Rabu, 16 Januari 2013

                                               WARISAN DATUK JANGGUT
                              
      (PENGUNCI PENJADI)




Datanglah seorang bapak bapak berpakaian militer dengan pangkat lumayan tinggi di ketentaraan ke kampung saya,beliau datang secara pribadi dengan mengendarai sebuah mobil jeep hocken yang memang tangguh untuk off road di jalan jalan lumpur di pelosok perkampungan yang memang sejak jaman mardeka hingga hari ini jalan tersebut belum pernah tersentuh oleh jari jemari kemerdekaan,jalan yang jelas jelas berada dalam peta area negara kesatuan indonesia raya tersebut hingga kini tetap menjadi jalan yang masih terjajah oleh kompeni kompeni belanda dan jepun,kompeni kompeni baru yang makanannya semen batu dan kerikil,setiap ada over dana APBD ke arah jalan tersebut maka pasti dana untuk pembelian semen batu,kerikil dan aspalnya di lahap dengan buas terlebih dahulu oleh perut perut kompeni belanda baru tersebut....menatapnya pun enggan para kompeni itu apalagi menyentuh kan aspal yang standar ke jalan tersebut.
bapak yang telah kenyang makan asam garam peperangan gerilya ini datang ke kampung saya hendak mencari guru nya sendiri yang sudah hampir 17 tahun tidak pernah bersua dan di kunjungi lagi,ya dapat di pahami lah tugas dan hidup seorang tentara yang dulu berpangkat rendahan pasti tidak akan menetap di suatu tempat secara permanent,kemana di tugas kan maka di situlah mereka akan menyabung nyawa demi tugas dan membela negara kesatuan republik indonesia.()


dari mulai masuk ke gerbang kampung saya hingga ke ujung kampung yang panjang dan lebarnya juga sangat melelahkan untuk di telusuri,...bapak tentara ini selalu bertanya tentang ciri ciri dan bentuk sosok sang gurunya,beliau lupa nama asli gurunya tersebut karena sewaktu mengenal gurunya beliau hanya memanggil sang guru dengan panggilan tuan datuk,banyak sudah orang orang kampung di tanya namun tak ada yang mengetahui nama dari orang yang hanya beliau sebutkan ciri cirinya saja,oleh kepala desa beliau di undang untuk menginap saja dahulu barang satu dua malam di rumah kepala desa sambil bersilaturahmi,siapa tau dengan nanti beliau sudi bercerita lebih detil tentang guru tersebut kepada masyarakat yang akan di undang oleh kepala desa datang bersama sama mendengar cerita beliau maka ada satu atau dua orang yang masih mengetahui nama asli dari guru bapak tentara ini,dan alhamdulillah beliau menyetujui usulan kepala desa tersebut dengan alasan beliau yakin sekali bahwa sang guru kebathinan yang beliau cari memang asli dan berada di desa kelayang ini.
malamnya sehabis sholat isya bersama,maka pak kepala desa mengundang para sesepuh dan beberapa pemuda kampung untuk makan bersama di rumah pak kepala desa sambil mendengarkan hal hal yang akan di sampaikan oleh tamu tadi,semoga ada yang dapat membantu hajat dari tamu seorang tentara tersebut.
dalam rombongan tersebut saya tentu saja wajib ikut sebab saya tau bakalan ada restaurant gratis,alias makan malam gratis yang saya sangat sukai adalah masakan istri pak kepala desa yang memang terkenal paling gurih di kampung tersebut..hehe.
setelah selesai makan dan bicara bicara santai dengan si tamu maka bapak kepala desa meminta tamunya untuk menceritakan detil ciri ciri atau karakter sosok dari yang beliau panggil guru tersebut,dan si bapak tentara mulai lah bercerita sosok sang guru yang beliau ketahui dan ingat.....semua sesepuh yang di undang tetap saja masih kebingungan belum dapat memastikan siapakah gerangan nama guru si tamu ini,lalu pak kepala desa berinisiatif dengan mengajukan usul kepada bapak tentara untuk menceritakan apa kepandaian ghaib yang guru bapak tentara ini miliki,karena di kampung ini dahulu masing masing tuan guru hanya di kenal dari kepandaian ilmu ghaibnya saja bukan dari namanya,bahkan kadang nama asli sang guru tadi akan bertukar dengan nama ilmu yang sang guru kuasai,contoh nama asli seorang datuk yang cukup mumpuni di sini dulu bernama hasan basri,namun karena sang datuk ahli dalam ilmu ilmu harimau maka orang kampung memanggil beliau dengan datuk imau,bahkan saya tidak tau kalau datuk imau itu nama asli beliau adalah datuk hasan basri..hehehe,malah jika saya agak malas mengaji maka orang tua saya selalu katakan nanti akan di marahi oleh datuk imau (datuk hasan basri trsbt,bukan datuk manusia harimau yang 7 manusia harimau).


lalu dengan seketika si bapak tentara segera menceritakan bahwa kepandaian dari gurunya ini yang pernah dia lihat adalah mengunci segala gerak makhluk yang bernyawa,dahulu dia sering berburu hewan hewan buas dengan gurunya ini,sebelum di tembak sasaran buruan maka gurunya ini pasti akan mengunci gerak hewan buruan tersebut hanya dengan menghentak kan kakinya ke tanah satu kali maka seketika itu tak perduli gajah ataupun harimau yang berada di sasaran tembak spontan tubuhnya terkunci,yang kadang seperti terikat kedua kaki dan tangannya,terlihat dari hewan tersebut yang langsung tersungkur dan tubuhnya meronta ronta dengan posisi kaki dan tangan seperti ada ikatan tali yang sangat kuat,bapak tentara ini juga bercerita bahwa suatu saat dia akan pindah tugas,sang guru memberikan ilmu pengunci seperti yang selama ini gurunya kuasai kepada beliau dan saat ayat itu di baca,sang guru mengambil senjata laras panjang bapak tentara ini lalu di todongkan ke arah muka beliau,anehnya senjata laras panjang tersebut menjadi rusak platuk picu nya/macet tidak bisa di tembakan dan saat senjata itu dia arahkan ke arah lain maka senjata tersebut kembali baik dan dapat meletus dengan buasnya,lalu mereka gantian testingnya sekarang si bapak tentara yang menghadapkan moncong senjata ke arah muka gurunya,yang terjadi juga seperti tadi,platuk laras picu senjata menjadi rusak,tidak dapat di gerak kan walau sekuat apapun,dan saat di arahkan ke arah lain maka senjata itu dapat meletup seperti biasanya...si bapak tentara bersumpah atas nama tuhan dalam menceritakan pengalamannya tersebut.
 

mendengar cerita beliau saya sepertinya mulai terlintas satu nama orang di kampung ini yang memang menguasai ilmu ghaib seperti itu,namun saya tak berani langsung menyebutkan takut salah dan silah bahaya pula nanti kena kasus dengan tentara..hehehe...untuk lebih meyakinkan lintasan orang yang ada dalam pikiran saya tadi saya meminta tolong pada bapak tentara jika tak keberatan tolong ceritakan sekalian ayat yang di berikan oleh guru tadi saat di test tembak senapan menjadi rusak tersebut,bukan untuk mencuri ilmu tapi kami hanya untuk lebih meyakinkan ingatan siapa guru tersebut,dan alahmdulillah si bapak tentara sama sekali tidak keberatan malah dari tadi beliau hendak menyebutkan ayat itu sekaligus namun segan juga takut di anggab lancang dan takabur,setelah semua pihak paham maka si bapak tentara menceritakan ayat tersebut adalah " SUM MUM BUK MUM UM YUM FA HUM LA YARJIUN"..namun ayat ini sewaktu di ijazahkan tersebut sudah di katakan oleh sang gurunya bahwa 'kunci penjadi nya belum lengkap dan belum beliau wariskan,nanti setelah 7 hari baru kunci penjadinya sang guru ijazahkan,ayat ini bukan ayat wirid atau zikir,jadi jangan di kira hanya dengan di zikirkan jutaan kali maka akan menjadi,karena ayat penyampai jadi nya yang terletak di ujung ayat tersebut belum sang guru ijazahkan,yang saat test itu hanya khasiat ayat ini sang guru pindahkan ke tubuh bapak tentara ini.

saat itulah si bapak kepala desa langsung menyeru dengan suara agak sedikit mengejutkan...."ooo itu insyaALLAH adalah tuk janggut..! maka seketika itu juga para tamu sesepuh sesepuh desa itu serempak mengatakan,benar itu pasti pak janggut..!
bapak tentara ini berucap hamdalah dengan tubuh sedikit bergetar dan air mata sedikit berurai di pelupuk matanya tanda bahagia sekali mungkin ya..hehehe,seketika dengan sikap siap dan tegas beliau berdiri ke arah pak kepala desa dan minta tolong di antarkan ke rumah datuk janggut tersebut,....pak kepala desa kini yang jadi salah tingkah dan dengan bahasa yang baik beliau mengatakan harap bersabar kepada tamu tersebut,tenang dulu pak habiskan dulu minumnya nanti akan saya jelaskan dan saya antarkan ke rumahnya begitu kata pak kepala desa.
setelah minum di habiskan tentu kayaknya minum bapak tentara ini dengan sedikit di paksa paksa saja,terlihat dari gaya minumnya yang seperti orang habis di kejar harimau minta kawin..heheheheee..bapak kepala desa segera menjelaskan bahwa datuk janggut telah meninggal dunia kurang lebih 11 tahun dari sekarang,datuk janggut punya seorang anak perempuan dan sekarang telah berkeluarga dan menetap di jakarta,di kampung ini rumah lama beliau saja yang masih kami jaga sebagai kenangan kenangan dan pelestarian sejarah sebab datuk janggut adalah seorang pejuang gerilya juga pada jaman kemerdekaan dan lama menjadi kepala desa di kampung ini dulu sekaligus sebagai datuk yang banyak juga membantu pengobatan masyarakat yang terkena ghaib,kami harap bapak tentara tidak berkecil hati sebab memang saat beliau meninggal hampir seluruh muridnya dari mana mana bahkan dari jawa datang,entah tau dari mana berita meninggal beliau tersebut,kami kira bapak tentara juga datang saat datuk janggut tersebut wafat...begini saja " itu murid nya..coba tanyakan ke dia nanti dimana letak nya makam datuk janggut tersebut" pak kepala desa dengan entengnya menunjuk ke muka saya,waduh...saya sungguh salah tingkah di buatnya,sebab datuk janggut itu orang yang cukup di segani di kampung tersebut dan muridnya bejibun,kenapa saya yang di tunjuk...benar saja dugaan saya,si bapak tentara langsung memeluk saya dan mengucapkan terima kasih kepada kepala desa dan tamu tamu lainnya.
setelah selesai dan semua telah pulang,sekitar jam 11 malam,pak kepala desa menitipkan pesan pada saya,untuk di bantu semua hal yang hendak pak tentara ini ketahui tentang gurunya,kata bapak kepala desa itu ibadah yang sangat besar pahalanya..menemukan dan menyambung kan silaturahmi antara murid dan guru,dan saya insyaALLAH siap siap sajalah membantu bapak tentara ini asal tujuannya baik,apalgi datuk janggut memang salah satu guru saya yang sangat murah hati kepada saya,hampir semua benda benda warisan beliau di suruh saya yang simpan sebab anak beliau wanita tak cocok merawat benda benda seperti itu,begitu kenangan saya saat di pesankan oleh tuk janggut tersebut saat beliau masih hidup.


paginya saya jemput bapak tentara ini yang masih di rumah pak kepala desa untuk saya antar ke makam guru beliau tersebut,makam datuk janggut cukup jauh sebab saat sebelum wafat beliau berpesan minta di makamkan di tempat yang jauh dan sulit di kunjungi orang biasa,menurut beliau sewaktu itu beliau tidak mau makamnya kelak di jadikan tempat ritual dan pemujaan oleh oknum oknum kebathinan,beliau tidak mau di keramatkan apalagi di puja puja nanti makam beliau,hal inilah yang membuat tuk janggut mewanti wanti kepada anaknya yang perempuan dan juga pernah dua kali berpesan seperti hal di atas kepada saya,tentu jika umur anak perempuannya dan saya lebih panjang dari umur beliau,kalau anak perempuannya dan saya yang mati duluan ya pesan tersebut tak kan jadi..hehehee...sepanjang perjalan yang berlumpur dan tak tersentuh jemari kemerdekaan seperti yang saya uraikan di awal tadi,tak henti hentinya bapak tentara ini menceritakan ilmu ilmu ghaib yang dia lihat saat pak janggut keluarkan,mendengarnya saja saya sudah terpukau dan sedikit sedap sedap masam,apalagi dapat melihatnya,kebetulan saat saya berguru tuk janggut tak banyak menampak kan keahliannya kepada saya,sebab menurut beliau saya orang muda yang berkarakter tak ada menyerahnya,jadi takut nanti jika saya melihat berbagai fenomena fenomena tersebut saya akan menjadi buas dan takbur dalam mengejar ilmu tersebut,memang satu dua ilmu ilmu dan ayat ayat yang berguna untuk melawan kerasnya hidup sehari hari pernah beliau wariskan dan test di hadapan saya tapi hanya yang menurut beliau mampu saya bawa saja yang beliau wariskan.
bapak tentara ini melanjutkan cerita nya dengan berkata " saya ini sudah tua,sudah hampir pensiun,tenaga pun tak seperti waktu muda dahulu,lari sedikit sudah lemah,napas pun tersengal sengal,kadang melihat orang berkelahi saja keringat halus pun keluar di tetesan wajah,saya tak sanggup lagi menggunakan ilmu ilmu keras dan kuat seperti jaman muda dahulu,yang saya butuhkan sekarang adalah ilmu ghaib yang tidak membutuhkan banyak tenaga dan khasiatnya dapat menghentikan lawan atau orang yang tengah marah,maka dari itu saya datang ke sini hendak menemui guru saya tersebut agar beliau mau mewariskan "kunci penjadi dari ilmu pengunci yang pernah beliau turunkan dulu,sebab menurut saya itu ayat paling baik,paling nyaman paling selamat jika di amalkan dan di kuasai,ILMU SELAMAT namanya tu kata beliau".
Ayat pengunci penjadi tersebut menuru beliau adalah ayat yang biasa di gunakan orang sebagai tangkal api,artinya ayat ini adalah ayat pendingin api,di beberapa kitab surat yasin ayat di atas memang di tulis di belakang doa doa khusus setelah surat yasin tersebut dengan dalil khasiat terhindar dari kebakaran,atau tangkal api ada juga yang mengatakan tahan api,ayat tersebut yang masih menurut bapak tentara ini sudah sangat banyak di ketahui manusia kegunaannya dan sudah sangat banyak yang mengamalkannya dan menjadikan ayat itu untuk berbagai dasar dari ilmu ghaib andalan namun kebanyak dari mereka tidak mengetahui "KUNCI PENJADI" dari ayat tersebut,selama ini menurut yang beliau ketahui para pengamal ayat itu hanya membaca atau me wiridkan saja ayat itu hingga ribuan kali dengan ritual yang berbeda beda namun tetap saja berwirid ribuan kali sebagai penjadi khasiat ayat tersebut,sementara yang beliau lihat waktu di ijazahkan gurunya itu ayat tersebut di ujungnya ada tambahan ayat pendek dan dengan tambahan ayat pendek di ujungnya tadi di baca saja 3x maka khasiat ayat tersebut langsung terbukti mengunci senjata dan gerak hewan hewan buruan tersebut,sayangnya ayat penjadi dari ayat tersebut belum sempat di wariskan kepada beliau,padahal menurut beliau kunci penjadi ayat tersebut jugalah kunci penjadi khasiat amalan amalan ayat yang lain,datuk janggut hanya menyampaikan kepada beliau bahwa ayat kunci penjadi yang berada di ujung ayat sum mum buk mum....dan seterusnya itu adalah NAMA MALAIKAT ATAU NAMA SEJENIS KHODAMUS ATAU JUGA QORIN dari ayat tersebut,malaikat penjaga ayat ini lah yang nama nya telah di ketahui oleh sang guru yang di ikut sertakan saat ayat itu di baca,sehingga khasiat dari ayat ini yang memang terkandung pada malaikat penjaganya tadi bekerja atas perintah dari si pengamal,atau bahasa biasanya malaikat penjaga ayat inilah yang berekasi atas fenomena fenomena ghaib saat di gunakan,kalau hanya di zikirkan ribuan kali atau puluhan kali beliau sudah pernah lakukan,namun hasilnya ya cuma pas pas an lah begitu kata beliau,itupun sudah ngilu ngilu duduk ber jam jam saat zikirnya.


saya termenung saja menjadi pendengar yang setia dari sharing bapak tentara ini,dalam hati saya mengakui juga sejujurnya kehebatan ayat sum mum buk mum um yum fa hum la yarjiun tersebut jika orang tau kunci penjadinya atau nama malaikat yang menjaga ayat tersebut....
maka tibalah kami di area makam sang guru tersebut,saya anjurkan beliau untuk berwudhuk di sumur tua sebelah makam tersebut terlebih dahulu,dan yang paling saya ingatkan adalah tolong jangan baca ayat selain hanya alfateha sebab makam tuk janggut ini agak lain sedikit,jika ada yang coba coba meminta berkah dengan membaca ayat atau mantra selain alfateha maka hewan hewan kecil di sekitar hutan tersebut pasti akan mendatangi dan menjadi buas ke arah si penziarah,alhamdulillah beliau sudah paham akan hal tersebut,setelah membaca alfateha pahalanya beliau niatkan pada ruh sang guru lalu beliau peluk batu nisan gurunya tersebut sambil mulut terus membaca bismillahirrahmannirrahim berulang ulang,saat telah puas melepas rindu kepada guru beliau,lalu kami segera menaiki mobil jeep nya dan hendak pulang,lalu saya teringat satu ide dan langsung saya sampaikan ke beliau " pak cobalah sampaikan niat hati bapak kepada ruh datuk janggut di hadapan makam beliau itu agar beliau atas ijin ALLAH swt mau mengijazahkan kunci penjadi ayat ilmu pengunci yang dulu terputus hendak di ijazahkan,semoga tuhan mengabulkan dan nanti di berikan jalan menemukan kuncinya tersebut,dan beliau lakukan saran saya tadi sambil berdiri saja tidak dengan sujud atau gerak meminta minta.
malam itu beliau tidur di rumah saya sambil mengakrabkan diri,sebab sesama murid kan di larang saling mengintimidasi..hahahhaaa...
lebih di perbanyak silaturahmi,beliau bercerita pengalaman perang dahulu saat di tugaskan di tempat tempat komplik dan alhamdulillah beberapa kali selamat dari desingan peluru berkat ayat pengunci tersebut,pernah juga kata beliau di bacok dari belakang dan alhamdulillah orang yang membacok tiba tiba kaku seperti batu,setelah jenuh berbicara pengalaman lalu saya keluarkan semua benda yang di miliki tuk janggut untuk beliau lihat dan jika ada di antara benda tersebut yang beliau senangi maka silahkan di miliki dan di rawat sebab pesan tuk janggut juga begitu dahulu,serahkan benda benda tersebut hanya pada murid muridnya saja...namun dengan lembut dan sopan bapak tentara ini menolak sebab beliau datang ke sini sungguh sungguh hanya untuk melengkapi ayat pengunci itu saja tiada yang lain.
melihat kesungguhan beliau yang bak karang kokoh bahkan sanggup lolos dari godaan benda benda ghaib milik gurunya yang telah saya sodorkan untuk beliau miliki maka hati saya jadi terketuk jua di buatnya,lalu dengan ikhlas saya bisik kan ke telinga beliau AYAT PENJADI/NAMA MALAIKAT yang terdapat di ujung ayat " SUM MUM BUK MUM UM YUM FA HUM LA YARJIUN tersebut dan memohon maaf saya tidak banyak bicara pada awalnya sebab saya sangat takut jika kunci penjadi atau nama malaikat dari ayat tersebut di ketahui oleh orang yang salah maka orang tersebut akan dengan sangat muda membuat objek atau target MENJADI BUTA MATANYA,(sesungguhnya yg buta itu bukanlah mata tetapi hati/mata hati)orang buta masih dapat berjalan dengan tongkat tetapi jika mata hatinya buta maka buntulah akalnya (buk mum) akal yang buntu maka bodohlah dia tidak dapat berpikir,tidak dapat melakukan gerak melawan dan tak kan dapat gerak mengalah,dia laksana kayu yang tersandar,siapa yang membuta kannya apakah ayat..? tentu saja pekerjaan seperti ini hanya dapat di lakukan oleh malaikat penjaga ayat tersebut......lalu selanjutnya tuli/tidak bisa mendengar apa apa,orang yang gelombang suara tidak dapat di cerna nya,suara itu terdengar oleh telinganya namun tak dapat di cerna oleh genderang telinga nya adalah orang yang seperti berdiri di seutas tali yang di gantung lurus dari satu gunung ke gunung lain,terhembus angin barat sedikit saja dia akan jatuh ke timur,terhembus angin timur secuil saja ia akan jatuh ke barat,suaminya sendiri pun jika di gambarkan oleh orang lain bahwa itu musuhnya maka akan menjadi musuh bagi dia,tuli lebih bahaya dari buta mata,sebab siapa siapa yang tuli bawaan atau tuli di buat orang lain maka sesunguhnya ia telah menjadi budak dari orang lain tersebut,tuli adalah sipat dasar dan paling utama untuk menjadi seorang pengkhinat yang bodoh,orang tuli tidak dapat lagi membedakan mana perintah yang baik dan menguntungkan bagi dia atau sesunguhnya sangat merugikan dia,tuli atau um yum fahum sungguh mengerikan...siapakah yang membuat target menjadi tuli secara tersirat..?tentu saja ini hanya dapat di lakukan oleh malaikat yang menjaga ayat tersebut.
 

lalu selanjutnya dalam ayat tersebut terdapat juga serangan bisu/membisu kan..bisu itu tau dan mengerti bahasa tetapi tak sanggup mengucapkan kata kata tersebut,seorang anak muda pengamal sempurna ayat sum mum bukumum..dst nya ini,lalu dalam keadaan di pengaruhi rasa cinta kasih yang terhalang restu orang tua,dia nekad melarikan calon pengantinnya ini di hadapan keluarga besar dan orang tua si wanita,yang terjadi...keluarga besar si wanita sekaligus orang tuanya yang konon juga memiliki pangkat dan ilmu ghaib tingkat tinggi hanya bisa berucap " ka..ka..ka kamu atau a..aa..aaaaaa..." saja saat melihat anak gadisnya di bawa pergi oleh si pendekar muda ini,tubuh orang tuanya beserta keluarga besar yang lain hanya terdiam kaku tak dapat di gerak kan,jangankan tubuh mulut saja pun tak mampu bergerak dengan kata kata yang lengkap apalagi tubuh..hehehehe..mungkin saudara kurang percaya tapi saya garanty dan yakin kejadian seperti ini telah banyak terjadi di indinesia ini dan sebagian dari saudara pernah melihatnya...siapakah yang melakukan pekerjaan sehebat ini...?hanya malaikat penjaga ayat tersebut saja yang punya peluang besar melakukan fenomena seaneh ini.
yang terakhir serangan dari ayat ini adalah " tidak tau jalan kembali"...wah ini sungguh sungguh orang yang tengah kebingungan/hipnotisme kalau bahasa keren nya dan gendam bahasa tradisionalnya...jangan biasakan bingung bingung di terminal bus atau di pasar pasar,sebab jika terlihat saudara tengah kebingungan maka akan ada saja orang yang menzalimi saudara dengan menuntun ke arah jalan yang salah,orang bingung memang sasaran empuk untuk di hipnotis atau di bujuk..sebab jika bingung maka terbuka luas jalan untuk mengarahkan orang tersebut kemana saja kita kehendaki,coba lihat kalau pelanggan yang belanja di kedai saudara orang yang bingung,anda katakan harga sebuah barang tersebut sepuluh kali lipat dari harga aslinya pun tetap saja dia beli dalam keadaan senyum..hahahaaa..dasar bingung loe,orang yang dalam kebingungan juga erat hubungannya dengan orang buta pada awal makna ayat tadi,yaitu kerap sekali orang bingung dan orang buta ini melihat orang lain seperti serupa menjadi banyak dan kadang kala dia tidak mampu melihat orang yang tengah dia cari,lalu dia akan katakan bahwa orang yang tengah dia cari itu punya ilmu menghilang...hahahahaaa,..ayat dan malaikat penjaga ayat ini jugalah yang dahulu di gunakan oleh bang pitung jawara dari betawi,bang pitung itu bukan menghilang tetapi ia hanya tidak terlihat saja oleh orang orang munafiq dan kompeni belanda tersebut...kalau hanya menghilang mah jangan kate bang pitung,aye juga bisa tuh yang begituan..datang penagih hutang dari pintu depan,gua kabur dari pintu belakang,hilang dah gua..hahahahaa...jadi yang benar maksudnya adalah tidak terlihat oleh pandangan orang yang tengah mencari atau orang yang di kehendaki...nah siapa yang membuat orang tersebut menjadi bingung,linglung bin pikun...?hanya malaikat penjaga ayat saja yang mampu melakukan fenomena seperti itu,kok bukan ayatnya...bingung tuh orang yang nyebutin ayat yang melakukan hal seperti itu..ayat ya tulisan tempat dan hidupnya di kitab,ayat hanya penyampai pesan dari tuhan tidak bertaqdir melakukan hal hal seperti tadi.


lalu ayat tersebut akan terkena pada jenis orang seperti apa saja..? menurut kalamullah turunnya ayat tersebut adalah di arahkan dan di tembakan kepada manusia manusia munafiqun atau manusia yang tengah berhasrat dengki,iri dan hendak menipu serata membahayakan...kalau begitu kan aman bagi siapa siapa yang bukan munafiq,iri dengki,zalim dan berniat menipu..hehehee...alhamdulillah benar begitu,aman tidak akan terkena serangan dari malaikat ayat ini...namun sayangnya hampir 90% orang kita sekarang jika tengah bertransaksi atau bertemu dalam jual beli memiliki sipat munafiq tersebut,sipat niat menipu dengan cara yang lebih lembut,coba mikir sendiri pasti kita pernah melakukan kemunafiqan pada orang yang kita kenal..hehehe..contohnya,kirim email ke saya pakai nick name "A" lalu saat tidak dapat apa yang di minta lalu pakai nick name "B" biar terlihat orang baru atau orang lain lalu minta lagi ilmu yang sama...hahahahahaa,atau saat menghujat pemosting ilmu di blog blog lain pake nama email lain,nanti minta ilmu sama orang yang di hujat tadi pakai nama email lain yang alim sikit atau terdengar miskin dan duafa..hahahahaaaaa....ini pasti pernah kita lakukan,nah masih untung tu saat kita menjadi orang munafiq dan zalim itu tidak terkena pada pengamal ayat sum mum buk mum tadi,ya kalau hanya sekedar pengamal yang selalu berzikir dengan ayat sum mum bukmum....dst saja ribuan kali masih mendinglah tidak begitu kuat efectnya paling cuma sakit kepala migran 3 hari,hehehee..habis gajian sembuh lagi tu migran....jadi lengkapnya "SUM MUM BUK MUM UM YUM FA HUM LAYARJIUN + di sambung (ayat penjadinya/nama malaikatnya) jika di amalkan lalu di arahkan oleh tubuh seseorang kepada target sasaran akan membuat tubuh target sasaran secara rohani menjadi buta,tuli,bisu dan tidak tau jalan kembali dengan klimaxs efect tubuh menjadi kaku seperti kayu yang tersandar..dan alhamdulillah bapak tentara telah lebih dulu melihat dashyatnya pengunci penjadi warisan datuk janggut tersebut...dan saya bersyukur telah menjadi penyampai apa yang dahulu terputus saat ijazah keilmuan dari datuk janggut kepada muridnya.

pagi harinya saya sendiri yang meminta kepada bapak tentara ini untuk dapat melakukan testing atas ayat PENGUNCI PENJADI ini karena saya sudah sampaikan nama malaikat ayatnya seperti yang datuk janggut wariskan ke saya,oleh sebab itu saya harus melihat juga apa reaksi nyata nya jika ayat tersebut bertemu nama malaikatnya atau penjadinya.
saya minta test yang ringan ringan sajalah kalau yang pake senjata bakalan berat dan repot namanya juga di kampung,bawa senapan angin saja mata orang sudah mulai curiga,apalagi dengar suara letupan senjata api...bisa di kira ada penangkapan nantinya..saya meminta test yang mudah saja yaitu,saya memakai motor tampa surat surat dan bapak tentara tentu memakai motor yang lengkap surat surat serta helmnya,kami beriringan jalan berdua ke arah kabupaten dan akan bergerak lambat jika ada polisi di tepi jalan,agar di stop sebab saya tidak pakai helm dan tidak memiliki surat surat kendaran bermotor tersebut,selang berjalan sekitar satu jam di hadapan kami terdapat dua polisi yang tengah razia,saya mulai memasang ilmu pengunci penjadinya..hasilnya,motor saya tidak sekalipun di lirik apalagi di hentikan oleh bapak polisi malah yang di suruh berhenti motornya bapak tentara...hehehee,tentu saja tidak akan di tahan sebab bapak tentara menggunakan surat surat dan helm yang lengkap,alhamdulillah test yang pertama lolos,sekarang masuk test yang kedua....ini agak berat sedikit yaitu,bapak tentara kembali datang ke pada kedua polisi tadi dan menyampaikan suruh tangkap motor saya sebab motor saya tidak memiliki surat apapun,hasilnya ya di giring saya ke pos polisi tersebut untuk di tilang,di tanya semua saya jawab semua tak punya..hehehe..ya sudah motornya di tahan kunci motornya di pegang pak polisi,selang 20 an menit lah,saya pasang lagi ilmu pengunci penjadinya,lalu saya colek sedikit pinggang pak polisi sambil langsung mengatakan" pak mana kunci motor saya tadi,pinjam sebentar.." lha dia langsung ambil di kantong celananya dan kasih ke saya,ya sudah saya hidupkan motor dan ucapkan " assallammualaikum" pak polisi jawab " waalaikummussallam" sambil matanya agak melotot dan tangannya melambai sedikit kaku,sepertinya dia berat sekali mau melangkah dan menangkap saya kembali...alhamdulillah dua kali test itu sudah cukup memuaskan hati saya,di tambah pengalaman pengalaman nyata dari bapak tentara yang melihat langsung tubuh hewan terkunci,tubuh orang lain yang menyerang menjadi kaku di tambah pengalaman saya bertemu anak muda yang melarikan calon istrinya di hadapan orang tua si wanita yang melarangnya,ini telah membuat bertambah kuatnyanya iman saya pada kalammullah/kalimat kalimat ALLAH...sungguh nyata bahwa tuhan seru sekalian alam itu ayat dan kata katanya tidak pernah ingkar janji,apa yang dia katakan dalam media ayat ayatnya itu pasti terjadi,sedikitpun tak bergeser,secuil pun tak berubah jika kata ALLAH tunduk dalam ayatnya maka pasti terjadilah tunduk,tinggal kita sebagai manusia yang harus pandai pandai bermain rasa saat menggunakan kata kata ALLAH tersebut,jika kita rasa bahwa ayat ini adalah ucapan kita ya pasti ucapan manusia bisa saja bulan depan baru terjadi bahkan bisa berubah ubah,namun jika kita pandai memainkan rasa bahwa yang kita ucapkan itu adalah ucapan ALLAH maka ucapan ALLAH tidak pernah berbohong sedikit pun,ucapan ALLAH pasti terjadi seperti apa yang DIA ucapkan tadi dalam ayat ayatnya...nah memainkan rasa ini yang jaman sekarang sudah tak lagi di hiraukan para pengamal ilmu ghain ayat ayat tuhan,mereka ucapkan mantra dengan rasa ya ucapan mereka,bahkan lebih parahnya lagi rasa yang mereka mainkan saat membaca mantra ya ucapan khodam,jin parewangan dan lain lain.
artikel ini hanya sebagai refensi saja agar dapat menambah sedikit banyak bahan bacaan saat pembaca browsing di internet,bukan untuk di ijazahkan pada khalayak umum.....cuapek juga dech,ijazah terus kapan selesainya ilmu ilmu sebelumnya yang saya posting..hahahahahahahaaaa....

"assallammualaikum...salam jaya indonesia".




rajaryzalkelayang@gmail.com                                           by Raja Ryzal Kelayang.SH.MH

3 komentar: