipar saya yang seorang militer sekaligus dokter dan saya yakini memiliki ilmu ilmu ghaib dari eyangnya,saya tau ini karna eyang dari istrinya adalah seorang lurah se umur hidup di magelang jawa tengah,beliau adalah lurah pemerintahan sekaligus lurahnya orang sakit atau masyarakat yang meminta tolong hal hal ghaibi...dia pun tertidur pulas dengan nyenyaknya..hahahahaaaa...wah ilmu apa yang tengah berkecamuk dalam ruangan ini.
saya bangunkan salah satu kasir wanita yang berada tepat di hadapan saya,ia bangun sebentar dan menjawab "iya pak kami siap mencairkan dananya" lalu langsung tidur lagi..hehheee..matanya terlihat kosong seperti orang melamun jauh saat bangun sebentar tadi...wah wah wah sungguh terrrr...laaaa..luuuuu (kata bang rhoma) si kasir ini dalam benak saya,sebab saya mencairkan dana di baju saya masih terselip logo resmi abdi masyarakat riau,kok malah di layani dengan tidur..hehee...tiba tiba masuk dua orang berumur sekitar 40 dan 30 tahun,berpakaian rapi,yang paling tua sepertinya dari wajahnya,menyapa saya beberapa kali dan saya menjawab setiap sapaannya tampa rasa berburuk sangka,dari logatnya saya meyakini dia orang melayu sumatra...setelah dia menyapa saya beberapa kali dan saya menjawab dengan baik setiap sapaannya tiba tiba ia terlihat gelisah dan mondar mandir seperti orang tengah gelisah menunggu sesuatu yang penting,setelah itu berlangsung tiba tiba kedua orang tersebut menangis menghiba hiba sambil sujud di hadapan saya....tentu saja saya bertambah bingung sungguh tidak tau kenapa semua ini terjadi,kedua orang ini terus memegang kedua lutut kaki saya seperti orang tengah meminta maaf,saya tanya berulang ulang jawaban dari mereka cuma berkata "ampun kan kami tuan,maafkan kami datuk" lha saya tambah bingung umur masih tergolong muda kok di panggil datuk oleh orang yang tidak saya kenal sama sekali...kacau bin galaw kalau begini situasi saat itu,saya terus memaksa mereka untuk berbicara jelas apa maksudnya mereka meminta maaf....
setelah saya keluarkan tanda pengenal saya bahwa saya bukanlah orang sakti atau orang hebat,saya hanya seorang pelayan masyarakat kecil di kampung kampung,akhirnya mereka mau juga bicara jelas dengan kalimat yang sangat mengejutkan saya,kurang lebihnya begini kalimat mereka tersebut " kepada bapak  terimalah  kami menjadi murid bapak,kami sejak hari ini mengaku kalah dan kami berniat bertobat dan berguru ilmu agama kepada bapak,kami adalah pelaku ilmu pukau,telah berpuluh puluh tahun pekerjaan pukau memukau ini kami lakukan dan selama kami melakukannya tidak pernah sekalipun gagal hingga tiba hari ini,semua orang yang kami pukau di ruangan ini tertidur pulas dan sebagian di luar gedung termenung kosong,hanya bapak yang mampu bangun dengan sadar penuh tampa sedikit pun terkena sengatan ilmu pukau kami,oleh sebab itu kami mengaku kalah dan bertobat,sudilah bapak menerima kami menjadi muridnya dan ajarkan kami ilmu agama"...!!! wah wah wah...terkejut laksana tersambar angin puyuh jantung saya,masih di selamatkan ALLAH dari sengatan ilmu yang selama ini juga sangat saya takuti sebenarnya...namun rasa syukur juga terucap dalam hati saya,mungkin berkat ilmu pukau suku talang mamak yg lama saya amalkan sengatan ilmu pukau dashyat dari orang ini melenceng ke arah lain....masyaALLAH...
segera saya menyeru tenaga dalam malaikat 16 batang tubuh warisan guru saya untuk menstabilkan kondisi tubuh dan pikiran agar dapat setenang mungkin menghadapi fenomena ini,setelah seluruh kesadaran di tubuh saya sempurna barulah saya menjawab semua permintaan para pelaku ilmu pukau/gendam ini.....saya katakan "baiklah..saya akan menerima saudara menjadi sahabat atau murid saya dengan syarat,saudara harus melepaskan daya pukau sesegera mungkin yang terkena pada seluruh korban yang tertidur,termasuk yang paling utama abang ipar saya,bersih sebersih bersihnya jangan ada sisa sedikitpun sengatan pukau tersebut di otak dan mata mereka" setelah semua itu selesai barulah saya bopong angkat tubuh mereka yang masih bersimpuh meminta saya menjadi gurunya,sejak itu saya bawa mereka ke rumah salah satu kiyai saya yang bermukim di seberang tanjung pinang yaitu pulau penyengat untuk di mandikan syahadat nur muhammad kembali,agar prilaku hitam mereka selama ini dapat menguap energy negativenya dari batang tubuh mereka,ingat yang saya katakan adalah prilaku hitam mereka bukan ilmu hitamnya,sebab sesungguhnya tiada satupun ilmu yang hitam di muka bumi ini,semua ilmu itu putih,sebab semua ilmu pasti datang dari ALLAH,prilaku si pengamal ilmulah yang membuat ilmu itu menjadi ilmu aliran hitam atau pun ilmu aliran putih....lho syeithon saja sampai detik ini masih berdoa kepada ALLAH meminta ilmu,jadi jelaslah bahwa semua ilmu datangnya dari tuhan seru sekalian alam.
   malamnya saya dengan meminta ijin kepada istri dan anak,pergi untuk menjenguk sahabat baru saya tadi yang menginap di seberang pulau tanjung pinang,sesampainya di sana,kiyai saya mengatakan kedua orang ini tetap bertekad kuat hendak berguru ilmu agama pada saya,padahal sangatlah pasti kiyai sayalah yang lebih dalam kaji agamanya dari saya yang terkadang sholat masih tinggal satu atau dua fardhu,namun di kerenakan niat mereka begitu dengan rasa sedikit canggung (sebab di depan guru mengambil murid..hehehe) saya menerima dan mulai sharing tunjuk ajar pemahaman agama dan dasar ilmu hikmah kepada kedua orang ini,tentu saya hanya mampu meluruskan yang melenceng saja dari pemahaman ilmu atau agama mereka,perlahan lahan namun pasti tujuannya....lalu sebagai bukti nyata pertobatan mereka,kedua orang tersebut membuka kan segala rahasia ilmu yang selama ini mereka gunakan,menurut dari penjelasan kedua orang tersebut adalah " bahwa ilmu yang mereka gunakan selama ini di namakan PUKAU KUKANG,ilmu ini adalah ilmu yang mereka dapat dari seorang dukun di pedalaman suku kubu jambi sumatra,ilmu ini adalah ilmu yang paling sulit di dapat sewaktu mula mencarinya,sebab kalimat pukau ini langsung harus mereka dapatkan dari se ekor hewan mamalia yang bernama KUKANG,di jawa mungkin namanya hewan kus kus,hewan ini memiliki tabiat suka menutup wajahnya/pemalu jika di lihat oleh makhluk lain,hewan kukang adalah hewan yang aktif di malam hari dan salah satu keunikan alaminya adalah hewan ini dapat lolos dari kandang yang jarak jerujinya 100 x lipat kecil dari tubuhnya,makanya ada orang yang menyebut ilmu lewat angin lewat orang itu/lolos dari lubang angin dengan nama ilmu kukang,dalam kepercayaan mistis sumatra atau suku tionghoa sumatra,kukang sangat pantang di pelihara di rumah sebab khasiatnya akan membuat orang lain tidak dapat melihat rumah si pemelihara kukang (ini di ambil dari sugeti kukang yang selalu menutup wajahnya)..kembali ke topik tulisan..hehehe..kedua pelaku pukau ini di berikan satu jampi jampi oleh kepala suku kubu pedalaman jambi itu yang mana jampi jampi ini harus mereka baca selama 7 hari 7 malam dekat sarang kukang,sehingga jika berhasil maka akan datang rajanya hewan kukang (bukan jin ataupun siluman),raja hewan kukang inilah yang akan memberitahukan rahasia tubuhnya beserta mantra pemalu alamiahnya (di namakan mantra pukau) kepada kedua orang ini,dengan merapalkan mantra beserta rahasia pemalu nya hewan kukang akan membuat korban tertidur pulas,jika korban adalah orang berilmu anti pukau atau gendam maka matanya akan terpaku tertegun saja seperti orang tengah melamun sehingga si pelaku dapat melakukan apa saja tampa di sadari oleh orang lain,kukang juga adalah hewan yang tabiatnya pada siang hari tidur saja,kukang mampu tidur dari jam 7 pagi hingga jam 10 malam,setelah itu baru dia beraktifitas seperti hewan hidup lainnya,keramat kukang yang mampu tidur dengan sangat lelap ini jualah yang di hantamkan oleh si pelaku ke mata target pukau,setelah kalimat pemalu /mantra pukau kukang ini pelaku terima maka kukang akan memberikan satu rahasia di tubuh kukang tersebut,yaitu salah satu tulangnya yang harus di miliki serta di asapi dengan ritual sederhana oleh si pelaku sebagai media induk penajam ilmu pukaunya,jenis kukangnya pun bukan kukang biasa yaitu kukang yang perut nya berwarna kuning emas dan harus anaknya yang masih berumur antara 6 bulan hingga setahun...mantra pukau yang di gabung dengan tulang kukang ini lah yang mereka harus bawa setiap mereka melancarkan aksinya,hasilnya belum pernah gagal selain kebetulan bertemu dengan orang rendahan seperti saya ini,mungkin memang sudah jodohnya mereka lemah oleh saya..atau hanya sebuah kebetulan saja.

menurut pemaparan mereka juga,pada awalnya ilmu pukau ini selama hampir 3 tahun mereka gunakan untuk berdagang dan berbisnis halal seperti kirim dan jual barang barang electronik dari singapore ke batam,alhamdulillah hasilnya lancar dan sangat aman dari penangkapan penangkapan oknum oknum pejabat negara,namun di karenakan mereka tergiur oleh ajakan seorang pelaku hipnotisme yang telah kaya raya,maka mereka berpindah pekerjaan menjadi seorang pelaku aliran hitam yaitu memukau nasabah bank atau kapal kapal kargo lintas laut singapore,malaysia dan thailand,oleh sebab itulah saya yakin se yakin yakinnya bahwa ilmu pukau kukang ini pada awalnya adalah ilmu yang hakikatnya bermanfaat baik,jika di ketahui oleh orang yang betul betul tengah membutuhkan senjata untuk bekerja dan berdagang dengan cara yang baik tentunya,sebagai pelengkap sekaligus sebagai penambah rasa bahagianya kita memiliki negri yang kaya dengan sumber daya alamnya termasuk sumber daya hewani nya maka saya akan tuliskan lengkap kalimat mantra ilmu pukau kukang ini,tentu untuk melindungi sedikit dari penggunaan yang salah maka tata cara menguasainya akan serta menggunakannya akan tetap saya simpan saja dahulu...ini hanya sebuah pengalaman hidup pribadi saya,tidak ada kena mengena dengan ijazah ataupun penurunan keilmuan,jika saudara kebetulan meyakini bahwa ilmu semacam ini masih ada di indonesia dan memang ada pengamalnya,maka silahkan di baca baca saja pengalaman saya ini,paling tidak dengan membaca ini akan sedikit tau cara cara menghindari jenis pukau ini,jika tidak meyakini hal yang saya alami ini ya ngak usah di baca lewatkan saja ke artikel lainnya..hehehe

                        pada awal penggunaannya mereka masih memakai bismillah di awal kalimat,namun saat telah mereka bawa pada jalan salah mereka mengawali mantranya dengan kalimat "SUM MUM KUKANG KU KUKANG MU" di bawah ini kalimat mantra pukau kukang tersebut :


                                                 "KATA KU SI KATA KUKANG..KATA MU SI KATA KUKANG
                                                  MAKUKANG SI NURMAYU....MAKUKANG SI NUR MAYU
                                                  MAYU KAHANDAK ALLAH...CUKUP KAHANDAK ALLAH
                                                  BARAKAT SUMMUMBUKMUM,ALLAH NAN AHAD "
                                          di sambung mantra pengunci
                                     
                                                " RUKU RUKI RUKI
                                                  PATAH TULANG BAGINDA ALI
                                                  RAPAT KUKU LAWAN ISI
                                                  TIADA LUPA LAWAN DIAKU,TIDAK LUPA KEPADA KU
                                                  BARANG SEHARI HARI,BARANG SEHARI PUN
                                                  BARAKAT TITIK BA
                                           lalu di sambung mantra pasak bumi/pengunci kaki target agar menempel di bumi
                       
                      "RAMAH HIDUNG SEMULA JADI
                        SITAN DATANG TURUN LAWANI...SETAN DATANG TURUN DI LAWAN
                        KAYU AGUNG LAMAH SANGAT...KAYU AGUNG LEMAH SANGAT
                       ALLAHUMMA JANG KASUMBI,ALLAHUMMA JANG KASUMBI
                       KASUMBI PASAK KU KUKANG,PASAK KERAMAT MUHAMMAD
                       BISMILLAH AKU MEMAKAI KATA KASUMBI
                       MENUNDUK KAN MATA SI.....KU PASAK KAKI SI....."

NB: kalimat di atas memang ada pengulangan dengan kata huruf yg sedikit berbeda

saat kalimat ini telah mereka dapat maka mereka akan mencari hewan kukang yang perutnya berwarna kuning ke emasan tersebut,setelah di dapat mereka akan xxxxxxxxx,lalu tulang pada bagian xxxxxxx tubuhnya mereka ambil,lalu harus pada malam jumat mereka akan buat perapian dari sabut/rambut kelapa hijau,mereka akan bakar sabut kelapa tersebut,saat asap dari api sabut mulai mengepul maka mereka akan letak kan tulang kukang tadi di atas asap sabut kelapa tersebut,saat tulang terkena asap ini lah secara terus menerus mantra pukau kukangnya mereka lantunkan/baca berulang ulang kali selama sekitar 3 jam,setelah selesai barulah mereka test terlebih dahulu dengan mereka bacakan mantra ini dengan tehnik tertentu pada satu dompet atau barang berharga lalu barang tersebut mereka letak kan di jalan yang banyak orang lalui,esok hari nya mereka akan lihat jika barang berharga itu tidak ada satupun yang mau mengambilnya maka ilmu pukau kukangnya siap di gunakan jika barang berharga tersebut ternyata di ambil orang maka ilmu pukau kukangnya harus di ulang lagi ritualnya

tata cara menggunakannya yang mohon maaf beribu maaf belum dapat saya letak kan di tempat umum walaupun ilmu ini telah pelaku serahkan bulat bulat kepada saya,arti makna saya telah di ijazahkan untuk merawat,atau mengijazahkannya....saya berharap tulisan ini dapat menambah kewaspadaan kita akan segala sesuatu yang berasal dari alam indonesia,tak patut kita meremehkannya dan sangat tidak patut lagi jika kita memujanya melebihi puja puji kepada pencipta alam raya beserta isinya ini,ALLAH tuhan seru sekalian alam yang hanya patut kita puja puji agar ia memerintahkan makhluk ciptaannya untuk memuja muji kita dalam bingkai hamba sahaya....amin...jayalah negri ku dengan segala sumber alami dan hewani yang terkandung di dalamnya...amin.



rajaryzalkelayang@gmail.com             by Raja Ryzal Kelayang.SH.MH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar