Jumat, 21 September 2012

                                       PENGASIHAN DIRI NUR MUHAMMAD



     Pengasihan...adalah salah satu media dari jutaan media dalam hidup ini yang paling besar andilnya dalam mensucceskan berbagai fenomena fenomena hidup,melalui energy pengasihan air yang panas akan menjadi dingin,air yang asin akan menjadi tawar,kerasnya senjata akan menjadi cair..rasa benci yang sangat dalam akan tertimbun kasih,bahkan saya memiliki pengalaman unik mengenai ilmu pengasihan ini,saat dalam ke adaan terdesak di tengah laut dalam ke adaan haus sementara air tawar telah pun habis,lalu dengan berharap khasiat dari pengasihan yang saya baca pada segelas air laut yang sangat asin.....subhanallah rasa asin yang terdapat dalam air laut tersebut menjadi tawar setawar tawarnya,saya minum dalam ke adaan sadar sesadar sadarnya bukan dalam halusinasi bahwa air laut yang sangat asin itu sungguh sungguh menjadi tawar akibat sengatan kasih ilmu penghasihan yang saya bacakan tadi.....
sungguh kasih sayangnya tuhan dalam kasih nur muhammad itu sangat lah luas adanya,bahkan tuhan berfirman dalam sebuah ayat alquran" aku ada karena engkau dan engkau ada karena aku" ini menandakan betapa kasih nya ALLAH kepada ke adaanya nur muhammad tersebut,jika lah begitu ALLAH ber kata maka yang tersirat adalah..apa yang sesungguhnya di kehendaki oleh nur muhammad itu tentu akan di beri oleh ALLAH begitu jua adanya apa yang ALLAH kehendaki maka nur muhammad dengan kasih melaksanakannya...kasih ALLAH selalu ada untuk nur muhammad...dan kasih nur muhamamad selalu ada untuk semua makhluk ciptaan ALLAH....sungguh di alam semesta raya ini hanya kasih mereka berdua saja sesungguhnya yang perpendar dan bermain meciptakan berbagai fenomena kasih jagat raya...jika saya telah mampu berkasih sayang dengan nur muhammad maka saya telah menyatu dengan sipat nur muhamamad tersebut,kemana saya berada di situ ALLAH berada,hanya berdua saja tiada yang lain...saya berkasih sayang dengan mesra kepada ALLAH dalam sipat rasa nur muhammad saya...jika ada sipat lain yang merusak rasa kasih sayang saya kepada ALLAH maka siapapun itu maka ia akan fana..hancur...berkeping keping karena ia telah menganggu saya yang tengah berkasih sayang dengan ALLAH.( itu sebait informasi nur muhammad kepada batang tubuh saya saat ia mewariskan sebait kalimat kasih dan sayangnya kepada tuhan seru sekalian alam saat ia tengah bermula mengenal kasih yang saya jadikan amalan pengasihan diri dalam peristiwa menawarkan air asin tadi )

sungguh sebait pengasihan yang sangat ferpect dan murni,secara global daya serta akar pengasihan sebegini lah yang hakikatnya diri ini cari,ia tidak menimbulkan hawa nafsu serakah yang biasanya ini karakter dari bangsa jin dan khodam,pengasihan makrifat yang sangat lembut selembut jiwa dari sipat nur muhammad tersebut,agar dapat di rasakan oleh segelintir saudara lain yang bersungguh sungguh memrlukan maka berikut saya tuliskan sebait kalimat pengasihan diri nur muhammad tersebut,sebagai rasa tanggung jawab maka ada "satu kata yang saya closed" agar oknum oknum yang hanya mengambil keuntungan secara membabi buta dari tulisan saya ini sedikit terhalang,maka silahkan email ke saya untuk mengetahui apa "satu kata yang saya closed tersebut" tentu tidak semua yang hendak mengetahui nya yang akan saya ijazahkan,saya akan wariskan pada email yang menurut hati saya ia patut menerimanya...beribu maaf ampun saya mohonkan sebab kalimat penasihan diri ini memang tidak semua manusia dapat menguasainya dalam arti kata,penasihan diri nur muhammad ini sendiri yang akan mencari tuannya,cocok apa tidaknya jadi bukan saya yang menentukan apakah khasiatnya cocok kepada setiap pengamal ilmu tersebut,berikut kalimat nya dalam bahasa ibrani dan bunyi nya dalam bahasa makrifat arab melayu:

BI'ISMILLAH


אלוהים המשרת זוהיר רוחני    
bunyinya seperti di bawah ini
ZOHIRRU ROBBI WAL BATHINU (xxxxx)
ILLALLAH HU ELLAH HUWA RUHUM


tata cara penyatuannya/senyawa nya dengan diri :
di kala mata telah benar benar mengantuk,badan pun sudah berbaring di kasur,maka lawanlah rasa mengantuk tersebut dan segeralah bangun dari tempat tidur dan berdirilah di ruang tamu rumah,jika tinggal di kamar kost maka berdirilah di hadapan pintu,saat itulah segera kedua tangan angkat seperti orang yang tengah azdhan,saat mengangkat tangan ini hembuskan napas hingga ujung napas sehingga rongga dada kosong/hampa udara baru,saat napas di ujung tersebut bacalah kalimat pengasihan diri di atas 3x saja,dalam hati,setelah itu baru hirup napas baru,lakukan cara ini sebanyak 7x ulangan selama 2 malam saja.maka setelah itu khasiat dari pengasihan ini siap di gunakan dengan cara:

-saat akan menggunakan pengasihan diri nur muhamamadnya ini pada apa saja keperluan (baik untuk lawan jenis atau untuk pekerjaan dan usaha dagang) maka usaplah dengan ibu jari tangan kanan pusat/puser/udel perut saudara,usap dengan melingkar dari arah man saja,saat mengusap pusar itu bacalah dalam hati kalimat pengasihan diri di atas satu kali saja,setelah itu ibu jari tangan kanan tadi saudara usapkan ke wajah atau usapkan pada tempat usaha atau boleh juga pada kertas bungkusan barang dagangan yang hendak di jual,jika untuk mentransfernya ke orang lain yang hendak mengamalkannya maka ibu jari tangan kanan tersebut celupkan sedikit saja ke air minum dan minumkan ke murid tadi.

-untuk dapat sempurna menguasai pengasihan diri nur muhammad ini maka sangat saya anjurkan kekuatan nur muhammad di batang tubuhnya sebaiknya telah bangun dari tidur panjangnya..baru hasilnya top markotop...

selamat membaca dan moga moga ada manfaatnya bagi yang membutuhkan walaupun sedikit..lebih baik dari pada tidak berbagi sama sekali...


by rajaryzalkelayang@gmail.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar