Jumat, 01 Februari 2013

                                 INFORMASI AKTIFASI BIO LISTRIK TUBUH
                              
          (AYATUL QURSI)
                                                                                  

Bismillahirrahmannirrahim.......semoga kesembuhan dan sehat segar bugar selalu menyertai para kawan kawan saya yang kebetulan singgah dan membaca beberapa pengetahuan alam yang saya tulis di blog pribadi saya ini,sehat raga nya sehat akalnya,sehat jiwa nya dan tentu saja sehat juga kantong bin rekeningnya..amin ya zdulfathl azim.

sehat memang sangat penting dalam hidup di dunia fana ini,bukan saja karena kesehatan itu sangat di butuhkan mutlak oleh makhluk hidup tetapi karena sakit di negri kita indonesia ini memang sangat mahal harganya,bukan berarti karena factanya berobat itu mahal lalu kita sering berkata " mohon dengan sangat bantulah saya berobat atau tolong ijazahkan saya ilmu pengobatan,sebab kami untuk makanpun sulit apalagi untuk berobat"..tentulah tidak patut kita bersikap seperti itu,sebab tiada mutiara tampa di tempa di cangkang kerang,tiada yang manis tampa keringat yang bercucuran,tiada obat yang mujarab jika tidak kita bersekukuh dengan niat dan tekad yang bulat menebus mujarobat tersebut,kesembuhan itu beriring jalan dengan usaha yang adil,sebab alam pun membenci sikap makhluk yang mau menang sendiri...insyaALLAH semoga selalu sehat segar bugar di mana pun saudara berada..amin.

sejak saya posting pengobatan teraphy listrik dengan media pembangkit ayatul qursi (ayat qursi ) sejak itu pula ratusan email masuk ke saya minta langsung di bangkitkan bio listriknya,padahal email tersebut tidak paham bahwa untuk membangkitkan dan membimbing satu orang saja bio listrik tubuhnya hingga dia sampai mampu membuka praktek pengobatan teraphy listrik bagi keluarga dan masyarakat umum,saya mesti tiga hari tiga malam meluangkan waktu dan tenaga yang super duper banyaknya...nah bagaimana jika yang saya bangkitkan langsung itu ratusan,saudara bisa bayangkan bagaimana caranya saya mampu bertahan dengan tetap di akui pegawai negri oleh atasan saya,malah ada yang memberi saran" ahh..tak apa apa itu pak raja,anggab saja itu ibadah menambah pahala..hehehe" lalu saya jawab " kalau lah anak saya menangis di rumah karena lapar sebab bapaknya tidak lagi bekerja karena sibuk beribadah,apakah ibadah juga namanya begitu..! yang ada malah dosa bertumpuk tumpuk jadinya..hehehe ( saya jawab dengan bergurau karena saya yakin orang tersebut juga bergurau)
oleh sebab itu agar tidak terjadi ketimpangan imformasi mengenai aktifasi ilmu pengobatan listrik tersebut dan agar menjadi tidak setengah setengah dalam menguasai ilmu pengobatan yang telah saya posting tersebut maka dengan ini saya jelaskan jalur yang tetap dan tidak akan berubah ubah bagi siapa saja kawan kawan dan pembaca yang hendak betul betul mencari rezeki halal dari pekerjaan mengobati orang lain (ingat mengobati bukan menyembuhkan) seperti keterangan saya di bawah ini.



SAYA BANGKITKAN LANGSUNG MELALUI TLP BIO LISTRIK YANG TERDAPAT DI TUBUHNYA DAN SAYA BIMBING BAGAIMANA TATA CARA MENGOBATI ORANG DENGAN MEMANFAATKAN ENERGY BIO LISTRIK TUBUHNYA TERSEBUT SEHINGGA MAMPU MENJINAK KAN ARUS LISTRIK TEGANGAN TINGGI AGAR LISTRIK YANG SUDAH DI JINAK KAN TERSEBUT DAPAT DI OLAH MENJADI BIO LISTRIK JINAK DAN DI GUNAKAN SEBAGAI MEDIA TERAPHY LISTRIK LANGSUNG KE TUBUH PASIEN (bukan menggunakan adaptor atau alat electronik lainnya) CARA INI TETAP SI MURID MENGAMALKAN DAN MENZIKIRKAN AYAT QURSI NAMUN HANYA 13X SAAT DI BANGKITKAN DAN SETIAP SELESAI SHOLAT ISYA,PEMBANGKITAN LANGSUNG INI AKAN SAYA PANTAU DAN SAYA BIMBING HINGGA SI MURID MAMPU MEMBUKA PRAKTEK PENGOBATAN DAN MENGHASILKAN UANG DARI JERIH PAYAH NYA MEMBANTU MENGOBATI DAN MEN TERAPHY ORANG YANG DATANG MEMBUTUHKAN BANTUAN PENGOBATAN TERAPHY KEPADA MEREKA.
SELAIN ITU MURID YANG SAYA BANGKITKAN LANGSUNG INI MELALUI TLP AKAN SAYA IJAZAHKAN 7 RAMUAN TUMBUH TUMBUHAN OBAT ORANG BUNIAN (MAKSUDNYA SAYA BUKA KAN 7 NAMA TUMBUH TUMBUHAN YANG TUMBUH DI BUMI NUSANTARA INI YANG MENJADI BAHAN OBAT OBATAN BAGI  SETIAP MENGOBATI APA SAJA OLEH ORANG BUNIAN,TUMBUH TUMBUHAN INI BENTUK DAN JENISNYA SERTA MERAMUNYA SANGAT DI RAHASIA KAN OLEH KOMUNITAS ORANG BUNIAN,HANYA TABIB TABIB TERTENTU SAJA YANG SUDAH ORANG BUNIAN BERI KEPERCAYAAN YANG DI AMANAHKAN NAMA DAN TATA CARA MERAMU TUMBUH TUMBUHAN ALAM INI HINGGA MENJADI OBAT (tumbuh tumbuhan tersebut tidak sulit di dapatkan,tumbuh di seluruh tanah indonesia.

SEBAGAI BENTUK KESUNGGUHAN SI MURID DALAM MEMILIH UNTUK MENJADI JURU SEMBUH SEKALIGUS MENERIMA MAHAR HALAL DARI JERIH PAYAHNYA MENGOBATI PASIEN SECARA NYATA (bukan hanya dengan baca mantra lalu semburkan air ke wajah orang sakit) MAKA SAYA IJAZAHKAN SEKALIGUS SEBUAH ILMU GHAIB SI TUJU RAJANG WARISAN DATUK LINTAH JALANG,SEORANG TABIB HANDAL TRADISIONAL ORANG BUNIAN YANG KERAMAT ATAU MENETAP DI DAERAH PANGEAN KABUPATEN TALUK KUANTAN RIAU,ILMU SI TUJU RAJANG INI ADALAH ILMU MEMBUKA 7 RAHASIA TENAGA DALAM TUBUH MANUSIA YANG TERDAPAT DALAM 7 SIPAT YANG ADA DI TUBUH SELURUH MANUSIA,SIPAT SIPAT INI JIKA DI KETAHUI NAMA NAMA ASLINYA MAKA KEKUATAN DARI SIPAT INI AKAN DAPAT DI DAYA GUNAKAN UNTUK BERBAGAI KEPERLUAN,BAIK MERAJANG(meruntuhkan/mengiris iris penyakit penyakit ghaib sekaligus sebagai benteng pertanahan diri yang efective seperti tenaga dalam) ....PEMBANGKITAN LANGSUNG OLEH SAYA MELALUI TLP INI SAYA TETAPKAN BIAYA HALAL DARI WAKTU,TENAGA DAN BIMBINGANNYA SENILAI Rp 1,6 juta rupiah (satu juta enam ratus ribu rupiah indonesia)..saya meyakini jumlah biaya halal seperti itu adalah jumlah yang paling terjangkau oleh para pengamal ilmu pengobatan yang profesional,ingat hasil yang akan pengamal dapatkan,Saya sangat yakin berpuluh puluh juta nantinya dalam mengobati pasien dan dapat di aplikasikan seumur hidup,kapan pun dan di mana pun jua sehingga keahlian pengobatan teraphy ini dapat di jadikan pekerjaan utama tentunya sebagai juru sembuh mengobati dan menteraphy orang yang sakit,jadi saya harap tidak ada lagi email yang masuk kepada saya dengan mengatakan terlalu mahal atau terlalu murah,sebab saya paham situasi keuntungan yang akan si pengamal dapatkan...!!!

NB:PENERIMAAN DARI AKTIFASI LANGSUNG INI AKAN SAYA TENTUKAN SECARA SANGAT SELEKTIF SEBAB DALAM SATU BULAN SAYA HANYA MAMPU MEMBANGKITKAN LANGSUNG DAN MEMBIMBING 7 ORANG SAJA,HARAP DI MAKLUMI TENAGA DALAM YANG TERKURAS UNTUK DI TRANSFER KE TUBUH SI MURID MEMANG HANYA MAMPUNYA SEGITU....saya tidak akan membalas email yang bertanya biaya halal aktifasi langsung bio ayatul qursi ini lagi sebab sudah saya tulis dan saya terangkan jumlahnya,kemahalan atau kemurahan saya serahkan pada niat kukuh si pengamal,tentu saja saya juga tidak akan menjawab lagi email pembaca yang bertanya soal pembangkitan atau tata cara menguasai teraphy listrik pengobatan ini,sudah teramat jelas saya tulis dalam penjelasan artikel saya ini...salam sehat segar bugar selalu hendaknya.....assallammualaikum.



rajaryzalkelayang@gmail.com                                                    by Raja Ryzal Kelayang.SH.MH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar